Tuesday, November 14, 2017

Saus Telur Asin, Varian Baru Menu Kekinian Yang Wajib Dicoba

Sebagai seorang pecinta kuliner, saya senang sekali mencoba varian menu makanan baru. Setiap ada menu makanan baru yang terlihat menarik, saya selalu tergoda untuk mencicipinya haha. 

Seperti halnya salah satu menu varian baru kekinian milik Eatlah yang sedang digemari dan ramai di social media yaitu ayam saus telur asin (chicken salted egg).
Chicken salted egg Eatlah | pic : IG @eatlahjkt
Saus telur asin atau salted egg merupakan menu baru yang sedang digemari saat ini, khususnya oleh para pecinta kuliner di ibukota. Beberapa media meliputnya dalam liputan acara kuliner, termasuk social media hingga viral di dunia maya. Dan saya pun sebagai warga Bandung menjadi tahu dan mendapatkan informasi mengenai betapa lezatnya menu saus telur asin milik Eatlah tersebut.

Duhh, beneran saya jadi ngiler bayanginnya, apalagi saya pernah mencicipi kelezatan menu yang serupa tapi berbeda yaitu udang saus telur asin. Beneran juara. Dan saya dengar, dalam waktu dekat ini Eatlah akan buka cabang di kota Bandung. Wow, cant wait ☺ !

Ayam Saus Telur Asin - Eatlah Jakarta

Eatlah Jakarta merupakan salah satu restoran di Jakarta, yang terkenal akan olahan menu saus telur asinnya, yang lezat dan bikin ketagihan. Menu saus telur asin ini, identik dengan menu makanan yang digemari oleh warga Singapura. Dan kemudian diadaptasi di Indonesia oleh pemilik Eatlah Jakarta, yang memang pernah menghabiskan waktu sekolahnya di Singapura.

Menu ayam saus telur asin milik Eatlah yang disandingkan dengan nasi putih hangat, plus telur mata sapi goreng setengah matang (sunny side egg), menjadi sebuah menu favorit yang simple dan digemari banyak kalangan. Satu porsi ayam saus telur asin tersebut dibandrol dengan harga mulai Rp 40 ribu rupiah yang tentunya sebanding dengan kelezatan cita rasanya. Hadir dengan pilihan small size atau jumbo size, sesuai selera.

Ayam saus telur asin dengan telor mata sapi goreng setengah matang | pic : foody.id
Menu Eatlah Hadir Dengan Kemasan Praktis

Selain rasa ayam goreng tepungnya yang renyah dan juicy, serta saus telur asinnya yang creamy, salah satu ciri Eatlah adalah kemasan makanannya yang handy (mudah dibawa kemana-mana) dan praktis. Kemasan makanan Eatlah terbuat dari bahan karton berbentuk cup segi empat, yang memudahkan  penikmatnya untuk mengaduk makanannya sebelum disantap.

Ayam saus telur asin yang creamy dan lumer di mulut | pic : foody.id
Kemasan rice box Eatlah yang handy dan praktis | pic IG : @eatlahjkt
Pilihan Varian Lain Selain Ayam : Dori Saus Telur Asin

Selain ayam, Eatlah Jakarta pun menawarkan menu varian baru yaitu dori saus telur asin. Tekstur ikan dori yang lembut menjadi pilihan yang menarik untuk dikombinasikan dengan saus telur asin yang gurih dan lumer di mulut. Adanya kecap asin dan potongan cabai rawit merah serta potongan daun kari pun menjadi pelengkap yang membuat saya jadi tambah penasaran, pengen nyicipin menu ayam dan dori saus telur asin ini, segera..waduhh.

Dori saus telur asin dengan potongan cabe rawit merah dan curry leaves..yummy | pic : IG @eatlahjkt
Eatlah Jakarta Memiliki 7 Cabang

Sambil tak sabar menunggu Eatlah Jakarta yang akan segera buka cabang di kota Bandung, saya mendapatkan informasi, bahwa saat ini Eatlah Jakarta sudah mempunyai 7 cabang. 

Counter utama Eatlah Jakarta berada di Food Plaza A19, Pantai Indah Kapuk (Eatlah Newfork). Dan cabang lainnya tersebar di beberapa lokasi yaitu di  Plaza Indonesia Lt.5 (Eatlah Meggxico), Jl. Bumi No. 26, Kebayoran Baru (Eatlah Mielan), Jl Cipete Raya No. 55H (Eatlah Tokyolk), - Jl Susilo Raya, Grogol (Eatlah Chickago), Jl Summagung III, Kelapa Gading (Eatlah Ho Chick Minh), Bintaro sector 5, Tangerang Selatan serta di Gading Serpong.

Nah, buat yang penasaran pengen nyobain kelezatan menu ayam dan dori saus telur asin Eatlah yang kabarnya juara itu, Eatlah bisa juga diorder via online (aplikasi go-food).
Selamat mencicipi dan jangan lupa share disini ya
 
Menu Eatlah Jakarta juga bisa diorder via aplikasi Go-Food | praktis dan cepat | pic IG : @eatlahjkt


No comments:

Post a Comment