Sulap Koleksi Tas Branded Menjadi Investasi dengan 4 Cara Berikut!

tas branded ysl

Koleksi tas branded bukan lagi hal yang langka lagi saat ini. Kebutuhan akan fashion dan lifestyle yang semakin meningkat, menjadikan tas branded tidak hanya dikoleksi tetapi juga dapat menjadi investasi masa depan. 

Apabila Anda menjadi kolektor tas-tas branded tidak menutup kemungkinan untuk mengembangkannya ke ranah investasi.

Jika Anda tertarik untuk memenuhi kebutuhan gaya, fashion dan lifestyle agar tidak ketinggalan jaman. Namun sekaligus berinvestasi, tentu membutuhkan budget yang cukup tinggi. 

Jangan khawatir karena pembahasan artikel kali ini akan membahas hal yang tepat, mulai dari pinjaman uang di bank untuk investasi tas branded hingga memilih produk pinjaman terbaik.


Rekomendasi 4 Tas Branded Untuk Investasi

Untuk beberapa orang, mungkin komoditas tas tidak cocok untuk dijadikan investasi karena hanya mengutamakan fungsinya saja. 

Namun, Anda patut tahu bahwa ternyata komoditas tas branded tidak hanya berkualitas high class, tetapi juga dapat menjadi investasi masa depan.

Nilai dari tas ber-merek yang fantastis dapat dimanfaatkan tidak hanya untuk lifestyle kualitas tinggi yang meningkatkan citra pemiliknya. Tetapi terbukti juga sebagai investasi yang menjanjikan untuk Anda.

Anda dapat melihat 4 contoh tas branded dengan harganya yang fantastis dan cocok untuk investasi di bawah ini:

1. Hermes

Tas branded paling mahal dan cocok untuk lifestyle dan diinvestasikan adalah Hermes.

Anda tentu sudah familiar dengan merek satu ini karena menjadi tas branded favorit para kalangan elite dan high class

Tidak hanya kalangan umum saja, Hermes juga mendesain tas khusus para kolektor barang-barang mewah. Untuk satu tas Hermes biasanya dibanderol dengan harga Rp300 juta hingga yang paling mahal Rp1,1 milyar, yaitu Hermes Birkin. 

Tidak heran jika brand tas mewah ini menjadi incaran kalangan yang ingin berinvestasi dengan produk-produk mewah dan stylish.


2. Louis Vuitton

koleksi tas branded jadi investasi

Louis Vuitton atau yang lebih familiar dengan panggilan LV menjadi tas branded yang dapat diandalkan untuk Anda yang senang mengoleksi barang mewah untuk dijadikan investasi. 

Tas yang didesain langsung dengan desainer terkenal di dunia ini sudah merajai pasar tas branded di dunia.

Harga untuk satu tas leather bucket bag LV ini seharga lebih dari Rp300 juta rupiah. Sangat fantastis, bukan? 

Namun untuk kualitas tersendiri, Louis Vuitton tidak hanya menjamin desain dan kualitas yang high class. Tetapi, tas brand ini menawarkan jaminan tahan lama dan tentunya tidak mudah rusak oleh waktu.


3. Dior

Brand kelas atas selanjutnya ada Dior dari Christian Dior yang tentu Anda sudah familiar. 

Tidak hanya berfokus pada pembuatan tas branded saja, Dior sudah merambah ke sektor fashion, skin care, parfum dan lain-lain. 

Untuk desain, Dior terkesan sangat high class namun tetap mengusung tema sederhana nan elegan. Maka dari itu, tidak heran jika satu harga tas Dior orisinal dibanderol dengan harga Rp100 juta hingga Rp200 juta. 

Harga-harga yang bervariasi juga tergantung dari desain dan ukuran tasnya. Cocok sekali untuk mendukung style mewah Anda sekaligus berinvestasi untuk masa depan.


4. Balenciaga

Terakhir ada Balenciaga yang dinobatkan sebagai salah satu tas branded mahal di dunia.

Merk satu ini sudah terkenal dengan desain dan merk produk yang mewah dan mahal, sehingga tidak heran banyak kalangan selebriti dan para kolektor memiliki tas branded Balenciaga ini.

Satu tas Balenciaga memiliki harga mulai dari Rp100 juta hingga Rp300 juta, tergantung edisi dan ukurannya masing-masing. 

Semakin limited edition akan semakin mahal dan tentunya akan menjadi investasi paling menjanjikan di masa depan. Apakah Anda semakin tertarik?


Cara Sulap Tas Branded Jadi Investasi Menjanjikan!

Menyulap hobi koleksi tas branded menjadi sebuah investasi masa depan bukanlah hal yang sulit.  Caranya adalah Anda hanya perlu mengoleksi tas branded dari berbagai merk dan jenis.

Lebih menguntungkan lagi jika Anda memiliki tas branded limited edition. Dapat dikatakan, tas branded yang dijadikan “aji mumpung” sebagai investasi amat sangat menguntungkan.

Jika Anda mengubah hobi menjadi investasi, tentu Anda akan mendapatkan keuntungan citra diri yang terbangun. Sehingga investasi tas branded ini sangat menguntungkan baik bagi penampilan Anda dan juga saving money

Untuk memulainya, Anda tentu butuh pinjaman uang tanpa jaminan sebagai dana awal membeli tas-tas branded yang diinginkan. 

Untuk menyulap tas branded sebagai investasi, Anda membutuhkan keahlian untuk merawatnya hingga dapat tahan bertahun-tahun. Cukup dengan rutin mengelap dengan tisu basah dan menempatkannya di lemari dengan suhu yang stabil dan sesuai.


Berinvestasi dengan Tas Branded, Manfaatkan Pinjaman Uang di Bank Terbaik!

Apakah Anda sudah tertarik memilih investasi tas branded? Jika iya, terdapat produk pinjaman KTA (Kredit Tanpa Agunan) yang dapat Anda manfaatkan untuk membeli tas mewah. 

Produk tersebut adalah DBS KTA yang sangat amat terpercaya dan bagus untuk mendukung style, hobi dan investasi Anda di masa depan.

Pinjaman uang tanpa jaminan dari DBS KTA dapat membantu Anda menjadi seorang dengan style mewah serta elegan. Sekaligus mengembangkan investasi tas mewah di masa depan. 

Jika Anda ragu mengenai produk ini, Anda dapat melihat keunggulan dan persyaratan yang super mudah dari DBS KTA di bawah ini:

● Syarat dokumen hanya membutuhkan e-KTP dengan tempat tinggal di Jabodetabek dan menyertakan NPWP

● Anda hanya cukup memiliki penghasilan tetap minimal Rp5 juta dan kredit di bank lain minimal Rp10 juta

● Cicilan pinjaman dapat dibayar dengan tenor 36 bulan

● Anda akan mendapatkan dana pinjaman mencapai Rp300 juta

● Bunga pinjaman flat mulai dari 0,88% per bulannya

Approval pengajuan yang sangat singkat, yaitu 3-5 hari kerja

Bagi Anda yang tertarik, mulai koleksi tas branded dengan pinjaman uang di bank dan kembangkan menjadi investasi mewah dan juga stylish di masa depan. 

Alasan memilih investasi barang mewah ini karena barang-barang tersebut tentu menjadi komoditas yang selalu dicari oleh berbagai kalangan.  Ayo mulai gunakan DBS KTA untuk mendukung hobi Anda, cari tahu informasi selengkapnya di sini.




Sumber foto :unsplash.com


0 Comments

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya :)
Untuk menghindari Spam yang masuk, komentarnya saya moderasi dulu ya. .