gado-gado enak di surabaya

Siapa yang ga kenal dengan makanan sehat bernama gado-gado.
Gado-gado merupakan makanan yang terdiri dari potongan macam-macam sayuran yang disiram kuah kacang, dan atasnya diberi taburan kerupuk dan bawang goreng.
Sayuran yang ada di dalam seporsi gado-gado terdiri dari kentang rebus, toge, irisan tomat, sawi hijau, tahu goreng, dan telur rebus.

Gado-gado sangat cocok dinikmati di siang hari ato menjelang sore hari, ditemani segelas teh tawar hangat.

Gado-gado sangat direkomendasikan sebagai makanan sehat daripada anda menikmati cemilan manis seperti donat atau kue yang kadar gulanya relatif tinggi dan kurang baik bagi kesehatan.

Untuk anda yang tinggal di kota Surabaya dan ingin menikmati sepiring gado-gado yang enak dan harganya sangat terjangkau, silahkan kunjungi warung gado-gado ibu Puspa yang terletak di muka jalan gubeng kertajaya IV,  Surabaya.

Walaupun warung gado-gado ibu puspa ini tempatnya tidak terlalu besar, ibu puspa mempunyai banyak pelanggan setia, termasuk saya :)
Cukup dengan uang Rp 9000 , anda sudah bisa mendapatkan 1 bungkus gado-gado yang bisa bikin anda ketagihan.

Dan apabila anda sudah mencicipi gado-gado buatan bu puspa dan kemudian tertarik untuk memesan kembali dalam jumlah besar , misal: ingin memesan untuk acara-acara khusus seperti syukuran di rumah ataupun di kantor, ibu puspa bisa dihubungi di no telepon 0838 5730 0340.

0 Comments

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya :)
Untuk menghindari Spam yang masuk, komentarnya saya moderasi dulu ya. .