Penggemar Game Bisa Streaming Game di GAMEQOO IndiHome

streaming game online indihome

Indihome merupakan salah satu penyedia layanan internet dan TV kabel yang sudah terkenal di Indonesia. Selain menyediakan internet dan TV kabel, mereka juga menyediakan layanan Over-the-Top (OTT) yang memudahkan Anda untuk menonton tayangan video secara online.


Layanan OTT (Over The Top) Indihome

Layanan OTT Indihome adalah layanan streaming video yang memungkinkan Anda mengakses berbagai acara televisi, film, dan video lainnya melalui web

Anda dapat menggunakan layanan ini dengan mengunduh aplikasi Indihome Play di perangkat Android atau iOS atau langsung mengunjungi situs web Indihome.

Layanan OTT Indihome memberikan kesempatan kepada Anda untuk mengakses berbagai konten video dari berbagai genre, termasuk serial TV lokal dan internasional, film, kartun, dokumenter, dll.

Anda bisa memilih mana yang ingin ditonton tanpa harus terpaku pada jadwal tayang tertentu seperti pada TV biasa.


Kelebihan Menggunakan OTT dari IndiHome

kelebihan layanan indihome


Ada beberapa keuntungan menggunakan layanan OTT Indihome dibandingkan dengan televisi kabel, antara lain:

Fleksibel dan Bisa Menonton Film Kapan Saja

Anda memiliki kebebasan untuk menonton film, serial, variety show, dan lainnya kapan saja tanpa dibatasi oleh waktu siaran TV. Anda dapat menyisihkan waktu untuk hiburan sambil tetap mengerjakan tugas sehari-hari.

Banyak Pilihan Film

Terdapat banyak pilihan film dari berbagai genre dan bahasa termasuk acara lokal dan internasional. Oleh karena itu, mudah untuk memilih jenis hiburan yang ingin Anda tonton. 

Jika Anda ingin menonton film seperti Squid Game, The Power of the Dog, atau Red Notice, Anda bisa memilih paket langganan internet bundling dengan Netflix.

Dengan demikian, Anda tidak perlu lagi berlangganan OTT Netflix secara terpisah. Layanan OTT IndiHome juga menawarkan layanan streaming media lainnya seperti WETV, Disney+ Hotstar, Viu, dan Prime Video.

Kualitas Video yang Baik

Layanan OTT Indihome memberikan kualitas video yang sangat baik, mulai dari resolusi biasa hingga Ultra HD (4K). 

Anda bisa mendapatkan kualitas optimal untuk perangkat apa pun yang Anda gunakan, seperti smartphone, laptop, atau gadget lainnya. Anda juga tidak akan melihat iklan.

Menurut ulasan di situs web Pricebook, IndiHome dari Telkom Indonesia merupakan salah satu layanan internet rumah tercepat yang telah secara resmi bermitra dengan 14 OTT di IndiHome TV - menjadikannya satu-satunya ISP (Internet Service Provider) yang memiliki 262 saluran terbanyak dibandingkan ISP lain.


Cara Mengakses Layanan OTT Indihome

Untuk mengakses layanan OTT Indihome, Anda harus memiliki akun Indihome dan berlangganan layanan internet mereka. 

Setelah itu, Anda bisa mengunduh aplikasi myIndiHome dari Google Play Store atau App Store. Atau Anda juga dapat mengaksesnya melalui situs resmi Indihome Telkom Indonesia.

Layanan OTT Indihome menawarkan pengalaman menonton yang lancar dan tanpa gangguan karena tidak menampilkan iklan saat streaming video. Pelanggan dapat masuk ke layanan dan memilih konten video pilihan mereka dari berbagai genre.

Dimungkinkan juga untuk membuat daftar putar yang dipersonalisasi dan menyimpan video yang telah ditonton untuk pemilihan di masa mendatang. 

Selain itu, tersedia beberapa paket internet cepat yang dibundel dengan layanan OTT, sehingga pelanggan dapat berlangganan IndiHome OTT secara otomatis.

Paket IndiHome Streaming 2P Netflix & Disney dan Paket IndiHome Streaming 3P Netflix & Disney merupakan dua paket OTT terbaik dari IndiHome.

Paket-paket ini memberikan pelanggan akses ke film dan acara TV seperti Squid Games, Stranger Things, Money Heist, Crash Landing On You, serta banyak film dan serial lainnya.

Selain itu, pelanggan juga dapat menikmati Netflix Originals, gratis menit untuk ratusan panggilan dan lebih dari seratus channel hanya dengan Rp 415.000 (layanan 2P dengan kecepatan 30 Mbps) atau Rp 475.000 (layanan 3P dengan kecepatan 50 Mbps).


IndiHome Hadirkan GAMEQOO Sebagai Layanan Game Streaming

streaming game online gameqoo

Terakhir, IndiHome sebagai anak perusahaan Telkom Indonesia, juga telah menghadirkan GAMEQOO yang dapat diunduh dari Usee Apps Store.

GAMEQOO merupakan platform streaming game PC yang dapat diakses melalui Internet dan STB (Set Top Box) IndiHome. 

Paket internet berkecepatan tinggi terbaru dari IndiHome 2P dan 3P GAMEQOO mencakup akses gratis ke berbagai aplikasi dan game melalui GAMEQOO serta layanan musik Langit untuk para penggemar karaoke.

Untuk paket IndiHome GAMEQOO yang paling murah mulai dari Rp 375.000 untuk 2P dengan kecepatan 30 Mbps dan Rp 615.000 untuk 3P dengan kecepatan 50 Mbps.




0 Comments

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya :)
Untuk menghindari Spam yang masuk, komentarnya saya moderasi dulu ya. .