Acer Day 2018 Manjakan Pelanggannya Dengan Berbagai Penawaran Sensasional

Acer Day 2018 Manjakan Pelanggannya Dengan Berbagai Penawaran Sensasional - Siapa sih yang ga kenal Acer? Sebuah perusahaan besar yang menjadi pemain utama di industri PC (personal computer) Indonesia. Acer pun berhasil menjadi merk No 1 untuk kategori notebook selama 8 tahun berturut-turut (IDC PC Tracker & Gartner Inc).
 
Inget Acer saya pun jadi inget merk Netbook mungil kesayangan, yang selama ini selalu setia menemani saya dalam mengerjakan semua pekerjaan yang berhubungan dengan tulis menulis.

Ya sebuah Netbook Acer mungil yang sengaja saya pilih karena menurut saya lebih praktis ketika dibawa mobile. Ringan dan compact. Secara sesekali saya ingin menulis sambil nongkrong alias sambil manfaatin free wifi  di coffee shop atau library café seperti halnya anak muda milenial jaman sekarang #ciyee haha.

Namun seiring berjalannya waktu, kebutuhan untuk menyimpan dokumen serta foto-foto membuat saya membutuhkan laptop dengan memori yang jelas lebih besar dibanding memori Netbook. Karena seperti yang kita tahu, netbook memiliki keterbatasan memory (RAM) hanya sebesar 2 GB saja. Saya butuh laptop dengan kapasitas memori yang cukup besar namun tetap ringan dengan harga terjangkau. Duh banyak mau nya nih hehe.Kira-kira ada ga ya?

Laptop Swift 3 Acer Day Edition Laptop Tipis Keren Dan Ringan Dengan Harga Mulai 6 juta-an


Betapa senang dan bahagianya saya ketika apa yang saya butuhkan, ternyata ada dan hadir di depan mata. Mungkin itu yang dinamakan dengan rezeki. Saya akan bilang Wow dan merasa beruntung sekali. Karena saya dapat informasi bahwa akan hadir laptop Swift 3 Acer Day Edition, laptop tipis nan ringan dari Acer yang dibandrol dengan harga mulai Rp 6 jutaan. Wah keren banget nihh. 

Laptop Swift 3 Acer Day Edition dengan dimensi 14 inchi dan berat hanya 1,5kg saja

Pas banget dan langsung bikin saya mupeng. Apalagi laptop Swift 3 Acer Day Edition ini hadir dengan 3 warna elegan dan sleek yang belum ada sebelumnya di pasaran. Blue, pink dan silver. 

Swift 3 Acer Edition warna silver dan pink

Netbook saya yang sekarang berwarna biru tapi pas liat warna laptop Swift 3 Acer Edition yang warna pink, warnanya bagus juga ya. Tampak feminine dan cocok buat perempuan.
  
Kayaknya laptop Swift 3 Acer edition warna pink ini udah matching banget sama saya, dan matching sama warna kerudung yang lagi saya pake nih

Dan  laptop Swift 3 Acer Day Edition ini memang dipersenjatai dengan spesifikasi terbaik seperti Intel core i3, Windows 10 Home dan 1TB HDD. Dengan spesifikasi tersebut perangkat ini ditawarkan dengan harga yang sangat kompetitif mulai Rp 6 jutaan rupiah saja. Noted!

Apalagi saya juga dapet bocoran, kalo Swift 3 Acer Day Edition akan hadir dengan satu warna tambahan lain yaitu warna merah. Duhh I love colors. I love something colorful.

 
Swift 3 Acer Edition warna merah lebih spesial karena memiliki memori (RAM) 8 GB dan dibandrol dengan harga mulai Rp  10 jutaan

Laptop Swift 3 Acer Edition Hadir Di Pasaran Mulai Tanggal 16 Juli Bertepatan Dengan Acer Day 2018


Oya laptop Swift 3 Acer Edition ini akan hadir di pasaran bertepatan dengan event Acer Day 2018. Yaitu mulai tanggal 16 Juli sampai dengan 30 September 2018 mendatang.

Di event Acer Day 2018 ini, banyak sekali penawaran menarik yang sensasional dari Acer. Selain Swift 3 Acer Day Edition sebagai penawaran terbaik yang didesain eksklusif, para pecinta games online juga bisa mendapatkan Predator Gaming Series & Nitro 5 Intel Core generasi ke-8 dengan harga mulai dari Rp 11 juta-an (laptop gaming murah). Tersedia juga varian baru Nitro 5 Core i7 dan NVIDIA GeForce GTX1060 dengan harga mulai dari Rp 17.499.000.

Menurut pak Nino Wirawan selaku GM Sales Acer Indonesia, games penambahan Predators Warriors baru merupakan bentuk agresivitas Acer dalam memenangkan pasar, Acer juga mengumumkan penambahan keluarga baru Predator Warriors dengan sejumlah professional gamers ternama di dunia gaming Indonesia seperti Melondoto – shoutcaster professional di Indonesia dan Franzeska Edelyn – cosplayer ternama di dunia gaming Indonesia. 

Hal ini sekaligus mengukuhkan komitmen perusahaan sebagai leader dalam industri gaming tanah air.

Hal semacam ini tentunya merupakan sebuah gebrakan dari Acer karena belum ada lawannya di pasaran. Dan promo sensasional tersebut hanya bisa didapatkan selama Acer Day 2018 berlangsung. So catat tanggalnya dan jangan lewatkan !
  

Acer Day 2018 Mengusung Tema Musik Dan Digelar Secara Serentak Di 12 Negara Di Asia Pasifik


Digelar secara serentak di 12 negara di Asia Pasifik, Acer Day tahun ini akan mengusung  “Musik” sebagai tema utama. Selain sebagai ajang brand experience, melalui kampanye ini Acer mengajak siapa pun untuk menjelajahi dunia Acer yang fun, trendy dan innovative dengan berbagai kegiatan seru melalui saluran online dan offline yang terintegrasi. 

Melalui saluran online kita bisa berinteraksi dengan sesama peserta yang berasal dari negara lain sebagai bagian dari lomba yang akan diikuti. Seru banget ga tuh?..😃

Dan Acer Day tahun ini menghadirkan program Acer Day Lucky Draw (points collection) yang dikemas dalam program Acer Day Rewards : Fun Friends and Fun Festivals.
Program Fun friends yaitu pengumpulan poin (points collection) dengan undian yang hadiah utama nya adalah perjalanan eksklusif ke Taiwan. Siapa pun dapat berpartisipasi dengan cara mengikuti berbagai tantangan online menarik bertema Musik setiap harinya pada situs acer melalui social media mulai tanggal 21 Juli hingga 31 Agustus 2018.

Sedangkan program Fun festivals yaitu pengumpulan poin yang dapat diperoleh melalui pembelian laptop selama periode campaign Acer Day berlangsung. Dengan cara mendaftarkan pembelian produknya di www.acerid.com/acer-day. 

Pelanggan dengan poin  terbanyak berkesempatan untuk mengikuti Lucky Draw dengan hadiah utama tiket nonton konser musik internasional di Singapura. Artisnya Sam Smith lhoo! Dan program ini berlaku mulai tanggal 16 Juli hingga 30 September 2018.

Selain itu, Acer Day di Indonesia dimeriahkan dengan exhibition roadshow yang akan digelar di 8 kota besar di Indonesia (Jakarta, Bandung, Medan, Surabaya, Makassar, Palembang, Semarang dan Manado).

FYI, untuk kamu yang di Bandung bisa langsung datang dan kunjungi Acer Exclusive Store yang terletak di Mal BEC (Bandung Electronic Centre) Jl. Purnawarman No 13-15 Bandung Lantai 1 Blok F17

Selama periode Acer Day berlangsung, pembeli juga akan mendapatkan voucher Giordano (fashion) atau Free Office 365 (aplikasi komputer) selama 1 tahun. 
Nah untuk kamu yang masih penasaran dan ingin tahu informasi lebih lanjut mengenai program Acer Day 2018 ini, silahkan kunjungi  situs www.acer-day.com atau www.acerid.com/acerday untuk program lokal Acer Day Indonesia.
 
Selamat mupeng dan manfaatkan promo menarik selama Acer Day 2018 ini berlangsung!



Kika : Andreas Lesmana (Product Manager Acer Indonesia), Nino Wirawan ( General Manager Sales Acer Indonesia, Theresia Handawati ( Head of Consumers Product Acer Indonesia) di acara press rilis Acer Roadshow Bandung berlokasi di cafe Miss Bee & Providore, Bandung 12 Juli 2018 lalu


 
Untuk para gamers : Laptop Gaming seri Predator merupakan laptop kategori Gaming No 1 di Asia Pasifik dilengkapi dengan aksesoris seperti headset, dan mouse. Dan juga memiliki teknologi thermal fan solution (aeroblade 3D fans superior cooling system), fan tertipis 0,1mm dan memiliki kapasitas batere 12 jam


Salam,







1 Comments

  1. Bulan lalu sempat ngelirik laptop brand acer tapi pas liat brand HP lagi promo cuma 4jt dengan RAM yang sama, akhirnya pilih yang HP deh hehehe...maklum blogger kere. TFS

    www.coolatmoshpeer.com

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya :)
Untuk menghindari Spam yang masuk, komentarnya saya moderasi dulu ya. .