Kecanggihan OPPO R-17 Pro - Super VOOC Flash Charge, Ngecas Nggak Pake Lama !

Baterai adalah salah satu faktor penting yang ada di dalam smartphone. Tanpa baterai, smartphone secanggih apapun tidak akan berfungsi dengan baik. Iya kan? Begitu pentingnya baterai, sampai kita setiap hari harus memastikan baterai smartphone kita dalam keadaan ‘aman’. 

Sebelum berangkat adakalanya kita harus menunggu beberapa jam untuk mengecas smartphone sampai baterainya penuh. Mending kalo lagi santai, kalo giliran pas buru-buru wah repot nih.

Maka dari itu sekarang ini banyak perusahaan smartphone yang berlomba-lomba menciptakan produk yang memiliki teknologi pengisian daya yang cepat, supaya user tidak perlu membuang waktu lama untuk menunggu smartphone full battery.

charger oppo r17


Ngecas Smartphone OPPO R-17 Pro Cukup 35 Menit Saja (Langsung Full)


Dan salah satu smartphone terbaru yang memiliki teknologi pengisian baterai cepat adalah smartphone OPPO R-17 Pro. Smartphone dari generasi R milik OPPO ini diperkenalkan pada awal tahun 2019 kemarin. Alinna Wenxin, Marketing Manager OPPO Indonesia menyampaikan bahwa OPPO R-17 memiliki dua keunggulan utama, yaitu Super VOOC Flash Charge dan kameranya.

Smartphone ini disinyalir sangat cocok untuk para profesional muda yang membutuhkan perangkat untuk membantu aktivitas mereka sehari-hari yang padat. Dengan OPPO R-17 Pro ini aktivitas mereka bisa lebih efektif dan efisien.

Baca juga : Bikin Vlog Pake Hp

Fitur canggih Super VOOC Flash Charge yang dimiliki OPPO R-17 Pro membuat kita tidak perlu berlama-lama saat mengisi ulang baterai smartphone. Teknologi tersebut bisa mengisi baterai sampai 40% hanya dalam waktu 10 menit. Sedangkan dalam 35 menit kita bisa mengisi baterai sampai full 100%. 

Wah keren banget nih ! Hal ini pastinya sangat membantu kita saat sedang buru-buru atau saat sedang dalam perjalanan jarak jauh.

charger oppo r17


Fitur Kamera OPPO R-17 Pro


Selain fitur pengisian baterai yang super cepat, pada OPPO R-17 Pro ini, OPPO menyematkan dual kamera utama bersensor 12 plus 20 megapiksel buatan Sony IMX362. Sedangkan kamera depannya dipasang sensor 24 megapiksel milik Sony IMX 576. Kamera R-17 Pro juga dilengkapi dengan teknologi AI Ultra-Clear Engine dan diafragma ganda f/1,5 serta f/2,4.

OPPO R-17 juga memberikan fitur Ultra Night Mode di kameranya yang mampu menghadirkan mode malam dan membuat kameranya mampu membidik foto dengan hasil yang tajam, minim noise, dan saturasi warna yang terjaga. 

Semua itu karena OPPO R-17 Pro didukung fitur AI Ultra-Clear Engine yang dibuat berdasarkan kecerdasan buatan untuk meningkatkan kualitas foto. Fitur baterai serta fitur kamera yang mumpuni memang merupakan fitur penting yang tidak bisa lepas dari sebuah smartphone.

Penasaran OPPO R-17 Pro punya kelebihan apalagi selain yang disebutkan diatas? Mending langsung cari tau aja disini http://r17pro.oppomobile.id/ atau https://www.oppo.com/id/smartphone-r17-pro/ 

Selamat mupeng ya..


14 Comments

  1. Huhuhu jadi ngiler liat fitur nya itu tuh, cocok banget buat para traveller nih

    ReplyDelete
  2. Wah.. mantep nih...cocok buat bepergian.. udah gak jaman kayaknya ngecharge berlama-lama

    ReplyDelete
  3. wooww Oppo semakin keren aja innovasinya :)

    ReplyDelete
  4. tosss pengguna hp oppo. hasil kameranya oke

    ReplyDelete
  5. Wah nge charge nya cepet banget yaa... charger nya pasti yahud nih...
    jadi inget charger HP OPPO suamiku yang hilang entah kemana, mau beli lagi yang ori lumayan harganya, tapi emang bener cepet banget nge charge nya

    ReplyDelete
  6. HPku juga OPPo tapi masih A3S
    harus diugrade nih ke OPPO R17 pro
    semoga ada rejeki

    ReplyDelete
  7. waktu ngecasnya itu yang asik. sebentar udah bisa penuh dan hasil jepretannya super ehem

    ReplyDelete
  8. Gitaaa......bikin kabita aja

    Apa saya harus ganti smartphone ya? :D

    ReplyDelete
  9. Hihi kalimat terakhirnya "selamat mupeng" emang beneran sukses bikin mupeng mbak. Hahaha ... Ini spesifikasi Oppo nya keren abis ya. Ngecas juga bentar banget, gak ganggu aktivitas 😍

    ReplyDelete
  10. Bener banget tuh ..kekuatan baterai hp sangat dicari. Biar kalau liputan di alam terbuka yg tidak ada colokan listriknya tetap bisa bekerja. Tidak perlu bawa power bank juga. Hihi..tfs mb. .bisa jadi referensi nih .

    ReplyDelete
  11. Wow, pakai kamera Sony? Pasti keren banget ituuu.....

    ReplyDelete
  12. Jadi pengen hpnya euy.... mantab

    ReplyDelete
  13. Wah mantap juga jadi gk ribet kalo kemana-mana

    Salam
    www.kidalnarsis.com

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya :)
Untuk menghindari Spam yang masuk, komentarnya saya moderasi dulu ya. .