Cari Tempat Nongkrong Di Dago Bawah? Ke Rogers Café Aja


Kalo lewat daerah Dago, man teman pasti familiar dengan salah satu salon khusus wanita yang lokasinya bersebrangan dengan rumah sakit Santo Borromeus. 

Ya sebuah salon perawatan yang bernama Rogers salon & spa. Lokasinya strategis sekali berada di  daerah Dago bawah yang identik sebagai area bisnis, factory outlet (belanja pakaian) dan wisata kuliner.

Baca Juga : Ini Dia 5 factory Outlet Favorit di Kota Bandung

Minuman special di Rogers cafe
Jujur saya sendiri belum pernah sih nyobain perawatan di salon tersebut hihi, tapi tempo hari saya sempat berkunjung ke Rogers café & lounge nya yang berada di lantai 3 gedung Rogers salon & spa.

Pintu masuk ke Rogers cafe berada di luar Rogers salon (masuk lewat pintu lift ke lantai 3)

Rogers grup yang didirikan oleh bapak Roger Tjakradisurya ini memiliki dua jenis usaha yaitu Rogers salon dan Rogers café & lounge.  Memiliki 5 cabang di dua kota yaitu Bandung dan Jakarta (3 cabang). Untuk cabang Bandung ada di Jalan Pelajar Pejuang 45 Nomor 76 dan Jalan Ir. H.Juanda no 76.

Btw saya baru ngeh kalo Rogers café & lounge ini sudah berdiri sejak tahun 2005 lho, awalnya Rogers café & lounge ini berlokasi di gedung Rogers Salon, Jalan Pelajar pejuang ( daerah Lingkar selatan), namun setahun kemudian (2006), Rogers café & lounge ini pindah ke lantai 3 Rogers building yang ada di jalan Dago sekarang. 

Rogers cafe berada di lantai 3 Rogers building Jl. Ir.H.Juanda No 97 Bandung (Dago)

Mengusung konsep lounge, Rogers café & lounge memang ditujukan bagi kalangan menengah ke atas, sudah banyak acara-acara besar seperti event music (DJ), gathering dan event-event lainnya yang pernah diadakan di Rogers café & lounge. Termasuk salah satunya audisi komika (stand up comedy) yang diadakan oleh salah satu televisi swasta nasional pernah diadakan di Rogers café & lounge tersebut.

Area balkon (outdoor di Rogers cafe)
Namun seiring berjalannya waktu, kompetisi di industri food & beverages pun semakin dinamis dan kompetitif,  trend dunia bisnis di bidang kuliner pun mengalami perubahan. Dan sebagai salah satu cara supaya Rogers café & lounge tetap eksis, mulai bulan September 2018 ini, Rogers café & lounge mengubah konsep lounge nya menjadi café yang cocok untuk dijadikan sebagai tempat nongkrong anak muda. Dengan harga yang bersahabat, pilihan kuliner yang lezat, serta tempat yang nyaman untuk bertemu dengan teman.

Salah satu spot nongkrong di area balkon Rogers cafe (bikin mager)
Cari tahu yuk, menu apa aja sih yang disediakan oleh Rogers café ini? Siapa tau man teman butuh tempat untuk bersantai dan nongkrong bareng sama teman, keluarga atau relasi bisnis. 

Menu Makanan Dan Minuman Di Rogers Café 


Kalo datang ke café, yang man teman cari selain suasananya pasti makanan dan minumannya dong? Nah di Rogers café ini ada berbagai macam jenis makanan yang chef recommended seperti Chicken salad, Sup iga, Beef cowboys, Snapper Dabu Lilang dan lain lain.

Snapper Dabu Lilang (menu berbahan Ikan dengan sambalnya yang khas)

Sup Iga ala Rogers Cafe

 
Beef Cowboys

Sedangkan tuk minumannya, yang paling sering dipesan alias best seller di Rogers café adalah Green juice. Dan bener aja, pas saya nyobain Green juice ini, saya langsung suka, perpaduan buah nanas, sawi hijau dan buah lemon terasa pas banget di lidah, manis asem seger gitu. Slurp. 

Green juice yang rasanya seger dan Tropical Fruit dengan tampilannya yang menggoda

Selain menu western, Rogers café juga menyediakan menu makanan dan minuman dengan cita rasa khas nusantara. Menyasar kalangan pekerja kantoran, management Rogers café menyediakan paket untuk karyawan. Dengan harga terjangkau yaitu mulai Rp 23 ribuan saja.

Menu cita rasa khas nusantara tersebut terdiri dari banyak pilihan yang menggoda selera seperti Nasi Soto Bandung, Nasi Capcay Kuah, Nasi Soto Ayam, Nasi Goreng, Nasi Ayam Betutu, Nasi Ayam Bakar Kecap, Bihun Goreng, Nasi Kakap Goreng Tepung, Nasi Kacang Teri, Nasi Ayam Cobek  dan Nasi Cumi Cabe Ijo (and the last one is my favorite).

Dan khusus untuk menu karyawan ini, Rogers cafe menyediakan jasa pesan antar. Kadang memesan makanan dengan menu layan antar itu memang lebih praktis, daripada harus keluar kantor untuk cari makan siang.

Rogers Café Bisa Disewa Untuk Mengadakan Special Event (Reuni, ulang tahun, workshop dll)


Dengan kapasitas ruangan yang cukup untuk memuat sekitar lebih dari 100 orang, Rogers café juga disewakan sebagai tempat untuk mengadakan berbagai macam acara kayak reuni, ulang tahun, gathering, workshop, table manner dan lain sebagainya. Tersedia menu buffet dengan kisaran harga mulai Rp 75.000 net/pax.

Jadi selain cocok buat dijadiin sebagai tempat meeting point, Rogers café juga bisa jadi pilihan sebagai tempat buat ngadain acara special.

Noted !

Baca juga : 3 Tempat Wedding Outdoor Di Daerah Dago, Bandung

Oya Setiap malam minggu di Rogers cafe ada live music (akustikan)

Rogers Café
Jl. Ir. H. Juanda No 97 Bandung
Telepon 022-2509009
Email : sales@rogerscafedago.com
website : www.rogerscafedago.com
fb/instagram : @rogerscafedago

Jam operasional : Pukul 10.00 – 22.00 (Senin-Kamis)
                             Pukul 10.00 – 24.00 (Jumat-Minggu)


Salam,



Comments

Nuansanya modern minimalis
Tian lustiana said…
ROgers cafe yang di depan Borromeus ya ini? Saya pernah ke salon nya
Sering bgt lewat ini krn dlu sering ke borromeus. Tp blm masuk masa hehe
Rara Febtarina said…
woooh ada menu indonesianya juga toh ya
Amy said…
Rogers ini kesannya ekslusif banget ya teh. Dan ternyata emang tempatnya asiiik <3
Sandra Hamidah said…
Wow sering banget lewat, pengen nyalon dan nongki cantik deh😄
Jeanette said…
Tempat outdoornya enak. Terus makannya sangat mengiurkan 😍
susie ncuss said…
Sering liat kalau lagi lewat di daerah dago dan sekitarnya, tapi gak pernah tau tempat apa xixixi
Thanks for sharing teh
Ida Tahmidah said…
Keren tptnya asyiknya lagi ada paket harga karyawan ya.
Pas banget lokasinya di jantung kota ya
Uwien Budi said…
Tempatnya enakeun dan harga makanannya terjangkau. Cumew buat ngumpul sama temen
Rani Yulianty said…
Kalau ke Rogers aku sama suami biasanya untuk spa dan massage, enakeun pisan tempatnya, terapisnya pun ahli
Wah asyik nih
Sering cari tempat untuk ngumpul yang deket
Ternyata ada yang deket
Terimakasih reportase nya
Evi Sri Rezeki said…
Ini tempatnya deket sekolah SMAku dulu hehe. Belum pernah nyobain makan di cafenya nih :)

Recent Posts

Follow @sarrahgita On Instagram !

Part Of

Part Of