Thursday, September 11, 2014

jalan-jalan ke kampung gajah

Pertama kali saya berkunjung ke Kampung Gajah yaitu sekitar tahun 2012, waktu itu saya pergi rame-rame bareng keluarga, mamah, bapak, kakak laki-laki, kakak ipar serta dua orang anaknya.

Kami sengaja memilih kampung gajah sebagai tujuan jalan-jalan karena katanya kampung gajah merupakan salah satu tempat wisata yang cocok untuk wisata keluarga. areanya yang luas dan ada tempat main outdoor menjadi daya tarik dan menjadi alternatif pilihan selain jalan-jalan ke mal dan mal lagi.

Tempat wisata kampung gajah terletak di daerah lembang, jl. sersan bajuri. kalo dari arah jalan layang pasupati, anda bisa ambil jalan menuju kesana melalui jl setiabudi, patokannya sampe terminal ledeng kemudian ambil jalan ke sebelah kiri, itu udah masuk ke kawasan jl sersan bajuri.


tampak depan gerbang kampung gajah

Sepanjang perjalanan menuju kampung gajah sangatlah indah,
jalanan yang dilalui cukup menanjak, tapi terbayar dengan pemandangan kanan kiri yang penuh dengan tanaman-tanaman hijau yang menyejukkan mata.
beberapa kilometer sebelum sampai ke kampung gajah terdapat deretan penjual tanaman hias yang sangat beraneka ragam.

Untuk harga tiket masuk ke kampung gajah sendiri, tahun 2014 ini sekitar rp 20.000, dan terdapat tiket terusan yang bisa dibeli apabila ingin menggunakan berbagai macam sarana bermain yang sangat menarik seperti bumper boat, mini buggy, horse riding dan masih banyak lagi.

Sayang sekali, karena waktu itu kita pergi dari rumah sudah agak siang, jadi waktu tak terasa sudah menjelang sore, jadi kita mesti pulang dan belum menikmati semua permainan yang ada disana.

Mudah-mudahan kalo ada waktu dan kesempatan kita pengen balik lagi ke sana.
Bareng si kecil tentunya :)

Untuk info lebih detil tentang tempat wisata Kampung gajah silahkan kunjungi saja websitenya www.kampunggajah.com


Salah satu wahana permainan di Kampung Gajah
tempat makan lesehan di kampung gajah
Salah satu spot pemandangan sehabis hujan di Kampung Gajah





No comments:

Post a Comment