Wisata Kuliner di Surabaya - Warung Kukus

Setiap orang pasti tahu, beberapa makanan khas Surabaya yang terkenal adalah rujak cingur, ayam penyet atau bebek goreng.

Nah, untuk man-teman yang sedang berkunjung ke kota Surabaya dan ingin mencicipi makanan khas lain selain makanan tersebut diatas, anda bisa berkunjung ke Warung Kukus.

Menurut saya, warung Kukus ini memiliki daya tarik sendiri, karena selain semua menu diolah dalam bentuk di kukus, yang tentunya lebih sehat untuk dikonsumsi, makanannya disajikan dalam wadah unik berupa mangkok dari tanah liat yang ada tutupnya.



Nasi kukus rasa barbeque





Warung kukus Jl. Ngagel Madya


tampak dalam warung kukus

Warung Kukus ini terletak di daerah jalan Manyar, dekat terminal Bratang, tepatnya di jl. Ngagel Madya no.46 Surabaya. Harga makanannya cukup terjangkau, yaitu di bawah Rp 20.000 per porsi, menu yang paling mahal yaitu di menu udang tempura dan iga sapi yaitu sekitar Rp 24.000 - Rp 25.000.

Varian rasa yang ditawarkan pun tergolong unik. Selain menu nasi dengan pilihan topping yang bisa kita pilih sendiri, ada juga pilihan menu lain seperti mie, bihun, kwetiaw dan roti panggang.
Kalo penasaran, anda bisa datang langsung mengunjungi warung Kukus. Selamat mencoba :)

Baca juga : Bebek Goreng Enak di Surabaya, Cobain Deh

0 Comments

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya :)
Untuk menghindari Spam yang masuk, komentarnya saya moderasi dulu ya. .