Acara Eiger 99 Super Shopping Festival, Seru Euy !

event eiger

Menjelang akhir 2022 banyak sekali hal yang saya syukuri dan salah satunya adalah pandemic sudah melandai.

Ya sejak pertengahan tahun, aktivitas sehari-hari mulai berjalan normal. 

Ditandai dengan mulai bermunculannya acara offline yang diadakan di berbagai tempat. Ada acara kuliner, pameran mobil hingga acara musik.


Datang ke acara Talkshow and Music Setelah Hampir 3 tahun Vakum

Dan di hari Jumat, 09 September 2022 saya memutuskan untuk datang ke acara talkshow plus music performance yang diadakan oleh Eiger.

Jujur ini adalah acara pertunjukkan musik pertama yang saya tonton setelah hampir 3 tahun. Wihh! Lumayan lama juga ya.

Saya memberanikan diri untuk datang ke acara offline dengan pertimbangan jumlah pengunjung yang datang tidak berpotensi menimbulkan kerumunan yang luar biasa, dan tetap menjaga prokes. Aman lah ya.

Di tanggal 09 September 2022 Eiger mengadakan acara Eiger 99 Super Shopping Festival bertema Digital Outdoor Experience, Talkshow dan Music.

Menghadirkan beberapa orang narasumber (outdoor sport enthusiast) serta musisi Adhitia Sofyan dan Endah N Rhesa.


lagu sesuatu di jogja

Saya seneng banget bisa hadir di acara Eiger 99 Super Shopping Festival karena saya bisa merasakan kembali antusiasme dan suasana istimewa saat mendengarkan lantunan musik dari para seniman berbakat.

adhitia sofyan sesuatu di jogja

Adhitia Sofyan merupakan seorang penyanyi asal Bandung yang memiliki lagu hits berjudul sesuatu di Jogja. 

Sedangkan Endah N Rhesa merupakan musisi yang juga pasangan suami istri. Tahu khan salah satu lagu hits mereka yang berjudul When You Love Someone?

Saking serunya ga kerasa tau-tau jam sudah menunjukkan pukul 20.00 aja nih.

Acara Eiger 99 Super Shopping Festival diadakan di Vandal, jl Gudang Selatan no 22, Bandung. Mulai pukul 17.00 hingga pukul 22.00 WIB.

 

event eiger bandung


Eiger Juga Menghadirkan Bintang Tamu yang Inspiratif dan Luar Biasa

Selain acara musik, Eiger juga mengundang beberapa orang narasumber yang sangat inspiratif dan luar biasa #EigerTalks

Ada 5 orang perempuan tangguh, penggiat motor trail dan pendaki gunung. Yaitu Furky, Irvine, Abex, Siska Nirmala serta seorang pria, host acara petualangan outdoor yang sudah sering kita lihat di televisi yaitu Ramon Tungka.

 

pendaki gunung wanita

event eiger 2022

Namun yang membuat saya takjub, adalah hadirnya seorang gadis muda cantik asal Jakarta Bernama Khansa.

Khansa adalah seorang pelajar kelas 11 yang sudah mendaki gunung sejak umur 5 tahun. Keren!.

Dan di bulan Agustus 2022 lalu, bertepatan dengan hari ulang tahun RI yang ke 77. Khansa berhasil mendaki gunung Elbrus yang terletak di Rusia.

 

khansa syahla
Intip profilnya di IG @khansa.syahlaa

Sebuah prestasi yang patut dibanggakan dan patut diacungi jempol !

Dalam hal ini sebagai perempuan kita tetap bisa berkarya dan berprestasi di berbagai bidang termasuk melakukan kegiatan olahraga ekstrim. Tentunya tanpa melupakan kodrat utama sebagai wanita.

pendaki gunung wanita
Ketiga perempuan ini sangat beruntung karena memiliki pasangan dan keluarga yang mendukung kegiatan outdoor sport yang mereka lakukan

Oya untuk tema Digital Outdoor Experience, sengaja Eiger hadirkan agar para pengunjung bisa menikmati beberapa spot yang memadukan teknologi dengan alam. 

Jadi ada 3 buah LED berukuran besar dengan tema suasana di pantai (Hidden Beach) suasana hujan (The Rain) dan suasana saat di hutan (The Forest). Canggih deh pokoknya.


Sekilas tentang Eiger

Berbicara soal Eiger, perusahaan pioneer outdoor gear asal Bandung ini sudah berdiri sejak tahun 1989. Jadi tahun ini usia Eiger sudah berusia 33 tahun.

Sebuah pencapaian yang luar biasa, sanggup bertahan hingga puluhan tahun. Tak dimungkiri, produk Eiger memiliki kualitas yang baik dan terjamin.

Berbagai jenis produk tersedia di Eiger. Tak hanya outdoor gear saja seperti perlengkapan camping, sepatu, ransel dan pakaian.

Eiger juga menyediakan berbagai aksesoris seperti kacamata, jam tangan, bandana dan tumbler yang bisa kita gunakan sehari-hari.

Eiger adalah produk asli Indonesia yang menyediakan berbagai outdoor gear asli dan berkualitas

Sampai sekarang Eiger terus berkembang dan sudah memiliki 3 Flagship Store, 34 ruang pamer, dan 81 counter yang tersebar di seluruh Indonesia.


Manfatkan Promo Special Edisi 9.9 Untuk Semua Produk Eiger

Sebagai warga Bandung saya paling suka dengan outlet Eiger yang ada di jl Sumatra no 23, Bandung. Suasananya nyaman dengan display yang menarik dan bikin betah.

Dan seiring dengan kemudahan di era digital, kita juga bisa belanja produk Eiger tanpa harus keluar rumah.

Produk Eiger bisa diperoleh secara online via website Eiger atau official webstore-nya di Shopee.

promo diskon eiger

Tinggal buka smartphone. Pilih barang yang diinginkan, masukkan keranjang kemudian transfer. Maka barang tersebut akan langsung dikirim ke alamat yang dituju.

Buat kamu yang ingin tahu informasi lebih banyak tentang produk Eiger silahkan kunjungi akun media sosialnya di Instagram (https://www.Instagram.com/eigeradventurecom) dan Tiktok Eiger (https://www.tiktok.com/@eigeradventurecom) atau di https://www.blog.eigeradventure.com ya.








11 Comments

  1. Eiger ini merek legendaris ya, Kak..
    Pokoknya, kalau ingat Eiger, pasti langsung ingat para pecinta alam.

    ReplyDelete
  2. Yah sayang dah berlalu promo kode vouchernya. Padahal mau kirim ke sepupu yg eigerian garis keras lho mbak.. ah kalau gitu harus rajin ngikutin update sosmednya biar ga ketinggalan promo lainnya nih

    tak kirim

    ReplyDelete
    Replies
    1. kode vouchernya masih bisa dipake kok mba, berlaku sampe 30 September 2022

      Delete
  3. Hua mau banget nih ada diskonnya, Eiger mah ga usah ditanya lagi kualitasnya

    ReplyDelete
  4. Eiger ini kualitasnya bagus. Tas Eiger, celana Eiger bertahun-tahun masih awet. Cuma sandal Eiger yang udah rusak. Itupun gegara dipinjam saudara, dipakai, lalu balik dalam keadaan rusak. Hiks.

    ReplyDelete
  5. Iiih serunya datang ke event yang ada bintang tamunya, apalagi kalau bintang tamunya penyanyi favorit. Saya suka lagu-lagu Endah n Rhesa dari zaman SMA. Senang deh kalau mereka masih eksis sampai sekarang. Ngomongin produk Eiger juga jadi ngerasa nostalgia dulu ngasih sleeping bag ke calon suami dan sampai sekarang menuju tujuh tahun pernikahan, produknya masih awet.

    ReplyDelete
  6. kualitasnya yang gak diragukan lagi membuat suamiku suka pakai eiger. wahh doi wajib tahu nih info membahagiakan ini

    ReplyDelete
  7. Mendaki sejak 5 tahun, cewek pula. Terakhir mendaki gunung di Rusia yang dingin. Salut pokoknya.

    ReplyDelete
  8. Aku suka sama Khansa. Sejak usia dini udah suka mendaki. Jiwa petualnganku kayak terpanggil, "ayoo naik gunung lagi," 🤣

    ReplyDelete
  9. senang banget ya, mbak pastinya bisa ikutan event offline lagi setelah hampir 2 tahun cuma bisa ikutan event online. saya belum ada sih nih event offline yang diikuti. semoga nanti di kota saya adalagi acara offline buat blogger

    ReplyDelete
  10. saya suka sama produk Eiger ini, walaupun saya bukan pendaki maupun petouring, untuk beberapa kebutuhan outfit tertentu pilihan saya sampai sekarang masih jatuh di Eiger.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya :)
Untuk menghindari Spam yang masuk, komentarnya saya moderasi dulu ya. .