Berbagi Rahasia Keluarga Harmonis Di Arisan Resik Bareng Hijup

Bagi setiap orang yang sudah berkeluarga, keluarga harmonis tentu menjadi sebuah tujuan yang ingin dicapai. Namun belum banyak orang yang tahu termasuk saya, sebenarnya apa saja sih rahasia dalam mencapai sebuah keluarga yang harmonis itu? 

Dan tema tersebut menjadi tema bahasan di acara arisan bareng Hijup #hijupmeetupbandung, yang diadakan Kamis lalu, 14 Desember 2017 di Morning Glory cafe, yang berada di Roof top hotel Mitra, Jalan Supratman, Bandung. Wah, jadi penasaran nih..

Hijup bloggers meet up x arisan Resik

Arisan Resik Bareng Hijup #hijupevent

Menggandeng sebuah produk khusus wanita yaitu Resik v - godokan sirih, Hijup mengadakan arisan yang mengusung tema seputar keluarga harmonis. Menghadirkan sosok Rimma Bawazier seorang social media influencer sebagai bintang tamunya.

Hijup bloggers meet up menghadirkan Rimma Bawazier sebagai bintang tamu
 
Ya, siang itu hadir 25 orang  blogger wanita, berkumpul di sebuah acara arisan yang khusus mengundang para blogger yang ada di kota Bandung #hijupbloggersmeetup

Sebagian teteh-teteh blogger peserta arisan Resik x Hijup
Rahasia Keluarga Harmonis Ala Kak Rimma Bawazier

Di acara arisan Resik tersebut, kak Rimma berbagi cerita tentang aktifitasnya sehari-hari sebagai seorang wanita sekaligus sebagai seorang istri, termasuk diantaranya tentang 3 poin penting 'rahasia' dalam menjaga keharmonisan keluarga kecilnya, yaitu puaskan matanya, perutnya dan ‘itu’nya (nya = suami). Apabila ketiga poin penting tersebut sudah dijaga dan menjadi prioritas, insyaAllah keluarga harmonis pun dapat tercipta, tutur kak Rimma.  

Selain itu adanya manajemen waktu yang baik, merupakan salah satu kunci yang dimiliki oleh kak Rimma dalam mensiasati aktifitas padatnya setiap hari. Kak Rimma berusaha menjaga supaya urusan keluarga dan urusan pekerjaan dapat berjalan seimbang. Seperti halnya Kamis siang itu, kak Rimma datang ke Bandung untuk bekerja, sekaligus mengunjungi keluarganya yang memang tinggal di Bandung. Urusan pekerjaan dapat berjalan dengan baik, silaturahmi dengan keluarga besar pun tetap terjaga.

Rimma Bawazier (kiri) sebagai bintang tamu dan Laras (MC)
Rimma Bawazier adalah seorang ibu muda dari 2 orang putri yang masih balita, aktif di social media sebagai seorang selebgram (celebrity instagram), dan juga memiliki sebuah brand fashion pakaian muslimah bernama Kaima Malabis. Sehingga sosoknya sudah tak asing lagi dan menginspirasi banyak kaum wanita khususnya wanita muslimah. Oya, produk Kaima Malabis ini bisa dijumpai di hijup.com.

Nah, berbicara tentang poin ketiga dalam rahasia keharmonisan keluarga dari kak Rimma tersebut, tentu ada kaitannya dengan kebersihan organ intim wanita. Maka untuk mendukung hal tersebut hadirlah produk Resik v- godokan sirih, yang dibuat khusus untuk para wanita.

Berkenalan Dengan Resik v – Godokan Sirih

Apa sih Resik v- godokan sirih itu? Jujur, saya pribadi baru kenal dengan produk Resik v- godokan sirih ini. 

Kemasan botol praktis Resik v - godokan sirih ukuran 100 ml dapat dibeli di supermarket terdekat dengan harga kurang dari Rp 20.000

Dan ternyata Resik v –godokan sirih ini merupakan pembersih kewanitaan yang memiliki manfaat dalam menjaga kebersihan organ intim wanita.

Resik v - godokan sirih adalah antiseptic alami yang terbuat dari rebusan daun sirih, yang berfungsi untuk membantu mencegah dan mengatasi keputihan.

Setiap wanita yang sudah mencapai masa akil balig tentu sudah mengalami yang namanya menstruasi. Dan ada kalanya menjelang atau sesudah masa menstruasi, wanita mengalami yang namanya keputihan. Sebenarnya keputihan merupakan hal yang wajar terjadi pada setiap wanita, selama keputihan tersebut masih dalam taraf normal, alias tidak berbau, tidak berwarna dan tidak menimbulkan rasa gatal.

Seperti yang kita tahu keputihan bisa muncul karena kondisi organ intim kita yang kurang bersih atau lembab. Dan dalam hal ini, produk Resik v hanya membantu mencegah dan #mengatasikeputihan bukan mengobati keputihan. Karena keputihan itu sendiri memiliki berbagai tipe, dan apabila ada keluhan bisa ditindak lanjuti dengan cara mengunjungi dokter spesialis untuk berkonsultasi lebih lanjut.

Produk Resik v - godokan sirih memiliki #manfaatdaunsirih yang mampu menjaga keseimbangan flora di organ intim wanita. Dan juga mampu menjaga organ intim kita terhindar dari #keputihan berlebih yang bisa mengganggu aktifitas sehari-hari.

Bahasan tentang kebersihan organ intim wanita ini, ternyata cukup menarik antusias banyak peserta, terbukti dari banyaknya pertanyaan yang muncul. Sesi tanya jawab pun menjadi sesi yang cukup ramai, hampir semua peserta ingin mengajukan pertanyaan yang ada kaitannya dengan penggunaan produk Resik V pada organ intim wanita

3 peserta arisan resik yang berpartisipasi dalam sesi tanya jawab  (diapit oleh kak Rimma dan Ibu Yuna)
Dan inti dari semua pertanyaan yang berkenaan dengan produk Resik v – godokan sirih ini, dirangkum menjadi beberapa poin penting sebagai berikut :

1. Resik v – godokan sirih merupakan antiseptic alami yang terbuat dari air rebusan daun sirih yang diperkaya oleh ekstrak rumput Fatimah, halal dan hygienis.

   2. Resik v – godokan sirih berfungsi membersihkan dan memelihara kesehatan area kewanitaan, membantu mencegah & mengatasi keputihan, mengurangi gatal serta bau tidak sedap.

     3. Resik v - godokan sirih sudah teruji secara mikrobiologi membantu mengurangi jumlah jamur (candida albicans) penyebab keputihan.

      4. Resik v- godokan sirih sebaiknya digunakan pada saat dan setelah menstruasi

      5.  Resik v – godokan sirih aman digunakan oleh ibu hamil

 6. Produk Resik v – godokan sirih bukan sabun melainkan pembersih kewanitaan.

Ibu Yuna E. Christian, selaku Senior Public Relation - PT Kino Indonesia (produsen produk Resik V – godokan sirih) pun memaparkan bahwa pembersih kewanitaan aman digunakan karena tidak mengandung bakterisida (bahan untuk membunuh bakteri, sehubungan dengan organ intim wanita memiliki bakteri alami yang dibutuhkan untuk menjaga keseimbangan flora di organ intim kita. 

Dan penting untuk diketahui, organ intim wanita memiliki ph asam dengan kadar 3,5 – 4, sedangkan sabun bersifat basa, sehingga apabila digunakan pada organ intim, bakteri dapat cepat berkembang (bakteri lebih cepat berkembang pada kondisi basa).

Disamping itu, ibu Yuna juga menekankan tentang pentingnya menjaga kebersihan organ intim wanita melalui kebiasaan sehari-hari. 

Cara yang baik dan benar dalam membasuh organ intim wanita adalah membasuhnya dari depan ke belakang, dan kemudian mengelap-nya hingga kering, hal tersebut diyakini bisa membantu menjaga kebersihan area organ intim wanita.

Belajar Hand Lettering Bareng @bandungmenulis.

Selain acara talkshow, di akhir acara, Hijup mengadakan sesi kreativitas yaitu belajar bareng hand lettering (menulis indah) bersama @bandungmenulis. Sebuah sesi yang sangat menarik dan cukup ‘menantang’ buat saya dan semua peserta.


Ternyata belajar hand lettering itu seru ya

Menantang karena belajar hand lettering ini ternyata membutuhkan kesabaran dan banyak latihan. Yes, practice do makes perfect. Apalagi waktu yang disediakan siang itu cukup terbatas, tulisan tangan saya pun tampak belepotan haha.

Ini dia tulisan saya hasil belajar hand lettering singkat | belepotan yes haha
Hingga saya pun penasaran ingin mencobanya ulang di rumah. Doakan semoga saya masih semangat mencoba ya. #semangat kakaak

Kejutan dari Hijup

Hijup sebagai brand e-commerce pakaian muslim online menyediakan berbagai macam jenis kebutuhan fashion para muslimah, mulai dari pakaian, celana, jilbab, sepatu, tas hingga kosmetik.

Hijup.com - situs jual beli fashion hijab online shop

Dan untuk teman-teman yang belum berkesempatan hadir di event Hijup, Hijup memberikan kejutan berupa voucher diskon belanja sebesar Rp 50.000 lho..caranya sangat mudah..pilih barang yang kamu mau di situs www.hijup.com kemudian masukan kode promo hijupbmubandung di kolom order belanja. Mudah banget khan? 


Foto saya (kiri) pake hijab by Allura, kejutan dari Hijup, bahannya adem banget menyerap keringat dan Alhamdulillah dapet warna pastel warna kesukaan saya #yeay


Happy shopping and get style with Hijup !

Note : kode voucher berlaku sampai dengan tanggal 28 februari 2018 untuk pembelanjaan minimal Rp 250.000


https://www.hijup.com/id/?utm source=blogger&utm medium=Gitasarrah
Tulisan ini diikutsertakan dalam  blog competition hijup bloggers meet up x arisan resik







Comments

Recent Posts

Follow @sarrahgita On Instagram !

Part Of

Part Of