Kulit Sehat Dan Lembut Dengan Redwin Sorbolene Moisturiser

Beberapa minggu terakhir ini cuaca Bandung terasa lebih panas dibanding biasanya. Matahari bersinar lebih terik dan tentu saja membuat saya menjadi lebih cepat gerah dan kulit menjadi lebih kering. Bahkan saking keringnya kadang kulit saya menjadi sedikit gatal dan kemerahan.

Dan semenjak berhijab saya memang jarang sekali menggunakan body lotion, waktu itu saya berfikir kalo kulit saya sudah terlindung pakaian panjang jadi saya tidak usah menggunakan body lotion lagi maksudnya ga perlu-perlu amat gitu..hehe. Tapi ternyata saya salah, kulit yang terlindung pakaian tidak lantas menjadikan kulit kita aman dari kekeringan akibat sinar matahari.

Ada kalanya kalo lagi rajin, saya suka  memakai body lotion tapi itu juga hanya saya oleskan ke bagian tertentu seperti lengan dan kaki saja padahal sebenernya semua bagian tubuh kita membutuhkan pelembab seperti  bagian pinggul, paha, lutut serta yang sering terlupakan yaitu bagian siku.

Berkenalan Dengan Redwin Sorbolene Moisturiser


Di antara sekian banyak produk body lotion yang dijual bebas di pasaran. Ada satu produk pelembab kulit yang menarik perhatian saya, yaitu Redwin Sorbolene Moisturiser.
 
Redwin sorbolene moisturiser adalah sebuah produk pelembab asal Australia yang terbuat dari bahan alami yang berasal dari tumbuh-tumbuhan dan mengandung vitamin E yang diperoleh dari minyak biji gandum. 

pelembab kulit alami
Sorbolene aman untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitive sehingga cocok digunakan oleh semua anggota keluarga bahkan bayi.  
 
Krim sorbolene ini bisa dioleskan pada kulit tangan, tubuh bahkan wajah lho. Sorbolene bisa digunakan di kulit wajah sebagai make up remover (membersihkan sisa make up di wajah). Sifat sorbolene sedikit berbeda dari pelembab pada umumnya.
SORBOLENE TIDAK MENGGUNAKAN PENGENTAL, PEWARNA, PEWANGI, PARABEN, LANOLIN MAUPUN ZAT PENGAWET LAINNYA. 

Sehingga sorbolene relatif aman dan tidak mengakibatkan iritasi pada kulit maupun memicu alergi. Bahkan karena sangat ringan sorbolene dapat digunakan pada kulit sensitive dan kulit halus bayi (sebagai krim untuk mengurangi ruam merah karena popok).



Redwin Sorbolene Moisturizer Tidak Mengandung Pewangi Dan Pewarna


Tidak dipungkiri banyak wanita yang memilih pelembab kulit berdasarkan aromanya, apalagi di pasaran banyak sekali pelembab kulit yang ditawarkan dengan pilihan wangi yang beragam seperti wangi bunga, green tea dan lain sebagainya.  
 
Padahal zat pewangi dalam pelembab hanya berfungsi sebagai tambahan dan sebenarnya tidak memiliki fungsi penting dibandingkan kandungan zat alami yang terdapat dalam produk pelembab tersebut.
 
Jujur, ketika pertama kali memakai produk Redwin sorbolene, saya sedikit heran karena krim Redwin sorbolene ini tidak memiliki wangi sama sekali bahkan wanginya cenderung seperti obat. Krimnya berwarna putih dengan tekstur yang lebih kental dibandingkan lotion biasa.
 
Tapi buat saya hal tersebut tidak menjadi masalah karena mengingat sifat sorbolene serta manfaat lain yang lebih penting yang terkandung dalam produk Redwin moisturizer ini. 
 

kulit sehat dan lembut


Redwin Sorbolene Memiliki Sertifikat Halal


Sebagai produk impor yang diproduksi di Australia, Redwin Sorbolene telah mengantongi sertifikat halal resmi dari AFIC (Australia Federation of Islamic Council), jadi kita tidak usah khawatir menggunakan produk Redwin Sorbolene moisturiser ini di kulit kita setiap hari.


kulit sehat dan lembut


Halal karena Redwin Sorbolene moisturizer tidak mengandung lemak hewani, bahan dasar pelembab Redwin Sorbolene mayoritas terbuat dari tumbuh-tumbuhan seperti biji gandum. Redwin Sorbolene mengandung vitamin E yang berasal dari biji gandum tersebut serta mengandung 10% glycerine dan sorbitol. 
 
Glycerine dan sorbitol merupakan salah satu zat yang berasal dari tumbuh-tumbuhan yang diketahui paling cepat dan efektif untuk meredakan rasa tak nyaman pada kulit kering atau kulit teriritasi akibat sinar matahari. 
 
Gliserin bekerja dengan cara mengikat air di sekelilingnya sehingga dengan menggunakan Redwin Sorbolene secara teratur dapat membantu menjaga kelembaban kulit kita supaya tetap sehat dan lembut.

Toko Yang Menjual Redwin Sorbolene Moisturiser


Selain melalui online shop, Redwin Sorbolene dapat diperoleh di supermarket-supermarket terdekat di kotamu. Dan untuk saya yang tinggal di kota Bandung saya dapat memperoleh produk Redwin ini di supermarket langganan seperti Carrefour, toserba Yogya, Setiabudi supermarket atau Papaya Fresh Gallery yang ada di mal PVJ (Paris Van Java).



sorbolene moisturizer


Redwin sorbolene moisturiser juga tersedia di apotek atau toko obat seperti kimia Farma, Century, Watsons dan Guardian.

sorbolene moisturizer
 

Harga Redwin Moisturizer


Harga pasaran Redwin moisturizer ini dijual dengan harga eceran Rp 75.000 untuk ukuran 100gram dan Rp 165.000 untuk ukuran 500ml.
 
Memang relatif lebih mahal ya dibandingkan produk pelembab pada umumnya, tapi yang harus diingat, harga yang ditawarkan sebanding dengan manfaat yang diperoleh
.
Produk Redwin ini ibarat produk 3in1, satu produk yang dapat digunakan sekaligus untuk wanita, pria dan bayi. Jadi produk ini sangat praktis untuk digunakan sehari-hari terutama apabila dibawa bepergian (traveling), multifungsi untuk seluruh anggota keluarga dalam satu kemasan. 
 

Manfaat Redwin Sorbolene Moisturizer Bagi Seluruh Anggota Keluarga



1. Redwin Moisturizer untuk Kulit Wanita

Kandungan sorbolene yang terdapat dalam Redwin moisturizer aman untuk kulit sehingga selain digunakan di kulit tubuh juga aman digunakan di kulit wajah sebagai makeup removal (pembersih make up). 
 
Jadi kalo sewaktu-waktu pembersih make up mu habis, Redwin Sorbolene moisturiser ini bisa digunakan sebagai pembersih make up cadangan, praktis dan multifungsi.

2. Redwin Moisturizer untuk Kulit Pria
 
Karena aman digunakan untuk wajah, Redwin Sorbolene moisturiser ini juga dapat digunakan oleh pria sebagai krim untuk bercukur (shaving cream). Redwin moisturizer aman digunakan sebagai krim bercukur untuk bagian wajah, kaki dan ketiak.

3. Redwin Moisturizer untuk Kulit Bayi
 
Dan yang istimewa produk Redwin Sorbolene ini dapat juga digunakan di kulit bayi sebagai obat untuk mengatasi ruam/ iritasi karena popok dan kulit kemerahan karena terbakar sinar matahari.

Yuk kita mulai gunakan produk-produk yang menggunakan bahan alami seperti Redwin Sorbolene Moisturiser karena lebih aman dan ramah lingkungan pastinya :)


0 Comments

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya :)
Untuk menghindari Spam yang masuk, komentarnya saya moderasi dulu ya. .