Manfaat Amunizer, Minuman Herbal Segudang Khasiat

manfaat amunizer

Menjaga kesehatan tubuh merupakan hal penting yang harus selalu dilakukan oleh setiap orang. Kesehatan tubuh yang terjaga akan membuat seseorang mampu melakukan aktivitas dan rutinitas sehari-hari dengan optimal.

Ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk menjaga kesehatan tubuh, mulai dari olahraga secara rutin, mengonsumsi makanan sehat, hingga istirahat yang cukup.

Mengonsumsi suplemen tambahan, seperti minuman herbal yang menyehatkan, juga disarankan agar kesehatan tubuh lebih terjaga secara optimal.

Minuman herbal yang dapat dikonsumsi dengan praktis dan telah terbukti efektif dalam menjaga kesehatan tubuh adalah Amunizer.


Amunizer Mengandung Bahan Alami

Amunizer merupakan minuman herbal yang diramu menggunakan bahan-bahan alami, seperti ekstrak elderberry, ekstrak lonicera dan forsythia, zinc, hingga vitamin C 1.000 mg.

Ekstrak elderberry 100 mg: mengandung antioksidan tinggi yang efektif mencegah terjadinya peradangan serta meningkatkan daya tahan tubuh.

Ekstrak lonicera dan forsythia 25 mg: berperan sebagai ramuan herbal yang mencegah tubuh dari serangan virus dan bakteri.

Zinc 75 mg: mineral yang berkhasiat dalam meningkatkan kekebalan tubuh dan mencegah terjadinya peradangan.

Vitamin C 1.000 mg: vitamin yang berfungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh serta menjaga kulit tetap kencang dan sehat.

Perpaduan ramuan herbal, vitamin, serta mineral tersebut membuat produk Amunizer ampuh dalam meningkatkan imunitas tubuh.


Review Manfaat Amunizer

Manfaat utama dari Amunizer adalah efektif dalam menjaga daya tahan tubuh. 

Minum Amunizer secara rutin diketahui mampu mencegah tubuh dari serangan penyakit, seperti flu, radang tenggorokan, gejala panas dalam, dan lain sebagainya.

Manfaat Amunizer ini telah dibuktikan oleh Teore, seorang pekerja kantoran di kota besar di Indonesia. Menurut Teore, minum Amunizer secara rutin dapat membantu menjaga kesehatan tubuhnya yang memiliki rutinitas padat sehari-hari.

“Sejak rutin mengonsumsi Amunizer sebanyak 1 gelas dalam sehari, tubuh saya jadi terasa lebih bugar dan jarang terserang penyakit apalagi saat sedang musim pancaroba.” tutur Teore.

Sebagai suplemen tambahan, Amunizer memang disarankan untuk dikonsumsi secara rutin sebanyak 1 gelas dalam seharinya.

Teore juga menjelaskan bahwa setelah mengonsumsi Amunizer secara rutin, rasa lelah berlebih setelah pulang dari kantor menjadi berkurang.

“Bahkan setelah pulang kantor pun saya tidak merasa terlalu capek dan masih bisa berkumpul dengan teman-teman sepulang kantor itu.”, tambahnya.


Berapa Harga Amunizer?

Amunizer adalah minuman untuk daya tahan tubuh yang kini telah tersedia di berbagai macam swalayan maupun warung terdekat.

Amunizer juga tersedia dalam beberapa kemasan, yakni sachet rencengan, dus, hingga botolan.

Amunizer sachet-an dibanderol harga sebesar Rp3.000 per sachet. Sedangkan Amunizer dengan kemasan dus yang berisi 4 sachet dibanderol harga sebesar Rp13.500 per dus.

Dan untuk Amunizer dalam kemasan botol yang dijual dengan harga sekitar Rp8.000 per botol.

kandungan amunizer
foto : Lazada.co.id

Khasiat Amunizer baik dalam bentuk sachet maupun botol tidak berbeda. Hal yang membedakan Amunizer sachet dan botol hanyalah cara penyajiannya.

Cara mengonsumsi Amunizer dalam bentuk sachetan yaitu dengan menyeduhnya dalam segelas air putih terlebih dahulu.

Di sisi lain, Amunizer dalam kemasan botol dapat langsung dinikmati secara praktis tanpa perlu menyeduhnya kembali.


Kesimpulan

Mari pelihara kesehatan kita dengan rutin berolahraga, mengonsumsi makanan dengan gizi seimbang serta menjaga mental.

Baca juga : 5 Masalah Kesehatan Mental Jaman Now

Jangan lupa lengkapi dengan suplemen kesehatan dan vitamin yang bisa membantu menjaga stamina kita agar tetap fit dan prima.

Semoga kita semua sehat selalu ya !



1 Comments

  1. Sejak pandemi, bahkan sampai skr, walo udh semakin longgar dan dianggab flu biasa, aku msh ttp konsumsi suplemen mba. Multivitamin , vit D+K2, dan minyak ikan. Dan memang berasa bdn lebih tahan imun, setidaknya pas aku positif COVID, 2-2 nya ga pake gejala. Mungkin Krn bdn ku jadi lebih terjaga juga.

    Blm cobain sih amunizer, tapi tau suplemen ini. Beberapa kali liat di apotik. Ternyata ga mahal juga Yaa, dan kandungan vit C nya tinggi 👍

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya :)
Untuk menghindari Spam yang masuk, komentarnya saya moderasi dulu ya. .