Tuesday, June 13, 2017

Café Wifi Bandung Dekat Gasibu– Nomnom Eatery

Istilah wifi (wireless  fidelity) merupakan istilah yang popular dan digandrungi anak muda jaman sekarang. Kenapa demikian? Karena dengan adanya jaringan wifi, kebutuhan untuk mengakses internet bisa lebih mudah dan relatif lebih cepat.
Maka tak heran apabila di setiap public area yang identik dengan tempat nongkrong dilengkapi oleh fasilitas wifi (internet hotspot). Seolah menjadi sebuah keharusan sekaligus daya tarik bagi para pengunjungnya.
Nah, untuk anda yang membutuhkan tempat nongkrong dengan fasilitas akses internet (wifi) yang lumayan kencang, bisa mengunjungi Nomnom Eatery yang terletak di area dekat lapangan Gasibu, Bandung.

You can find this cute cushion at Nomnom Eatery ☺☺

Nomnom Eatery

Nonmnom Eatery terletak di jalan Merak no 2, Bandung, tak jauh dari lapangan Gasibu atau berada tepat di lantai 2 outlet C59 (produsen kaos terkenal di Bandung).
Jujur saya sendiri baru pertama kali berkunjung ke Nomnom Eatery (berkunjung karena saya punya voucher makan yang bisa saya pakai, lumayan khan buat nambah-nambah *wink), yang sebelumnya  saya hanya sekedar lewat dan membaca tulisan Nomnom sambil bertanya dalam hati, apa sih arti nomnom itu?

Istilah Nomnom berasal dari suara yang keluar dari mulut ketika mengunyah makanan. Nomnom kerap digunakan di sosmed untuk menggambarkan makanan yang lezat.

Nomnom Eatery ternyata sudah berdiri sejak tahun 2013 dan masih bertahan sampai sekarang. Kesan pertama ketika saya memasuki Nomnom Eatery, tempatnya sedikit sepi dan sayang sekali berada di lantai 2, yang artinya pengunjung harus menaiki tangga terlebih dahulu, bukan apa-apa sih, tapi kadang orang cenderung suka malas untuk bergerak haha,penyakit anak muda jaman sekarang banget yah, buktinya mau ke warung jarak 50meter aja mesti pake motor cyin ☺ *tepok jidat.

Namun tak lama kemudian, café Nomnom pun mulai didatangi oleh para pengunjung, ada yang datang rame-rame, datang berdua dan bahkan ada juga yang datang sendiri berteman laptop.
Dan rupanya, si Nomnom Eatery ini menyediakan fasilitas jaringan wifi dengan akses internet yang lumayan cepat dan tempatnya pun lumayan nyaman, terutama bagian luar (outdoor). Di bagian outdoor pengunjung bisa bebas merokok (smoking area) sambil ditemani angin sepoi-sepoi.

  
Salah satu spot di area outdoor Nomnom Eatery
 

Interior motif polkadot hitam putih di Nomnom Eatery yang cukup menarik perhatian
Makanan dan Minuman di Nomnom Eatery

Café wifi tentu kurang lengkap tanpa sajian makanan dan minuman. Dan Nomnom Eatery pun menyajikan berbagai macam makanan seperti nasi goreng, kwetiaw dan juga makanan ringan (cemilan) seperti tahu goreng, jamur goreng dan lain sebagainya.

Salah satu menu favorit saya, kwetiaw goreng dengan paduan sambal dan acar 
Menu Toto Fufu alias tahu susu goreng bertabur kacang

Menu unik Jamur Enoki goreng dicocol pake saos mayonaise

Untuk minumannya, selain jus, ice chocolate juga menjadi salah satu minuman yang sering dipesan sebagai teman nongkrong sambil wifi-an.

Ice Chocolate ala Nomnom | Nomnom juga menawarkan paket nongkrong hemat yang berlaku setiap hari senin-jumat mulai jam 15.00-22.00 wib

Dan begitulah, ketika nongkrong sambil ngobrol bareng teman di café ber-wifi, waktu pun begitu cepat berlalu, tak terasa adzan magrib sudah berkumandang dan salah satu nilai lebih yang ada di Nomnom Eatery  adalah tersedianya ruangan untuk sholat (mushola) yang lumayan nyaman (tidak sempit) karena pernah di beberapa tempat makan yang pernah saya kunjungi, mushola yang disediakan tempatnya cenderung terbatas seperti berukuran sempit, tidak tersedia alat shalat dan bahkan berada di lantai atas dengan tangga besi yang cukup sulit diakses.

Jadi, kalau kebetulan lagi perlu akses wifi yang lumayan kencang dan berada tak jauh dari wilayah Gasibu, boleh tuh melipir ke Nomnom Eatery.

Nomnom Eatery (2nd floor of C59)
Jl. Merak No 2 Bandung
Telp : 022-2511357 / WA : 0857-2030-0053
Twitter : @nomnomeatery
Instagram : @nomnomeatery

                                                                                                                           

8 comments:

  1. kenceng banget gak? hehe puasa2 gini kalau siang2 butuh wifi bisa ga ya k sana numpang wifi.an doang hahaha :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe..wifi-an di cafe tapi ga ditemenin minuman ato cemilan kayaknya kurang afdol yak :)

      Delete
  2. Replies
    1. iya evi..fried enokinya unik tuh..jarang-jarang khan enemu enoki goreng :)

      Delete
  3. Wiiiww....aku juga mau nongkrong di marii...
    Sambil nunggu anak pulang sekolah kali yaa...

    **mengisi waktu agar lebih produktif...sembari (numpang) download drama Korea.
    Hiihii #ketawaevil

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahaha..brati nunggu anak sekolah itu cuma modus aja yah :)..hati2 kalo udah nonton drakor bisa lupa waktu tuh :)

      Delete
  4. Cocok buat nulis postingan blog ini mah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. becull..sambil nongkrong beres postingan deh :)

      Delete