Nikmatnya Kebersamaan Bareng Menu Hokben Omiyage

Acara kumpul bareng keluarga tentunya kurang lengkap tanpa adanya hidangan makanan yang bisa disantap bersama-sama. 

Seperti halnya ketika pada hari minggu lalu saya berkunjung ke rumah orang tua. Menjelang jam makan siang, saya memutuskan untuk memesan makanan dengan layanan pesan antar (delivery) ke rumah.

Kebetulan beberapa waktu yang lalu saya mendapatkan dua buah voucher senilai Rp 100ribu dari restoran menu Jepang Hokben yang belum saya gunakan.

Hokben Apps - Mobile Aplikasi Terbaru Dari Hokben


Untuk memudahkan proses pemesanan saya memesan via Hokben Apps. 

Hokben apps merupakan mobile aplikasi terbaru dari Hokben yang bisa diinstall di hp android atau iphone.

aplikasi hokben
Aplikasi Hokben Apps yang bisa didownload di HP

Proses order via Hokben apps ini sangatlah cepat, mudah dan praktis. 

Kita tinggal melakukan registrasi dengan cara memasukkan data berupa nama, alamat email serta nomor telepon yang bisa dihubungi. 

Kemudian pilih menu yang akan dipesan. 

Muncul total tagihan yang harus dibayar dan kemudian klik pesan. 

Setelah itu petugas dari pihak Hokben cabang terdekat akan menghubungi kita via telepon dan mengkonfirmasi ulang pesanan kita.

Ga sampai setengah jam kemudian, pesanan saya menu Hokben Omiyage 4 pun tiba di rumah, dan ternyata saya dapat BONUS loh..Yeay. 

Jadi, setiap pelanggan yang melakukan order via Hokben Apps senilai min Rp 100ribu akan mendapatkan bonus berupa Chicken Katsu..lumayan khan..asiik :)

Yuks buruan download aplikasi Hokben Apps nya.

*Promo ini berlaku mulai September 2016 sampai dengan 30 November 2016.  



Menu Paket Hokben Omiyage


Kenapa saya memilih menu Hokben Omiyage?
Menu Hokben Omiyage merupakan pilihan menu paket hemat yang bisa disantap bareng teman atau keluarga. 

Terdiri dari gabungan beberapa menu dalam satu paket hemat seperti beef/chicken yakiniku, beef/chicken  teriyaki, ebi fried, egg chicken roll, shrimp roll, chicken katsu, kacang edamame, nasi, acar serta sambal.

Menu Hokben Omiyage ini terdiri dari dua pilihan yaitu Hokben Omiyage 4 dan Hokben Omiyage 6. 

Sesuai namanya menu Hokben Omiyage 4 merupakan paket untuk 4 orang dan Hokben Omiyage 6 merupakan paket dengan porsi untuk 6 orang. 



hokben omiyage
 Hokben Omiyage dengan harga yang lebih HEMAT dan COCOK untuk disantap bareng keluarga atau teman 
paket hokben
Menu Hokben Omiyage 4


hokben omiyage
Menu Hokben Omiyage 6

Tahu engga, menu apa yang paling saya suka dari paket Hokben Omiyage ini? 

Ya, si kacang edamame lah yang berhasil menarik perhatian saya. 

Kacang Edamame merupakan kacang yang aslinya berasal dari Jepang, mengandung protein tinggi dan bagus dikonsumsi oleh setiap orang terutama cocok untuk dijadikan sebagai cemilan pendukung program diet. Haha.

Kedua orang tua saya tampak senang sekali ketika menikmati hidangan dari Hokben, apalagi makanannya masih hangat ketika disantap. 

Sehangat suasana siang itu. Nikmat dan istimewa. 

Dan kehadiran kacang Edamame di menu Hokben Omiyage seakan membangkitkan kembali memori akan kacang yang mirip dengan Edamame yaitu kacang bulu. Iya khan? 

Bagi yang pernah mengalami masa kecil menikmati makanan kacang rebus bernama kacang bulu pasti akan merasa dejavu :) cuman bedanya si kacang edamame ini tampil dengan ukuran yang lebih besar dan tentunya dengan rasa yang lebih enak.

Hokben memang merupakan menu makanan ala Jepang yang cocok dikonsumsi oleh semua anggota keluarga. 

Makan di restoran atau makan di rumah sama nikmatnya. Oya, selain lewat mobile apps, menu Hokben juga bisa dipesan via online di www.hokben.co.id atau via telepon di 1-500-505.


Blogger Gathering  – Snap Your Moment with Hokben


Oya beberapa waktu yang lalu saya berkunjung ke restoran Hokben cabang Buah batu dengan tujuan untuk menghadiri acara Blogger Gathering yang diadakan oleh Komunitas Blogger Bandung. 

Di acara Blogger Gathering inilah saya mendapatkan voucher gratis senilai Rp 100ribu dari Hokben karena berhasil menjawab pertanyaan yang diajukan oleh MC. 

Kalo engga salah pertanyaannya kala itu adalah tanggal berapa aplikasi mobile Hokben Apps diluncurkan? 

Dan jawabannya adalah pada tanggal 17 Agustus 2016, yess, sangat mudah diingat karena bertepatan dengan hari ulang tahun republik Indonesia yang ke 71.

Di acara blogger Gathering bertemakan Snap your Moment with Hokben ini saya menjadi kenal lebih dekat dengan siapa itu Hokben..ciee haha.

Jadi Hokben ini merupakan perusahaan lokal di bawah lisensi PT. Eka Bogainti yang pertama kali berdiri pada tahun 1985 di wilayah Kebon Kacang, Jakarta.

Hingga kemudian membuka cabang di Bandung pada tahun 1990, dan Hokben cabang pertama di Bandung adalah Hokben yang berada di jalan Merdeka. 

Sekarang jumlah gerai Hokben yang ada di Bandung sudah ada 21 gerai.

Dan salah satu gerai Hokben yang memiliki memori khusus buat saya adalah gerai Hokben cabang Setiabudi, karena saya pernah diajak kencan makan siang oleh mantan pacar jaman abege dulu di gerai tersebut. 

Yang kemudian meninggalkan cerita yang engga banget, dan kalau diceritain bakal panjang. #apasih #gausahdibahaslagi #intermezzo #haha

hokben bandung
Acara Blogger Gathering with Hokben - Snap Your Moment | Foto dari IG @hokben_id


Blogger Gathering - Snap Your Moment With Hokben diadakan tanggal 08 Oktober 2016  | Foto : IG Bang Aswi (ketua Komunitas Blogger Bandung)


Belajar Bercerita dengan Fotografi


Di acara Blogger Gathering - Snap Your Moment with Hokben ini juga hadir Mba Arum sebagai salah seorang pengisi acara yang membawakan presentasi dengan tema Belajar bercerita dengan Fotografi. 

Tema yang menurut saya sangat cocok untuk para blogger. Setiap ulasan atau review yang ditulis oleh seorang blogger tentunya membutuhkan gambar atau foto sebagai pendukung cerita. 

Dan adakalanya dengan bermodal beberapa foto yang dimiliki, seorang blogger harus bisa bercerita banyak tentang suatu hal yang berkaitan dengan foto tersebut.

Nah, melalui presentasi tersebut, mba Arum memaparkan bahwa setiap orang pasti bisa memotret dan bisa bercerita tentang hasil fotonya masing-masing.

Tapi untuk bisa bercerita melalui fotografi secara baik dan benar, ada beberapa langkah yang harus dilakukan terlebih dahulu, seperti berikut :

1. Lakukan pengamatan atau observasi terlebih dahulu.

   Banyak sekali hal di kehidupan kita sehari-hari yang menarik namun luput dari perhatian   kita karena kita merasa hal itu sudah biasa.

2. Bercerita

Kemudian coba ceritakan mengenai hal menarik tersebut secara berulang-ulang, catat semua masukan dan respon tentang hal tersebut.

3. Mengumpulkan

Kumpulkan semua hasil observasi dan cerita tentang hal menarik tersebut dan kemudian buat catatan gurita (catatan yang bisa dikaitkan dengan banyak hal).

4. Menganalisa

Setelah itu lakukan analisa dengan cara memilah ide dan membuat shotlist (daftar kejadian yang akan difoto).

5. Mencari referensi

Carilah referensi tentang contoh foto yang akan diambil dari berbagai sumber seperti buku, foto, film atau musik.

6. Memotret

Setelah memotret kemudian pilihlah beberapa hasil foto dengan cara membandingkan mana foto yang paling baik. 

7. Menyusun pola

Menyusun pola dapat dilakukan dengan 3 cara yaitu membuat slide show, melalui buku atau melalui pameran.

 
hokben bandung
Apa yang bisa anda ceritakan tentang Hokben melalui foto ini ? #SnapYourMoment #HokbenEnak


Inovasi Hokben


Guna meningkatkan pelayanannya, dari tahun ke tahun Hokben selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi para pelanggannya.

Salah satunya dengan meluncurkan beberapa inovasi seperti contoh : pada tahun 2005 Hokben membuka cabang di Surabaya (jumlah cabang di Surabaya ada 13 cabang yang tersebar di wilayah kota Surabaya dan Malang). 

Di tahun 2007 Hokben meluncurkan layanan Call Centre untuk layanan Hokben Delivery via 1-500-505.

delivery hokben



Kemudian tahun 2008, Hokben meluncurkan website www.hokben.co.id  dengan fasilitas pesan online sekaligus memperkenalkan paket Kidzu Bento yaitu paket khusus untuk anak-anak.

inovasi hokben


Jadi sangat memungkinkan sekali apabila anak-anak anda ingin merayakan ulang tahun bersama teman-temannya di Hokben. 

Restoran Hokben memiliki area yang lumayan luas seperti halnya gerai Hokben cabang Buah batu yang terdiri dari dua lantai dan memiliki kolam ikan di area lantai bawah. 

Anak-anak pasti suka. Info lebih jelas silahkan hubungi Bapak Sarip sebagai Store Manager Hokben Buah Batu, Bandung di no telepon 083821163397 .

Dan yang paling penting, restoran Hokben sudah memiliki SERTIFIKAT HALAL dengan sertifikasi A. 

Berdasarkan keterangan dari mba Irma Wulansari selaku Communication Division Marcomm Group Hokben, sertifikasi A itu menerangkan bahwa semua vendor yang bekerjasama dengan Hokben pun sudah memiliki sertifikasi halal. 

Jadi setiap pelanggan yang ingin menikmati menu makanan di Hokben ga usah merasa khawatir akan kehalalan semua menu yang ada di Hokben. InsyaAllah dijamin aman.

 
sertifikat halal hokben
Restoran Hokben sudah memiliki SERTIFIKAT HALAL


Menyesuaikan dengan perkembangan zaman dan aktifitas masyarakat terutama warga di kota besar, pada tahun 2012 Hokben meluncurkan HoCafe, yang mana untuk saat ini HoCafe ini baru dibuka di kota Jakarta saja.

hokben cafe



Re-branding Logo Hokben


Sebagian besar orang, mungkin tidak sadar akan adanya perubahan di restoran Hokben. 

Ya sejak tahun 2013 lalu Hokben melakukan Re-branding dengan mengganti nama Hoka-Hoka Bento dengan Hokben serta mengganti gambar logo Hokben yang lama dengan logo Hokben yang baru.

logo hokben



Hoka-hoka bento sendiri merupakan bahasa Jepang yang mempunyai arti dalam bahasa Indonesia yaitu bekal makanan yang mengepul. 

Tapi rata-rata orang Indonesia lebih sering mengucapkan nama restoran Hoka-hoka bento dengan menyingkatnya menjadi Hokben. 

Dengan pertimbangan lebih mudah dan lebih singkat, hingga kata Hokben menjadi terasa lebih familiar. Dan untuk gambar logo Hokben, mengalami perubahan dari karakter dua orang anak kecil menjadi karakter anak yang lebih besar yaitu Taro dan Hanako.

Nah, untuk anda yang sudah tidak sabar ingin mencoba menu baru dari Hokben, segera kunjungi gerai Hokben cabang terdekat dan nikmati kehangatan makan bersama bareng keluarga di Hokben.

medsos hokben
Follow juga akun Hokben di berbagai media sosial dan jangan lewatkan PROMO MENARIK dari Hokben

0 Comments

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya :)
Untuk menghindari Spam yang masuk, komentarnya saya moderasi dulu ya. .