Suka Fotografi? Follow 10 Akun Instagram Berikut Ini !

Siapa sih yang ga kenal instagram? Salah satu akun social media yang sedang hits dan digemari oleh berbagai macam kalangan khususnya kaum milenials. Dan jujur awal kenal instagram saya merasa sedikit gaptek, cara maen instagram itu gimana ya? Haha. Kudet alias kurang update

Akun instagram yang saya buat pun sempat mati suri dan akhirnya aktif kembali karena saya tertarik melihat banyak foto-foto keren yang berseliweran di instagram. Media instagram memang lebih bersifat visual apabila dibandingkan dengan Facebook dan Twitter. Dan gara-gara postingan foto di instagram saya pun jadi jatuh cinta pada dunia fotografi. 

instagram



Dan berikut ini 10 akun instagram favorit saya, dengan teknik fotonya yang keren dan bikin saya betah stalking akun instagram mereka :

      1.   Ig_fotografdiyari

Akun @ig_fotografdiyari ini adalah sebuah akun instagram yang memuat berbagai macam foto hasil jepretan para fotografer handal. Foto- foto yang bisa dilihat di akun ini adalah foto-foto bertema binatang dan keindahan alam. Fotonya bagus-baguus.

      2. My little.happiness

Akun instagram @mylittelehappiness ini milik seorang perempuan bernama Kiana. Hasil jepretannya bertema tentang keseharian, simple tapi keren banget. Dan semua hasil fotonya diambil menggunakan smartphone. Cool!


      3. Wellcaffeinatedtraveller

Pemilik akun instagram @wellcaffeinatedtraveller ini adalah seorang travel blogger perempuan bernama Lynne yang tinggal di kota Boston, Amerika serikat. Selain doyan travelling, Lynne ini juga menyukai kopi maka tak heran ia memilih nama wellcaffeinatedtraveller sebagai nama akun instagram sekaligus nama blognya.

      4. Helloworldpics

Hampir serupa dengan akun @ig_fotografdiyari, akun @helloworldpics ini terdiri dari kumpulan foto keren hasil jepretan para fotografer keren. Tapi bedanya foto-fotonya bertema tentang tempat-tempat indah yang tersebar di seluruh dunia. Dan bikin kumupeng jadi pengen halan2 keliling dunia haha.

      5. Prettylittletrips

Karena pada dasarnya saya menyukai segala sesuatu yang ada hubungannya dengan travelling, maka akun instagram yang saya sukai pun tak jauh dari tema travelling. Maka akun @prettylittletrips pun masuk ke dalam salah satu list instagram favorit saya. 
 
Akun @prettylittletrips ini berlokasi di Paris dan dikelola oleh satu orang pria dan satu orang wanita. Mereka berdua memiliki sebuah blog yang bernama prettylittlelondon.com. sebuah website yang berisi informasi tentang hal-hal terbaik yang sebaiknya dilakukan ketika mengunjungi London. Dan saya pengen banget bisa berkunjung ke London suatu hari nanti.

      6. Jj community

JJ community ini merupakan sebuah akun instagram yang sudah ada sejak tahun 2010, dan menjadi wadah bagi para fotografer untuk saling berbagi karya melalui foto. Memiliki tagline ‘share to connect' jumlah anggota jj community ini mencapai sekitar 500.000 orang. Dan tersebar di seluruh dunia. Untuk bisa terdaftar di komunitas tersebut cukup posting foto di instagram sesuai dengan tema harian yang diberikan dan gunakan hashtagnya (daily IG hashtag contest). Info lebih lengkap tentang komunitas foto ini bisa dilihat di www.tagitjj.com

      7. Best_earthscapes

Akun best_earthscapes ini hampir serupa dengan akun @helloworldpics, memuat foto-foto keren bertema keindahan alam (nature’s wonder). Akun best_earthscapes ini merupakan salah satu bagian dari jaringan best places magazine.com, yang terdiri dari 6 akun pepotoan lainnya yaitu @best_italiansites, @best_amalficoast, @best_internationalfood, @best_hotelsandresorts dan @best_worldplaces.

      8. Wanderise.blog

Akun instagram wanderise.blog ini baru berusia 6 bulan dan jumlah followers nya sudah mencapai 6500an followers. Memiliki tagline 'collective of backpackers', foto-foto di akun @wanderise.blog ini terlihat simple namun memukau. Intip deh. Me like it.

      9. Girleatworld

Akun @girleatworld ini adalah sebuah akun instagram milik seorang food n travel blogger asal Singapura yang bernama Mellisa Hie. Foto-fotonya Mellisa ini unik karena hanya menampilkan foto makanan yang sedang dipegang oleh tangan. Foto makanan tersebut diambil di berbagai tempat di seluruh dunia dimana makanan tersebut berasal. Nice concept mba Mel!

     10.  Raraismom

Berbeda dengan 9 akun instagram favorit saya yang rata-rata adalah akun bertema traveling dan jalan-jalan. Akun yang satu ini adalah akun local milik seorang ibu dua putri yang tinggal di Jakarta. Dan yang menarik yang menjadi objek fotonya adalah kedua putrinya yang cantik Cleo dan Ivana. Rara sendiri merupakan nama panggilan dari seorang Floura Ardela yang terjun ke bisnis fotografi setelah berhenti bekerja dari dunia korporasi. Foto-foto hasil jepretan mba Rara ini sungguh bikin ku kagum. 




 




1 Comments

  1. coba ah,aku mau follow yg berbau kuliner dan traveling .slama ini aku rutin traveling dan kuliner, tp jujurnya ga prnh terlalu fokus ama foto2. asal ajaa jadinya.. kalo liat foto2 yg terkonsep dan bagus gitu, jd kepengin jg mendokumentasikan foto jalan2 dgn bagus :)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya :)
Untuk menghindari Spam yang masuk, komentarnya saya moderasi dulu ya. .