Wisata Kuliner Makassar - Kepiting Apong

Kota Makassar memang terkenal sebagai kota dengan wisata kuliner seafoodnya. Salah satu restoran seafood yang menyediakan sajian seafood berkualitas baik yaitu restoran Apong. Restoran Apong menyediakan berbagai macam jenis seafood seperti ikan kudu-kudu, ikan sunu, sukang dan masih banyak lagi.

Apabila man-teman penggemar kepiting, sungguh pilihan yang tepat apabila menjatuhkan pilihan pada Restoran Apong. Restoran Apong ini terletak di daerah Chinatown, yaitu di jl Diponegoro, tak jauh dari mal Karebosi.

Kepitingnya yang segar sangat menggugah selera. Bumbunya begitu meresap sampai ke dalam. Nikmat sekali :) , saking nikmatnya saya sampai menjilati jari tangan yang penuh bumbu kepiting hehe.


kepiting apong
kepiting apong




Dan, yang istimewa kita bisa memilih kepiting ini sebagai oleh-oleh untuk sanak saudara. Kepiting tersebut dikemas dalam sebuah termos yang terjaga sehingga dijamin aman sampai di tujuan.
 

Biasanya 1 termos berisi 2-3 buah kepiting , tergantung request ukuran. 1 termos kepiting dihargai sekitar Rp 400.000. Inget kepiting, pasti inget restoran Apong :)

0 Comments

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya :)
Untuk menghindari Spam yang masuk, komentarnya saya moderasi dulu ya. .