Bepergian Aman dan Nyaman dengan Rental Mobil Online

rental mobil bandung dengan supir

Ga kerasa sejak pandemi Covid-19 melanda (hampir dua tahun), selama itu pula saya tidak pernah bepergian. Saya tidak akan bepergian keluar rumah jika tidak ada kepentingan mendesak. 

Jikalau harus terpaksa pergi keluar rumah saya pasti akan menerapkan protokol kesehatan supaya terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Namun kita tidak tahu kapan pandemi ini akan berakhir. Sementara banyak aktivitas yang harus tetap dilakukan. Seperti kegiatan silaturahmi misalnya.

Biasanya minimal enam bulan sekali saya akan bepergian ke luar kota, yaitu ke Jakarta dan ke Ciamis untuk mengunjungi kakak dan sebagian sanak saudara (keluarga besar) yang tinggal disana. 

Dalam melakukan kegiatan silaturahmi ke luar kota tersebut keluarga kami sudah terbiasa rental mobil. 

Ya rental mobil sekalian dengan supirnya. Selain menurut kami lebih praktis, kami juga mempunyai rental mobil langganan.


Rental Mobil di Saat Pandemi

Ketika harus rental mobil untuk kebutuhan bepergian ke luar kota di saat pandemi, tentu membutuhkan banyak pertimbangan. Pasti muncul pertanyaan dan kekhawatiran soal protokol kesehatannya.

Dan saya sangat bersyukur ketika mengetahui ada salah satu rental mobil terpercaya yang menerapkan protokol kesehatan bagi kemanan dan kenyamanan pelanggannya.

Protokol kesehatan (Smart Protocol) tersebut meliputi :

1. Melakukan penyemprotan disinfektan ke semua unit yang akan melayani dan setelah melayani pelanggan.

2. Menyediakan hand sanitizer di semua unit yang bertugas melayani penumpang.

3. Menerapkan social distancing di seluruh unit yang mengangkut penumpang.

4. Memberikan sekat pembatas (berbahan fiber) antara driver (supir) dengan penumpang.

5. Setiap driver yang bertugas akan melalui proses pengecekan kesehatan.

6. Setiap driver yang bertugas diwajibkan menggunakan masker dan sarung tangan.

7. Driver tidak diperkenankan melakukan kontak fisik apapun kepada penumpang.

Smart Protocol merupakan protokol kesehatan yang diterapkan oleh TRAC dalam memberikan pelayanan pada pelanggannya.


Sekilas Tentang TRAC

TRAC adalah salah satu perusahaan pertama dan terbesar di Indonesia yang menyediakan layanan sewa kendaraan. Yang meliputi layanan rental mobil, sewa bus pariwisata, airport transfer, penyewaan kendaraan dan pengemudi professional.

TRAC menyewakan mobil, motor, dan bus dengan beragam kapasitas dengan beragam pilihan kendaraan jenis kendaraan di antaranya city car, MPV, SUV, single/double cabin, commercial car dan beragam tipe Bus.

TRAC telah memiliki lebih dari 50 jaringan cabang, service point dan outlet yang ada di berbagai kota di Indonesia : di antaranya di Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Malang, Bali, Lombok, Banjarmasin, Balikpapan, Manado, Makassar, Pontianak, Lampung, Palembang, Medan, Padang, Pekanbaru, Batam, dan Jambi.

TRAC memiliki 18 kantor cabang dan 4 outlet bandara TRAC di kota Jogja, Semarang, Bali, dan Palembang.

rental mobil bandung dengan supir
TRAC berdiri sejak tahun 1986, merupakan anak perusahaan dari PT Serasi Auto Raya dan bagian dari keluarga Astra. 


Rental Mobil Online, Praktis dan Mudah

rental mobil bandung dengan supir
Aplikasi TRAC To Go bisa didownload oleh pengguna Android dan iPhone 

Nah salah satu kelebihan dari era digital seperti saat ini adalah kita bisa melakukan rental mobil secara online. 

Pemesanan dapat dilakukan melalui situs web atau aplikasi yang sudah tersedia untuk pengguna Android dan iOS

Download aplikasi TRAC To Go di smartphone dan kita sudah bisa mengakses reservasi online. Darimana saja dan kapan saja.

Cara untuk melakukan layanan reservasi online-nya pun cukup mudah, setelah login kita tinggal memilih jenis layanan yang kita inginkan sesuai kebutuhan.

Mulai dari Rental Mobil, Airport transfer, atau Sewa Bus, kemudian masukkan informasi seperti alamat penjemputan dan tujuan, tanggal pemakaian, dan pilihan paket rental.

Untuk proses pembayaran bisa dilakukan melalui kartu kredit atau transfer via virtual account. Sangat praktis dan mudah.

Oya selain melakukan reservasi, melalui layanan online kita juga bisa memperoleh aneka informasi seputar produk dan layanan TRAC. Mulai dari informasi terbaru seputar event TRAC, trend rental mobil, tips, ulasan wisata serta informasi menarik lainnya.


Penutup

rental mobil online

Saya sangat mengapresiasi layanan Smart Protocol dari TRAC ini karena sebagai penumpang kita berhak menikmati layanan transportasi yang aman dan nyaman dalam keperluan perjalanan. 

Semoga semakin banyak perusahaan di bidang jasa lainnya yang menerapkan protokol kesehatan sesuai peraturan demi kepentingan kita bersama. 

Sehingga kita bisa kembali beraktivitas dengan tenang, aman dan nyaman.


rental mobil online


Sumber foto : IG @trac_astra

Infografis @sarrahgita


4 Comments

  1. Memang ya ... pandemi ini membuat kita harus cerdas, terutama dalam menggunakan kendaraan umum. TRAC bisa jadi solusi saat kita memilih tidak ingin berdesakan di dalam transportasi publik ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul bang..sebagai pengguna layanan sewa mobil saya bersyukur karena ada layanan TRAC yang mengusung protokol kesehatan. Pergi ke luar kota jadi tenang, aman dan nyaman

      Delete
  2. Alhamdulillah ada tempat sewa mobil kayak TRAC ini, ya. Jadi kalo ada keperluan mendesak di masa PPKM, bisa langsung sewa mobil. Biar tetap jaga kesehatan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul mba Nunik..bisa pesen lewat aplikasi pula..mudah dan praktis.

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya :)
Untuk menghindari Spam yang masuk, komentarnya saya moderasi dulu ya. .