Cara Mengelola Banyak Blog, Manfaatkan Mediakonten

cara mengelola banyak blog

Tak dimungkiri seorang blogger biasanya memiliki lebih dari satu blog. selain blog personal biasanya mereka juga memiliki blog lain dengan niche khusus hingga blog bisnis.

Dan ketika mengelola lebih dari satu blog, tentu dibutuhkan konsistensi serta manajemen waktu yang baik

Manajemen waktu merupakan salah satu kunci dalam mengelola banyak blog. 

Namun ketika manajemen waktu yang baik tidak seiring dengan kemampuan untuk meng-update artikel secara rutin. Itu artinya pemilik website atau blog mulai membutuhkan jasa penulis artikel.

Faktanya sebuah website yang baik adalah website yang aktif memproduksi konten.

Dan Google menyukai website yang rutin memperbaharui kontennya. Dengan demikian peluang untuk muncul di halaman pencarian pun semakin besar.


Manfaat Jasa Penulis Artikel

Mengacu pada prinsip bahwa sebuah blog sebaiknya memiliki konten yang selalu update. Menggunakan jasa penulis artikel merupakan sebuah pilihan sekaligus solusi.

Jasa penulis artikel merupakan salah satu agency yang memberikan layanan di bidang penulisan artikel secara professional di media online.

Konten yang diciptakan biasanya berupa artikel blog atau tulisan lain yang ditulis di platform online.

Adapun dengan menggunakan jasa penulis artikel, kita bisa bisa mendapatkan artikel dalam jumlah banyak, tentunya dengan kualitas artikel yang terjamin, anti plagiasi dan sesuai standar SEO (Search Engine Optimization).

Konten yang SEO friendly sangat penting karena bisa meningkatkan traffic website.

Apalagi untuk pemilik bisnis, website merupakan salah satu media ampuh dalam  kegiatan marketing. Jadi pemilik bisnis bisa fokus ke hal lain seperti mempersiapkan strategi bisnis.


Mediakonten.id, Rekomendasi Jasa Penulis Artikel Terpercaya dengan Harga Terjangkau

jasa penulis artikel seo


Nah dari sekian banyak jasa penulis artikel yang tersedia, Mediakonten.id merupakan salah satu penyedia jasa penulis artikel yang terpercaya dan rekomended.

Mediakonten adalah jasa penulis artikel yang menyediakan berbagai artikel SEO friendly dengan harga terjangkau serta kualitas yang ga perlu diragukan lagi.

Harga artikel di Mediakonten sangat terjangkau mulai dari kisaran Rp 16ribu untuk 400 kata, Rp 20.000 untuk 500 kata hingga Rp 40.000/artikel untuk 1000 kata.

Caranya pun sangat mudah dan praktis, tulisan yang ingin kita beli bisa langsung di-download melalui laman khusus member.

contoh artikel media konten
sumber : mediakonten.id

Dan selain itu artikel yang disediakan sudah satu paket termasuk dengan gambar ilustrasi serta meta deskripsi.

Meta deskripsi adalah penjelasan singkat yang menginformasikan dan menarik perhatian pengguna dengan menyajikan ringkasan yang singkat dan relevan mengenai halaman tertentu pada sebuah situs.

Sebagai calon customer, pemilik website/blog juga bisa melihat terlebih dahulu contoh tulisan yang siap tayang (sudah melalui proses editing, sesuai standar SEO (Search Engine Optimization) dan human friendly (enak dibaca karena ditulis manual oleh orang berpengalaman).

Mediakonten menyediakan berbagai niche artikel mulai dari tema pendidikan, marketing & bisnis, travel dan wisata, teknologi, film, fashion, review, tutorial dan masih banyak lagi.


Kesimpulan 

Memanfaatkan jasa penulis artikel seperti Mediakonten merupakan pilihan yang tepat. 

Jadi kita ga usah repot menyediakan banyak waktu untuk menulis. Apalagi ada saatnya seorang penulis mengalami yang namanya writer’s block

Writers block adalah ketika seorang penulis mengalami kebuntuan atau tidak punya ide menulis sama sekali.

Well, kebutuhan untuk mendapatkan banyak artikel yang update, berkualitas dan siap pakai pun teratasi dengan adanya jasa penulis artikel seperti Mediakonten.id






 


0 Comments

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya :)
Untuk menghindari Spam yang masuk, komentarnya saya moderasi dulu ya. .