Promo Puasa dari KliknClean, Rumah Auto Bersih Hati pun Bahagia

promo puasa 2024

Di bulan Ramadhan semua orang mempersiapkan banyak hal. Mulai dari menu buka puasa, aneka kebutuhan untuk hari raya hingga mempersiapkan rumah agar selalu terjaga kebersihannya.

Ya di hari raya lebaran nanti pasti banyak kerabat dan sanak saudara yang akan berkunjung ke rumah untuk bersilaturahim.

Kita pun pasti ingin agar setiap sudut rumah terlihat rapi, bersih dan nyaman.

Nah, berkaitan dengan aktivitas bebersih rumah, sekarang anda ga usah repot-repot lagi harus kerja bakti beresin A sampe Z.

Anda tinggal memanfaatkan layanan bebersih rumah KliknClean.


Apa itu KliknClean

layanan kliknclean
sumber : kliknclean.com

KliknClean merupakan salah satu jasa cleaning service terbaik di Indonesia yang memiliki konsep pembersihan one stop solution.

Jadi perusahaan yang berdiri sejak 2017 ini tak hanya membersihkan rumah saja, tetapi juga membersihkan tempat tinggal lain seperti apartemen, kamar kos hingga kantor.

Promo puasa dari KliknClean pun menanti untuk segera anda manfaatkan.


Pilihan Layanan Kebersihan di KliknClean

Pilihan layanan kebersihan di KliknClean sangatlah beragam. Mulai dari bebersih secara umum (general cleaning) hingga bebersih secara khusus berdasarkan kebutuhan.

Berikut ini pilihan layanan kebersihan yang bisa anda pilih, antara lain  : 

1. General Cleaning

Untuk general cleaning meliputi merapikan kamar tidur, membersihkan kamar mandi, membersihkan dapur, mengelap debu, mengelap meja dan kabinet, mengepel lantai, membersihkan dapur (termasuk bagian dalam lemari) hingga membersihkan sampah (tidak termasuk material berat).


2. Hydro Cleaning

Hydro cleaning merupakan layanan yang bersifat kering yang berfungsi untuk membersihkan tungau dan debu yang tidak terlihat dan terjangkau dengan mesin vacuum biasa. 

Layanan vakum tungau ini tidak menggunakan bahan kimia dengan daya hisap sebesar 2000 RPM 

Barang yang dibersihkan berupa bantal dan guling, gorden, karpet, Kasur (kecuali latex), kursi makan / kursi kantor hingga boneka.


3. Membersihkan AC

Cakupan layanan AC meliputi cuci AC, overhaul AC /cuci besar, tambah freon dan isi ulang freon.


4. Deep Cleaning

Layanan deep cleaning adalah layanan pembersihan mendalam yang dilakukan pasca renovasi atau banjir.

Khusus untuk deep cleaning, petugas melakukan survey terlebih dahulu, melakukan penawaran harga dan persetujuan untuk selanjutnya melakukan penjadwalan pengerjaan.


5. Wet Vacuum

Wet vacuum merupakan layanan cuci kasur, karpet dan sofa yang dilakukan oleh tenaga berpengalaman dari KliknClean.


6. Setrika

KliknClean menerima layanan setrika baju, dengan minimal pemesanan 2 jam. Untuk estimasi pengerjaan 10-15 item per jam nya. 

Sebagai informasi, selain tidak menerima setrika untuk baju berbahan khusus seperti brukat, sutra, gaun pesta dan sebagainya. KliknClean juga tidak menggunakan alat setrika uap (standing).


7. Fogging Disinfektan 

Fogging disinfektan merupakan aktivitas mensterilkan ruangan menggunakan disinfektan. Tujuannya untuk membunuh kuman, bakteri dan virus.

Estimasi pengerjaan 1 jam setiap 50m persegi. Pemesanan harus dilakukan H-1 sebelum jadwal sterilisasi ruangan.


8. Kristalisasi Marmer

Kristalisasi marmer ini merupakan jasa poles marmer agar tampak kinclong lagi seperti baru (mengembalikan warna asli marmer).

Membuat permukaan lantai menjadi mengilap seperti keras, menghindari noda dengan membuat lapisan film serta membuat lantai menjadi antislip dan anti debu. Menarik ya.


9. Cuci Mobil

Kendaraan milik anda bisa dicuci di rumah dengan memanggil layanan cuci mobil dari KliknClean.

Layanannnya termasuk semir ban mobil dan wax anti jamur. Selain itu juga terdapat opsi dry wash (minim air) serta car fogging.


10. Pest Control

Layanan pest control ini mencakup layanan basmi hama yang dikerjakan oleh tenaga kerja profesional yang terpercaya. Contoh tipe hama antara lain : tikus, rayap, kecoa, nyamuk dan sebagainya.


Cara Pesan Layanan KliknClean

Selain memberikan layanan yang menomor satukan kepuasan pelanggan, cara pesan layanan kebersihan yang memiliki cabang di beberapa kota besar di Indonesia ini sangatlah mudah dan praktis.

Kita tinggal mengunduh aplikasi KliknClean melalui menu Appstore atau Google Play secara gratis.

Kemudian lakukan chat dengan petugas (helper). Just klik n clean !

Jangkauan layanan cleaning service yang memiiki kantor pusat di Petamburan, Jakarta Barat ini meliputi kota Depok, Bekasi, Tangerang, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Bali, dan Pontianak.


Harga Layanan Bebersih di KliknClean

Untuk harga jasa kebersihan di KliknClean bervariasi berdasarkan jenisnya.

Untuk general cleaning biayanya sangat terjangkau yaitu mulai RP 65 ribu. Untuk hydro cleaning mulai Rp 35ribu/item. 

Sedangkan untuk bersih-bersih AC mulai RP 75 ribu per unit.


Kesimpulan 

aplikasi KliknClean
sumber foto : IG @kliknclean

Yuk segera manfaatkan promo puasa dari kliknclean agar di saat hari raya lebaran nanti tempat tinggal anda tampak bersih, rapi dan terawat.

Rumah kinclong hati pun auto bahagia.


11 Comments

  1. Layanannya terbilang lengkap nih Teh
    dari segala sisi rumah, bahkan sampai ke kendaraan juga.
    Bisa nih buat membantu rumah jadi kinclong jelang lebaran

    ReplyDelete
  2. Wah solutif pisan KliknClean
    Dulu ada pelayanan seperti ini tapi gak tau kok sekarang udah gak ada
    Untung ada KliknClean, karena sebagai ibu rumah tangga sangat kebantu dengan layanan ini
    Kaya perawatan karpet, AC dll yang sering gak kepegang oleh IRT

    ReplyDelete
  3. Berasa banget pas ART sudah pada pulang kampung dan menjelang hari raya. Rumah jadi bersih, nyaman, dan dalam kondisi prima saat lebaran. IRT bakal kebantu banget pekerjaannya. Boljug nih dipertimbangkan. Apalagi jasa servicenya lengkap begitu.

    ReplyDelete
  4. Biaya layanan di Kliknclean ini sangat terjangkau banget sih mbak menurutku. Ga bisa dibayangkan kan, bahaimana riweuhnya bersih-bersih rumah sendiri

    ReplyDelete
  5. Teeh.. tau aja nih butuh Layanan KliknClean.
    Karena kalau shaum begini kan lemeess yaa.. Dan rencananya, abis lebaran nanti masku mau nikah nih.. Jadi pingin ngebersihin rumah dikit-dikit biar cakep pas hari H.

    ReplyDelete
  6. Waah ini mah solusi anti rempong buat mamak-mamak yang kelelahan selama ramadan ini, mending serahkan sebagian ke KliknClean ya.
    Apalagi ada promo pas puasa, dan dikerjakan dengan baik :)

    ReplyDelete
  7. Alamaaak KliknClean layanan bersih-bersihnya sampe ada cuci mobil juga? Lengkap banget. Dah gitu harga layanannnya juga murah ih. Lebaran gak usah ribet bersih2 sendiri jadinya

    ReplyDelete
  8. Wah ada pets control juga ya, mba. Layanan jasa yang bakalan kepake banget buat para pecinta anabul nih. Kalau layanan deep cleaning bisa buat orang yang butuh beberes sampe tuntas ya. Wajib dicoba nih

    ReplyDelete
  9. Seandainya saja layanan KliknClean ini sudah menjangkau wilayah Malang, saya mau deh pakai jasanya. Soalnya saya tuh kalau bebersih rumah, pasti setelahnya langsung bersin-bersin. Apalagi di KliknClean terima jasa setrika juga, eumah bersih termasuk tumpukan pakaian yang belum disetrika

    ReplyDelete
  10. Keren deh ada jasa kliknclean gini di daerahnya.. Sayang di Aceh belum ada.. Kalau ada pasti laris banget. Karna banyak banget yg mau antri cuci kasur yg uda buluk wkwkwkw

    ReplyDelete
  11. Pastinya semua mau rumah bersih tapi gak mau capek begitu. Jasa-jasa seperti ini sangat dibutuhkan terutama saat ramadan sudah lelah kerja dan memikirkan mau beresin rumah. Asiknya harga pun bervariasi dan tentu bisa disesuaikan dengan kebutuhan ya.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya :)
Untuk menghindari Spam yang masuk, komentarnya saya moderasi dulu ya. .