Dream Comes True : Pergi Umroh Bersama Suami

Rasanya sungguh tak percaya, ketika salah satu impian besar saya, yaitu melaksanakan ibadah umroh ke tanah suci, akhirnya terwujud. Alhamdulillah hirobbilalamin ya Allah.

Rasanya sangat luar biasa, ketika bulan Juni 2014 lalu, tepatnya tanggal 12 Juni 2014 saya bisa pergi melaksanakan ibadah umroh selama 9 hari ke Mekkah bersama suami.

Perjalanan ibadah umroh ini, sekaligus merupakan hadiah terindah yang suami berikan kepada saya, karena sebulan sebelumnya, saya berulang tahun yang ke 34 tahun. Thankyou hubby ☺.



Its a wonderful journey also miracle from God

dream , believe and affirmation

my another  big dreams are : travelling around the world.

Dari proses perjalanan tersebut, satu hal yang saya yakini, bahwa bermimpilah dan percayalah bahwa mimpi itu bisa terwujud atas kehendakNya.
Sebagai manusia, yang bisa kita lakukan selain berusaha dan berdoa, yaitu affirmasi alias membuat visualisasi seperti apa impian anda dan yakinlah hal tersebut akan terwujud.
Seperti halnya yang saya lakukan setiap selesai shalat, saya memvisualisasikan diri saya berada di depan ka'bah.
Dan ketika rezeki itu datang, dan Allah merestui hal tersebut terjadi, Alhamdulillah kita diberi kelancaran bisa melaksanakan ibadah umroh dan kembali ke tanah air dengan sehat dan selamat.

InsyaAllah kita diberikan kesehatan dan umur panjang untuk bisa kembali bertamu ke rumah Allah.
Terima kasih ya Allah, dan izinkan hamba untuk bisa kembali mengunjungi Ka'bah.

Amien, ya rabbal alamien.

 


Comments