Foto Cantik dengan Icon Negara di Merapi Park Jogja

Kota Jogja merupakan salah satu kota destinasi wisata yang populer di Indonesia. Selain karena warga Yogyakarta yang terkenal ramah dan sopan, wisata kulinernya pun sangat menggugah selera.

Kota Jogja juga menawarkan berbagai lokasi wisata yang unik dan menarik, mulai dari wisata cagar budaya, alam, hingga tempat seru lainnya. 

Lokasi wisata di kota Jogja juga sangat beragam, mulai dari daerah pegunungan, kumpulan pantai eksotis, wisata belanja hingga kuliner. 

Salah satu tempat wisata yang menarik di kota Jogja adalah Merapi Park

Merapi Park Jogja menjadi salah satu destinasi wisata yang digemari kalangan anak muda. 

Lokasinya sendiri berada di sebelah utara Jogja, atau tepatnya di Jalan Kaliurang KM 22,5, kabupaten Sleman. Kamu bisa menempuh perjalanan kurang lebih 1 jam bila berangkat dari pusat kota Jogja.

Untuk masuk ke Merapi Park Jogja kamu hanya perlu membayar tiket masuk Rp 20.000. Tempat ini menawarkan berbagai kegiatan seru, misalnya berswafoto ria dengan berbagai landmark terkenal di dunia, seperti Menara Eiffel, Menara Pisa hingga Big Ben London. 

Jadi, kamu tidak perlu pergi jauh ke luar negeri karena bisa mendapatkan foto dengan replika bangunan tersebut di Merapi Park, Jogja.


Miniatur Icon Negara di Merapi Park, Jogja

Beberapa miniatur icon negara yang ada di Merapi Park ialah:

Brandenburg Gate, Jerman

Menara Pissa,

Kincir Angin Belanda,

merapi park jogja

Pagoda,

Big Ben London,

Menara Eiffel Paris,

menara eifel merapi park

Patung Liberty Amerika,

wisata keluarga jogja

New York Sculpture,

Tokoh kartun Masha And The Bear,

Telepon Box dan Post Office Box London, dan masih banyak lagi yang lainnya.


Aneka Wahana di Merapi Park, Jogja

Ada juga Kids Waterpark yang bisa dikunjungi oleh anak-anak. Para anak bisa berenang sambil menikmati berbagai permainan seru lainnya seperti perosotan air dan sebagainya.

Selanjutnya kamu bisa bermain di area Cowboy Town. Di tempat ini kamu akan diajak jalan-jalan menikmati pemandangan yang ada di Merapi Park sambil menunggang kuda, wah terasa seperti menjadi cowboy sungguhan lho. 

naik kuda di merapi park

Jangan lupa untuk berfoto ketika menunggang kuda ya. Supaya lebih total,  kamu juga bisa menggunakan aksesoris ala cowboy yang tersedia disana.

Selain itu ada juga Cats House dan Rabbit Town, wahana ini merupakan rumahnya kucing dan kelinci. Kamu bisa bermain bersama hewan-hewan lucu yang menggemaskan tersebut.

wisata keluarga jogja

Wah seru banget ya berlibur ke kota Jogja, tetapi sebelum berlibur ke kota yang juga akrab dengan sebutan sebagai kota Gudeg ini jangan lupa untuk mencari hotel atau penginapan di Jogja dari jauh hari.

Karena jika mencari pada saat hari H biasanya hotel sudah banyak yang penuh. Kamu bisa mencari hotel yang lokasinya dekat dengan destinasi wisata yang ingin kamu kunjungi.

Jangan bingung mencari hotel saat jalan-jalan ke Jogja karena kamu bisa booking hotel melalui Pegipegi. 

Disini kamu bisa memesan hotel sesuai lokasi wisata dan harga yang sesuai dengan budget kamu, banyak promo yang ditawarkan juga loh. Kamu bisa buka Pegipegi lewat aplikasi ataupun membuka websitenya melalui browser.



Sumber foto : IG @merapipark.jogja

0 Comments

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya :)
Untuk menghindari Spam yang masuk, komentarnya saya moderasi dulu ya. .