Merek Skincare Terlaris di Indonesia

reseller skincare

Mengutip dari compas.co.id ada 10 merek skincare lokal paling laris di e-commerce yaitu MS Glow, Scarlett, Somethinc, Avoskin, Wardah, White Lab, Bio Beauty Lab, Emina, Elsheskin dan Everwhite

Entah karena produknya yang memang bagus (mampu mengatasi berbagai masalah kulit) atau karena produk tersebut sedang viral dan memiliki konsep marketing yang luar biasa.

Faktanya saat ini bisnis kosmetik merupakan salah satu bisnis yang paling digemari. 

Tak hanya para selebritis, para Gen Z hingga ibu rumah tangga pun mulai tertarik untuk terjun ke bisnis kosmetik dengan menjadi reseller skincare atau dropshipper.

Nah diantara sekian banyak merek skincare, pernahkah kamu mencari tahu, sebenarnya ada berapa banyak sih jumlah merek skincare yang ada di Indonesia?


Berkenalan dengan Merek SkinCare Melalui Aplikasi RAENA 

Apabila sebelumnya kita hanya mengetahui brand kosmetik yang cukup terkenal dan sering dipakai banyak orang. Sebagai wanita tak ada salahnya kita mengetahui merek skincare lain yang ada di Indonesia.

Di aplikasi RAENA terdapat kurang lebih 250 merek skincare yang berasal dari dalam maupun luar negeri.

Wow ternyata banyak juga yaa.

Jadi aplikasi RAENA ini merupakan sebuah platform reseller dan dropship produk kecantikan terbesar di Indonesia yang bisa kita manfaatkan untuk menambah penghasilan sekaligus mengenal berbagai merek skincare yang ada di Indonesia.

reseller skincare

Mengetahui Merek Skincare Berdasarkan Segmen dan Kandungan Produk

Setiap merek skincare tentu memiliki segmen market masing-masing. Mulai dari usia, jenis kulit,  hingga latar belakang ekonomi.

Melalui aplikasi RAENA, kamu bisa mengetahui berbagai merek skincare dengan harga terjangkau (di bawah Rp 100ribu), skincare untuk jenis kulit sensitive. Skincare dengan bahan vegan (tidak mengandung bahan hewani) serta cruelty free (bebas uji coba pada hewan hingga skincare untuk pria.

Ya tak dimungkiri saat ini, kaum pria juga mulai melirik produk skincare sebagai bagian dari aktivitas merawat kulit wajah serta rambut.

Merek skincare untuk pria yang ada di aplikasi RAENA antara lain Ustraa dan Kahf. Ustraa menyediakan facewash, facescrub serta hair cream.


reseller skincare
Beberapa merek skincare yang ada di aplikasi RAENA

Melalui aplikasi RAENA saya juga jadi tahu ada produk bernama Adara, skincare yang menggunakan bee clear technology. Yaitu dengan cara menggunakan bee venom alias terapi racun lebah dari Mesir kuno. Menarik ya!

Oya selain aneka perawatan wajah dan tubuh, di aplikasi RAENA terdapat beberapa brand yang menjual parfum (merek Bies dan W Dressroom), menjual multivitamin (Youvit), pakaian bayi dan anak (Booyah), bulu mata palsu (Blink Charm), produk whitening dan brightening (Beau de lab) hingga produk hair dryer, hair straitghtner, hair curling, Ladies Shaver (Wigo).

Dan masih banyak berbagai brand lainnya baik yang berasal dari dalam negeri maupun skincare Korea.

RAENA memiliki kantor pusat di Korea, berfokus pada aktivitas ekspor dan distribusi aneka skincare Korea, kosmetik Korea, dan produk kecantikan Korea lainnya.


Kesimpulan

Sebagai wanita sebaiknya kita tak hanya mengetahui merek skincare yang laris di pasaran saja. Upgrade terus pengetahuanmu dengan mengetahui berbagai merek skincare lain yang ada di Indonesia melalui aplikasi RAENA.

Dan manfaatkan hal tersebut untuk menambah penghasilan dengan menjadi reseller skincare.

Caranya sangat mudah dan gratis. Tinggal download aplikasinya. Kemudian buat akun dalam 4 langkah.

reseller skincare

Kamu bisa menjual berbagai produk kecantikan di RAENA dengan membuka toko online-mu sendiri melalui market place.

Selain itu di RAENA kamu juga bisa mendapatkan support penjualan melalui fitur bimbel RAENA. Mulai dari cara menggunakan aplikasi RAENA (tutorial punya toko sendiri) hingga dukungan pelatihan yang akan diadakan setiap minggu. Pelatihannya diadakan secara online, melalui telegram atau zoom.

layanan raena

                                     Materi yang diberikan disesuaikan dengan tingkat skill reseller.


Bagaimana, tertarik untuk dapet cuan jutaan dengan daftar/jadi reseller skincare di RAENA? 


14 Comments

  1. Wow lebih dari 250 merek produk kecantikan itu banyak banget lho kak. Apalagi bisa cek yang dibawah 100 rb dan vegan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya banyak banget, saya juga baru ngeh nih ternyata sebanyak itu :)

      Delete
  2. Ini aplikasinya terkhusus banget buat nona nona ya mbak. Aplikasi baru,ya. Tapi keren bisa tau skinkare se indonesia dan berpotensi dapat cuan pulak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buat ibu rumah tangga juga bisa kok mba, tinggal download di smartphone, trus nti diajarin caranya (ada bimbel RAENA)

      Delete
  3. Wah bagus juga nih aplikasinya, bisa sekalian dulang cuan juga dengan jualan skincare

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyes sambil menyelam minum air, jualan skincare skalian tambah pengetahuan tentang merek-merek skincare lain yang ada di Indonesia

      Delete
  4. Merek-merek skincare lokal sekarang kualitasnya bagus-bagus. Harganya juga banyak yang kurang dari Rp 100 ribu dengan kualitas yang baik. Melegakan jadi kita tetep bisa rawat diri dengan harga terjangkau.

    ReplyDelete
  5. Dengan adanya RAENA ini membantu produk lokal makin terkenal dan laku. Selain itu, kita juga bisa ikut serta mencari cuan di dalamnya.

    ReplyDelete
  6. Aku coba install deh ntr, pengen tahu skincare Korea yg aku pake ada atau ga. Harganya berarti bisa lebih murah kalo di Raena ini kan Yaa. 😄. Lumayan kan ..

    Skr ada banyak cara utk mencari tambahan income ya mba. Bagi yg kreatif dan gigih, bisa banget pasti jualan melalui aplikasi Raena ini. Apalagi harga yg ditawarkan juga lebih murah drpd market place lain. 👍

    ReplyDelete
  7. Mantap ya skincare lokal sudah merajai pasar. Kualitasnya emang keren dan setelah ada RAENA aksesnya untuk membelinya makin mudah dan bisa nambah cuan juga

    ReplyDelete
  8. Di antara semua merk yang disebutkan, 3 di antaranya aku pakai, yakni Scarlett, Emina, dan Wardah.Semuanya beli di app Raena :D Sejak tahu Raena aku lebih suka belanja di situ. Sering banget dapat harga lebih murah daripada di official store nya. Rasanya lebih ekonomis aja. Pengiriman juga selalu cepet.

    ReplyDelete
  9. semua yang masuk 10 besar adalah merk skincare baru yaa, Mba. Merk-merk lama malah gak ada yang masuk

    ReplyDelete
  10. Mudah banget jadi reseller skincare melalui aplikasi RAENA ini ya mmbak. Bisa jadi peluang usaha dari rumah nih.

    ReplyDelete
  11. Jujur aku baru tahu dengan brand Raena ini. Salut makin banyak brand kecantikan yang mengedepankan kualitas dengan berbagai teknologi yang digunakan ya.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya :)
Untuk menghindari Spam yang masuk, komentarnya saya moderasi dulu ya. .