About

Gita Sarrah



Halo..Perkenalkan saya Gita dan selamat datang di blog Sarrahgita.com ! 

Sarrahgita.com adalah sebuah personal dan lifestyle blog yang berisi tentang berbagai cerita mulai dari pengalaman pribadi hingga tema lainnya seputar gaya hidup.

Saya pertama kali kenal blog sejak tahun 2009, itu pun ga sengaja karena waktu itu saya berkenalan dengan sebuah bisnis online marketing salah satu produk kecantikan.

Ya, setelah resign bekerja karena ikut suami dinas bekerja di luar Jawa, saya mencoba mencari kegiatan yang bisa dikerjakan secara fleksibel dari rumah.

Singkat cerita, setelah 3 tahun menjalankan bisnis online marketing, saya pun memutuskan untuk berhenti. Kemudian saya bergabung dengan sebuah komunitas blogger yang beranggotakan emak-emak di seluruh Indonesia.

Ternyata dengan menulis di blog saya tetap bisa berkarya dan bahkan mulai menghasilkan uang melalui tulisan.

Hingga saat ini blog sarrahgita.com pun menjadi sarana saya untuk berbagi informasi mengenai  banyak hal seperti teknologi dan bisnis, keuangan, kesehatan, kecantikan, travelling, home living hingga hobi.
 
Selain hobi nulis di blog, saya juga hobi denger radio, hobi kulineran dan tertarik dengan dunia fotografi (street photography).

Untuk mengenal saya lebih dekat ga usah sungkan untuk follow akun media sosial saya berikut ini ya.

Instagram : 

 Twitter     : 




blog sarrahgita

  • Blog ini bersifat personal, seluruh isi tulisan saya tulis berdasarkan sudut pandang dan pengalaman saya pribadi.
  • Foto-foto yang digunakan dalam blog ini adalah foto hasil karya sendiri. Dan beberapa foto diambil dari situs penyedia foto gratis. Foto yang diambil dari sumber lain akan saya cantumkan sumbernya.
  • Pengunjung blog ini diperbolehkan membagikan link tulisan saya secara bebas. Namun pengunjung tidak diperbolehkan untuk meng-copy paste isi tulisan ini tanpa mencantumkan nara sumbernya.
  • Bila ingin menyampaikan klaim produk, penawaran atau hal lain berupa pertanyaan yang berhubungan dengan produk atau jasa yang di-review, silahkan hubungi langsung data kontak pemilik produk / jasa tersebut.

Terimakasih sudah berkunjung ke blog ini.
Selamat membaca dan semoga bisa memberikan manfaat.



Salam,