Thursday, March 3, 2016

Beli tiket praktis via Traveloka


Suatu waktu saya diharuskan untuk pergi ke Malang karena ada sebuah urusan mendadak. Pergi ke Malang dari Bandung menggunakan kereta api tentunya bukan keputusan yang tepat karena mengingat jarak yang cukup jauh alias butuh waktu seharian,itu juga baru nyampe surabaya,belum lanjut lagi pake travel dari surabaya ke malang makan waktu sekitar 2 jam an lagi.
Ditambah suami saya tidak bisa dadakan ngajuin cuti, maka saya pun memutuskan untuk berangkat ke Malang menggunakan pesawat.

Siang itu, saya belum sempet booking tiket pesawat, dan saya sudah harus pergi ke jakarta menjemput suami. Maka untuk pertama kalinya jadilah saya memesan tiket pesawat secara online di dalam mobil travel yang membawa saya menuju jakarta.
Browsing-browsing harga tiket di dalam mobil travel ternyata lumayan bikin puyeng kepala, karena mobilnya goyang-goyang dan saya harus cek satu-satu.

Dan saya pun ingat akan si iklan salah satu perusahaan jasa travel yang pernah saya lihat di televisi. Iklannya cukup simple tapi lumayan mengena juga di ingatan saya, terkenal dengan tag line nya sebagai Situs booking tiket pesawat no 1 di Indonesia.
Maka dalam hitungan menit saya pun berhasil order tiket via traveloka.com, transfer via internet banking dan saya langsung dapat konfirmasi kode booking tiket lewat email. sangat praktis dan sangat membantu sekali, terutama di saat situasi mepet seperti waktu itu. Dan yang istimewa, si traveloka ini memiliki menu order tiket yang sangat praktis, ga mesti ribet isi data pribadi dulu dan sebagainya seperti di web jasa penerbangan biasanya, jadi dalam beberapa langkah saya sudah berhasil booking tiket.

Kelebihan jasa pesan tiket travel via traveloka ini, selain menu ordernya yang sangat ringkas dan praktis, traveloka juga memberikan hadiah berupa diskon alias voucher hotel senilai rp 100.000 , walaupun vocher tersebut tidak saya gunakan tapi siapa sih yang ga senang kalo dapat hadiah :)


No comments:

Post a Comment