Skip to main content

Nikmatnya kebersamaan bareng menu Hokben Omiyage

Ketika kumpul bareng keluarga apa yang kemudian anda pikirkan? Makanan tentunya..iya khan ? Acara kumpul bareng keluarga tentunya kurang lengkap tanpa adanya hidangan makanan yang bisa disantap bersama-sama. Seperti halnya ketika pada hari minggu lalu saya berkunjung ke rumah orang tua. Menjelang jam makan siang, saya memutuskan untuk memesan makanan dengan layanan pesan antar (delivery) ke rumah karena beberapa waktu yang lalu saya mendapatkan dua buah voucher senilai Rp 100ribu dari restoran menu Jepang Hokben yang belum saya gunakan.

 Hokben Apps - Mobile Aplikasi Terbaru Dari Hokben

Untuk memudahkan proses pemesanan saya memesan via Hokben Apps. Hokben apps merupakan mobile aplikasi terbaru dari Hokben yang bisa anda install di hp android atau iphone.

Aplikasi Hokben Apps yang bisa didownload di HP

Proses order via Hokben apps ini sangatlah cepat, mudah dan praktis. Anda tinggal melakukan registrasi dengan cara memasukkan data berupa nama, alamat email serta no telepon yang bisa dihubungi. Setelah itu anda tinggal memilih menu yang akan dipesan. Muncul total tagihan yang harus dibayar dan kemudian klik pesan. Setelah itu petugas dari pihak Hokben cabang terdekat akan menghubungi anda via telepon dan mengkonfirmasi ulang pesanan anda.
Ga sampai setengah jam kemudian, pesanan saya menu Hokben Omiyage 4 pun tiba di rumah, dan ternyata saya dapat BONUS loh..Yeay. Jadi, setiap pelanggan yang melakukan order via Hokben Apps senilai min Rp 100ribu akan mendapatkan bonus berupa Chicken Katsu..lumayan khan..asiik :). Promo ini berlaku mulai September 2016 sampai dengan 30 November 2016.  Yuks buruan download aplikasi Hokben Apps nya.

Menu paket Hokben Omiyage

Kenapa saya memilih menu Hokben Omiyage?
Menu Hokben Omiyage merupakan pilihan menu paket hemat yang bisa disantap bareng teman atau keluarga. Terdiri dari gabungan beberapa menu dalam satu paket hemat seperti beef/chicken yakiniku, beef/chicken  teriyaki, ebi fried, egg chicken roll, shrimp roll, chicken katsu, kacang edamame, nasi, acar dan sambal.
Menu Hokben Omiyage ini terdiri dari dua pilihan yaitu Hokben Omiyage 4 dan Hokben Omiyage 6. Sesuai namanya menu Hokben Omiyage 4 merupakan paket untuk 4 orang dan Hokben Omiyage 6 merupakan paket dengan porsi untuk 6 orang. Anda bisa memilih menu sesuai kebutuhan anda, seperti halnya saya memutuskan memilih menu Hokben Omiyage 4 karena jumlah orang yang ada di rumah waktu itu ada 4 orang.

 Hokben Omiyage dengan harga yang lebih HEMAT dan COCOK untuk disantap bareng keluarga atau teman 
Menu Hokben Omiyage 4


Menu Hokben Omiyage 6

Tahu engga, menu apa yang paling saya suka dari paket Hokben Omiyage ini? Ya, si kacang edamame lah yang berhasil menarik perhatian saya. Kacang Edamame  merupakan kacang yang aslinya berasal dari Jepang, mengandung protein tinggi dan bagus dikonsumsi oleh setiap orang terutama cocok untuk dijadikan sebagai cemilan pendukung program diet. Haha.

Kedua orang tua saya tampak senang sekali ketika menikmati hidangan dari Hokben, apalagi makanannya masih hangat ketika disantap. Sehangat suasana siang itu. Nikmat dan istimewa. Dan kehadiran kacang Edamame di menu Hokben Omiyage seakan membangkitkan kembali memori akan kacang yang mirip dengan Edamame yaitu kacang bulu. Iya khan? Bagi yang pernah mengalami masa kecil menikmati makanan kacang rebus bernama kacang bulu pasti akan merasa dejavu :) cuman bedanya si kacang edamame ini tampil dengan ukuran yang lebih besar dan tentunya dengan rasa yang lebih enak.
Hokben memang merupakan menu makanan ala Jepang yang cocok dikonsumsi oleh semua anggota keluarga. Makan di restoran atau makan di rumah sama nikmatnya. Oya, selain lewat mobile apps, menu Hokben juga bisa dipesan via online di www.hokben.co.id atau via telepon di 1-500-505.


Blogger Gathering  – Snap your moment with Hokben

Setelah sekian lama saya tidak berkunjung ke restoran Hokben, pada tanggal 08 oktober 2016 lalu saya berkunjung ke restoran Hokben cabang Buah batu dengan tujuan untuk menghadiri acara Blogger Gathering yang diadakan oleh Komunitas Blogger Bandung. Di acara Blogger Gathering inilah kemudian saya mendapatkan voucher gratis senilai Rp 100ribu dari Hokben karena berhasil menjawab pertanyaan yang diajukan oleh MC. Kalo engga salah pertanyaannya kala itu adalah tanggal berapa aplikasi mobile Hokben Apps diluncurkan? Dan jawabannya adalah pada tanggal 17 Agustus 2016, yess, sangat mudah diingat karena bertepatan dengan hari ulang tahun republik Indonesia yang ke 71.

Di acara blogger Gathering bertemakan Snap your Moment with Hokben ini saya menjadi kenal lebih dekat dengan siapa itu Hokben..ciee haha.
Jadi Hokben ini merupakan perusahaan lokal di bawah lisensi PT. Eka Bogainti yang pertama kali berdiri pada tahun 1985 di wilayah Kebon Kacang, Jakarta.
Hingga kemudian membuka cabang di Bandung pada tahun 1990, dan Hokben cabang pertama di Bandung adalah Hokben yang berada di jalan Merdeka. Sekarang jumlah gerai Hokben yang ada di Bandung sudah ada 21 gerai.
Dan salah satu gerai Hokben yang memiliki memori khusus buat saya adalah gerai Hokben cabang Setiabudi, karena saya pernah diajak kencan makan siang oleh mantan pacar jaman abege dulu di gerai tersebut. Yang kemudian meninggalkan cerita yang engga banget, dan kalau diceritain bakal panjang. #apasih #gausahdibahaslagi #intermezzo #haha

Acara Blogger Gathering with Hokben - Snap Your Moment | Foto dari IG @hokben_id
Berfoto bareng di acara Blogger Gathering - Snap Your Moment With Hokben | Foto dari IG Bang Aswi (ketua Komunitas Blogger Bandung)

Belajar Bercerita Dengan Fotografi

Di acara Blogger Gathering - Snap Your Moment with Hokben ini juga hadir Mba Arum sebagai salah seorang pengisi acara yang membawakan presentasi dengan tema Belajar bercerita dengan Fotografi. Tema yang menurut saya sangat cocok untuk para blogger. Setiap ulasan atau review yang ditulis oleh seorang blogger tentunya membutuhkan gambar atau foto sebagai pendukung cerita. Dan adakalanya dengan bermodal beberapa foto yang dimiliki, seorang blogger harus bisa bercerita banyak tentang suatu hal yang berkaitan dengan foto tersebut.
Nah, melalui presentasi tersebut, mba Arum memaparkan bahwa setiap orang pasti bisa memotret dan bisa bercerita tentang hasil fotonya tersebut, tapi untuk bisa bercerita melalui fotografi secara baik dan benar, ada beberapa langkah yang harus dilakukan terlebih dahulu, seperti berikut :

1. Lakukan pengamatan atau observasi terlebih dahulu.
    Banyak sekali hal di kehidupan kita sehari-hari yang menarik namun luput dari perhatian   kita karena kita merasa hal itu sudah biasa.
2. Bercerita
    Kemudian coba ceritakan mengenai hal menarik tersebut secara berulang-ulang, catat semua masukan dan respon tentang hal tersebut.
3. Mengumpulkan
    Kumpulkan semua hasil observasi dan cerita tentang hal menarik tersebut dan kemudian buat catatan gurita (catatan yang bisa dikaitkan dengan banyak hal).
4. Menganalisa
    Setelah itu lakukan analisa dengan cara memilah ide dan membuat shotlist (daftar kejadian yang akan difoto).
5. Mencari referensi
    Carilah referensi tentang contoh foto yang akan diambil dari berbagai sumber seperti buku, foto, film atau musik.
6. Memotret
    Setelah memotret kemudian pilihlah beberapa hasil foto dengan cara membandingkan mana foto yang paling baik. 
7. Menyusun pola
    Menyusun pola dapat dilakukan dengan 3 cara yaitu membuat slide show, melalui buku atau melalui pameran.

 
Apa yang bisa anda ceritakan tentang Hokben melalui foto ini ? #SnapYourMoment #HokbenEnak


Inovasi Hokben

Guna meningkatkan pelayanannya, dari tahun ke tahun Hokben selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi para pelanggannya salah satunya dengan meluncurkan beberapa inovasi seperti contoh : pada tahun 2005 Hokben membuka cabang di Surabaya (jumlah cabang di Surabaya ada 13 cabang yang tersebar di wilayah kota Surabaya dan Malang). Di tahun 2007 Hokben meluncurkan layanan Call Centre untuk layanan Hokben Delivery via 1-500-505.




Kemudian tahun 2008, Hokben meluncurkan website www.hokben.co.id  dengan fasilitas pesan online sekaligus memperkenalkan paket Kidzu Bento yaitu paket khusus untuk anak-anak.


Salah satu contoh buku cerita yang ada di dalam paket Kidzu Bento. Anak-anak pasti suka

Jadi sangat memungkinkan sekali apabila anak-anak anda ingin merayakan ulang tahun bersama teman-temannya di Hokben. Restoran Hokben memiliki area yang lumayan luas seperti halnya gerai Hokben cabang Buah batu yang terdiri dari dua lantai dan memiliki kolam ikan di area lantai bawah. Anak-anak pasti suka. Info lebih jelas silahkan hubungi Bapak Sarip sebagai Store Manager Hokben Buah Batu, Bandung di no telepon 083821163397 .

Dan yang paling penting, restoran Hokben sudah memiliki SERTIFIKAT HALAL dengan sertifikasi A. Berdasarkan keterangan dari mba Irma Wulansari selaku Communication Division Marcomm Group Hokben, sertifikasi A itu menerangkan bahwa semua vendor yang bekerjasama dengan Hokben pun sudah memiliki sertifikasi halal. Jadi setiap pelanggan yang ingin menikmati menu makanan di Hokben ga usah merasa khawatir akan kehalalan semua menu yang ada di Hokben. InsyaAllah dijamin aman.

 
Restoran Hokben sudah memiliki SERTIFIKAT HALAL


Menyesuaikan dengan perkembangan zaman dan aktifitas masyarakat terutama warga di kota besar, pada tahun 2012 Hokben meluncurkan HoCafe, yang mana untuk saat ini HoCafe ini baru dibuka di kota Jakarta saja.




Re-branding logo Hokben

Sebagian besar orang, mungkin tidak sadar akan adanya perubahan di restoran Hokben. Ya sejak tahun 2013 lalu Hokben melakukan Re-branding dengan mengganti nama Hoka-Hoka Bento dengan Hokben serta mengganti gambar logo Hokben yang lama dengan logo Hokben yang baru.




Hoka-hoka bento sendiri merupakan bahasa Jepang yang mempunyai arti dalam bahasa Indonesia yaitu bekal makanan yang mengepul. Tapi rata-rata orang Indonesia lebih sering mengucapkan nama restoran Hoka-hoka bento dengan menyingkatnya menjadi Hokben, dengan pertimbangan lebih mudah dan lebih singkat, hingga kata Hokben menjadi terasa lebih familiar. Dan untuk gambar logo Hokben, mengalami perubahan dari karakter dua orang anak kecil menjadi karakter anak yang lebih besar yaitu Taro dan Hanako.

Nah, untuk anda yang sudah tidak sabar ingin mencoba menu baru dari Hokben, segera kunjungi gerai Hokben cabang terdekat dan nikmati kehangatan makan bersama bareng keluarga di Hokben.

Follow juga akun Hokben di berbagai media sosial dan jangan lewatkan PROMO MENARIK dari Hokben

Comments

Popular posts

Resep kuah suki

Suki adalah salah satu menu makanan enak dan sehat yang bisa kita nikmati rame-rame bersama teman dan keluarga.

Menu makanan khas negara-negara di Asia timur ini dikenal sebagai salah satu makanan sehat karena, minim penggunaan minyak dan bebas lemak.

Cara memasak suki yaitu dengan cara merebus. Kita tinggal memilih beraneka ragam jenis Suki yang rata-rata terbuat dari berbagai macam seafood, seperti baso udang, baso kepiting, baso ikan dan sebagainya. Dan ada  juga sayuran nya berupa sawi hijau dan jamur untuk kemudian dimasukkan / direbus ke dalam panci/pan yang berisi kuah sup panas. Suki sangat nikmat apabila disajikan hangat, tinggal diberi cocolan saus Suki yang khas.

3 Toko Kue Ulang Tahun Di Bandung Yang Recommended

Hari ulang tahun adalah hari yang istimewa bagi setiap orang. Adakalanya kita menginginkan sesuatu yang istimewa seperti halnya kue ulang tahun.
Walaupun tidak dirayakan secara meriah,biasanya kehadiran kue ulang tahun bisa membawa kesan tersendiri bagi orang yang sedang berulang tahun. #SayItWithCakes 😘
Dan saya pun kerap membeli kue ulang tahun, khusus untuk orang-orang tersayang di tiga tempat berikut :



3 Toko Kue Ulang Tahun di Bandung, Yang Recommended Versi Saya :
1.Cizz Cheesecake &  Friends
Siapa sih yang ga kenal sama toko kue Cizz, toko yang khusus menyediakan kue berbahan dasar keju yaitucheese cake. Ya toko kue Cizz adalah toko kue favorit saya, yang sudah berdiri sejak tahun 2004, dan tetap bertahan hingga saat ini.
Toko berukuran mungil yang berada di jl.Laswi no 1A Bandung ini, memang sudah memiliki banyak pelanggan setia.Dan setiap berkunjung ke toko kue Cizz saya pasti memilih Fruity Cheese Cake untuk ibu saya. Perpaduan krim keju dan buah-buahannya terasa pas di lidah…

Arti kucing datang ke rumah (belajar tentang sebuah keikhlasan dari seekor kucing)

Disadari atau tidak, banyak sekali kejadian sepele yang terjadi di kehidupan kita sehari-hari. Dan hal tersebut ternyata memiliki arti banyak untuk kita, seperti halnya sebuah kejadian yang saya alami beberapa minggu yang lalu. Hingga kemudian saya pun belajar memaknai akan arti dari kedatangan seekor kucing ke rumah saya. 
Sore itu, ketika pulang ke rumah, saya mendapati seekor kucing yang sedang duduk di bawah pohon dekat pintu pagar. Seekor kucing hitam dengan warna putih di bagian dada serta ke empat bagian ujung kakinya. Pertama melihatnya, saya langsung memanggilnya dengan sebutan kucing kaos kaki yang kemudian saya singkat dengan sebutan Mengkoska ☺.

Beberapa lama kemudian,saya masih mendapati kucing tersebut duduk di bawah pohon. Posisi badannya kelihatan sedikit terkulai,saya pun menghampirinya dan memegangnya ternyata kaki belakang si kucing  lemas sehingga si kucing tidak bisa berjalan dengan normal. Melihat hal tersebut, saya jadi merasa kasihan dan membawanya masuk ke tera…

Mie Ayam Enak Di Bandung, Yang Mana Favoritmu ?

Selain mie bakso, salah satu makanan favorit yang digemari banyak orang adalah mie ayam. Mie ayam sedikit berbeda dibanding mie bakso. Yang membedakan adalah ukuran mie nya yang sedikit lebih besar, racikan minyak, sawi hijau serta taburan ayam suir yang sudah dibumbui dengan rasa manisnya yang khas. 
Biasanya mie ayam disajikan dengan pangsit goreng, namun ada kalanya mie ayam juga dinikmati dengan tambahan bakso. Penjual mie ayam di kota Bandung identik dengan pedagang keliling dengan gerobak dorongnya yang berwarna biru tua. Walaupun ada juga beberapa penjual mie ayam yang berjualan menetap di sebuah tempat.

Keseruan Acara Hokben Blogger Gathering Bdg Bersama Menu Hoka Suka

Irasshaimase .. Ya itu adalah sambutan istimewa bagi setiap customer yang datang ke store Hokben. Sebuah sapaan hangat yang memiliki arti Selamat Datang. 
Saya jadi inget masa kuliah dulu nih, pernah ngambil jurusan bahasa Jepang, punya impian pengen pergi ke Jepang dan beberapa hari yang lalu saya baru saja berkunjung ke sebuah restoran Jepang..lengkap deh haha 😁.

Belajar Berkuda dan Memanah di Muslimah Academy

Tak kenal maka tak tahu, seperti itulah yang saya rasakan, sebelumnyasaya tidak mengenal sama sekali seperti apa kegiatan berkuda dan seperti apa kegiatan memanah. 
Yang saya tahu berkuda identik dengan hobinya princess Syahrini haha atau sebatas mengantar anak-anak untuk naik kuda di hari minggu haha (baca : naik kuda beda bangetdengan berkuda). 
Kalo naik kuda, sebagai penumpang kita cenderung 'pasrah' dan hanya duduk manis di atas kuda karena si kuda dituntun oleh si mamang, tetapi melalui berkuda kita belajar untuk menjadi seorang leader (pemimpin) untukberani mengarahkan dan mengendalikan kuda supaya berjalan sesuai tujuan. 
Begitupun dengan memanah, yang saya tahu sebelumnya, memanah hanya dilakukan oleh para atlet ataupun identik dengan sebuah aktivitas bagian dari peperangan di jaman dahulu..hehe. 
Ternyata memanah merupakan salah satu kegiatan olahraga yang bisa dilakukan oleh siapa saja, termasuk wanita dan anak-anak. Di jaman sekarang kegiatan memanah sudah mulai famili…

RS Melinda Bandung, Rumah Sakit Nyaman Dengan Pelayanan Lengkap

Setelah sekian lama tak berkunjung ke rumah sakit. Siang itu saya datang berkunjung ke RS Melinda bersama empat orang teman. Namun di kunjungan kali ini, kita tidak datang untuk berobat ataupun untuk menjenguk orang lain. Kita datang untuk melakukan hospital tour (tour berkeliling rumah sakit Melinda1 dan Melinda 2) dengan tujuan untuk mengetahui layanan dan fasilitas apa saja yang tersedia di rumah sakit Melinda.