Honor 10 Lite Smartphone Canggih Masa Kini

Siapapun pasti setuju kalo saat ini smartphone sudah menjadi kebutuhan utama. Selain sebagai sarana untuk mengakses informasi lewat internet, smartphone juga memiliki fungsi utama lain yaitu sebagai alat untuk mengambil gambar alias berfoto. Apalagi sekarang banyak sekali orang yang hobi selfie atau hobi foto-foto pake smartphone atau istilah kerennya smartphone photography.

smartphone canggih
Foto : IG @honor_indonesia
 
Hal tersebut tentunya didukung oleh semakin banyaknya jenis smartphone canggih yang muncul di pasaran dan menawarkan hasil foto yang sempurna.

27 februari 2019 : Launching Smartphone Terbaru Honor 10 Lite !


Yas daftar smartphone canggih yang hadir di tengah masyarakat pun terus bertambah. Terbukti dengan munculnya smartphone terbaru dari Huawei yang diluncurkan pada akhir Februari lalu yaitu Honor 10 Lite. Honor 10 Lite memiliki spesifikasi mumpuni yang bisa menjawab kebutuhan para milenial untuk eksis melalui media foto dan video (vloggers). Simak yuk apa aja sih daya tarik dari smartphone Honor 10 Lite ini :


  1. Honor 10 Lite smartphone dengan kamera depan 24 MP

Tak dapat dipungkiri, spesifikasi sebuah smartphone tentu menjadi pertimbangan penting bagi seseorang yang akan membeli sebuah smartphone. Dan begitu tahu kalo smartphone Honor 10 Lite keluaran Huawei ini memiliki kapasitas front camera 24 MP, saya pun langsung merasa ‘wow’. 

Pasti keren banget nih hasil fotonya. Bakalan cocok buat para milenials yang hobi foto-foto bareng teman (selfie/wefie) ataupun buat para vloggers yang hobi bikin video pake smartphone.

Bayangin aja seberapa detail, indah dan jelasnya hasil foto yang bisa ditampilkan oleh smartphone Honor 10 lite ini, selain kapasitas front camera sebesar 24MP smartphone tersebut juga didukung oleh teknologi canggih AI 8 (Artificial Intelligence) dan beberapa opsi pencahayaan 4in1. Sehingga foto yang dihasilkan akan tampak sempurna baik itu diambil di siang hari ataupun di malam hari.

Selain itu smartphone Honor 10 Lite ini juga dilengkapi oleh pengenalan 3D (tiga dimensi) yang dapat mengenali wajah seseorang mulai dari usia, jenis kelamin dan warna kulit alias bisa memberikan nilai plus efek kecantikan (efek beautify).

Siapa sih yang ga mau hasil fotonya kelihatan lebih cantik atau lebih ganteng alias tampak kinclong padahal sih efek kamera doang hihi.

Otomatis dengan hadirnya smartphone Honor 10 Lite ini, aktifitas eksis di dunia maya pun pasti bakal tambah seru. Sesuai dengan tagline Honor 10 lite yang memperkenalkan diri sebagai smartphone yang sengaja dirancang bagi anak muda yang aktif, energik, percaya diri dan ekspresif.


  1. Honor 10 Lite memiliki desain yang menarik.
Selain spesifikasi kamera yang mumpuni, tampilan luar smartphone Honor 10 Lite pun memiliki nilai plus di mata penggunanya. Bagian belakang smartphone Honor 10 Lite ini dibuat dari delapan lapisan bahan berkilau yang bisa memberikan efek visual yang mempesona. 

Ada dua warna pilihan gradient yang ditawarkan yaitu warna biru langit (sky blue)  dan warna klasik yang diminati sepanjang masa yaitu warna hitam (midnight black).

honor 10 lite
Justin Li : Presiden of Honor Indonesia


  1. Honor 10 Lite memiliki beberapa fitur unggulan

Beberapa fitur unggulan yang dimiliki oleh smartphone Honor 10 Lite antara lain dilengkapi dengan fitur Kirin 710, Ram 4GB, ROM 64 GB dan selain itu didukung juga oleh GPU turbo dengan kapasitas baterai sebesar 3400 mAh, (relative aman alias ga boros buat yang suka maen games di handphone) hehe.

So dengan kelebihan yang dimiliki oleh smartphone Honor 10 Lite ini, kira-kira siapa yang tertarik dan jadi mupeng? Kalo menurut saya sih smartphone ini worth it banget untuk dimiliki, apalagi harga yang ditawarkan pun sebanding dengan fitur yang ditawarkan. 


Smartphone Honor 10 Lite dibandrol dengan harga Rp 3.299.000 dan dapat diperoleh di sales partner Honor 10 Lite yang banyak tersedia di sekitar kita. Saya jadi kepikiran buat ganti hape nih jadinya, haha. Secara hape kesayangan udah setia saya pake sejak 5 tahun lalu  #2019gantihape kali ya? Yuks..




honor 10 lite


8 Comments

  1. Hape Honor 10 Lite ini penampilannya kece bangat dan fitur2nya juga lengkap ya .

    ReplyDelete
  2. Honor 10 Lite ini keren banget deh, kameranya 24 MP kurang apalagi coba buat selfie nantinya

    ReplyDelete
  3. Aku suka banget nih foto2. Kalau pake honor 10 lite pasti keren hasilnya

    ReplyDelete
  4. Motret pake hape ini pasti kece

    ReplyDelete
  5. Mupeng pengen beli 1 aja deh yang warna biru itu Honor 10 Litenya hheee

    ReplyDelete
  6. Aku mupeng sama kameranya. Desainnya juga update banget.

    ReplyDelete
  7. Mantaaapppp spek dari smartphone ini, bisa memanjakan kita-kita yang ekspresif, kreatif dan berjiwa muda 🙂

    ReplyDelete
  8. Fitur lengkap harga bersahabat..pas buat yang mau ganti HP...suka-suka-suka...

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya :)
Untuk menghindari Spam yang masuk, komentarnya saya moderasi dulu ya. .