Mau Bikin Website? Kenalan Dulu Yuk Sama Qwords Penyedia Jasa Web Hosting Terpercaya

Halo man-teman..
Ga kerasa ya udah masuk bulan September aja lagi nih.
N ga kerasa juga udah hampir dua tahun saya belajar nge-blog.
Belajar menulis tentang hal-hal yang saya sukai di blog pribadi saya.
Menuangkan semua hal yang ada di pikiran saya dan membaginya pada kalian.. mudah-mudahan ada manfaatnya ya temans hehe. 

Oya pertama kali nge-blog saya pake akun gratisan di blogspot.com



Namun setelah saya bergabung dengan sebuah komunitas blog, saya mendapatkan banyak pengetahuan baru tentang dunia blogging termasuk diantaranya informasi tentang aktifitas nge-blog yang ternyata bisa menghasilkan.

Wah, saya pun langsung tertarik, karena menurut saya kelebihan dari aktifitas nge-blog ini, selain menyenangkan, kegiatan nge-blog juga bisa dikerjakan kapan saja dan darimana saja (bisa dikerjain di rumah). Cocok banget nih buat ibu rumah tangga kayak saya, jadi saya bisa bebas mengatur waktu sesuai kebutuhan (fleksibel).

Nah salah satu syarat supaya blog kita bisa ‘dilirik’ untuk kemudian diajak bekerjasama dan mendapatkan penghasilan, blog kita harus memiliki nama domain sendiri.

Karena dengan memiliki domain, blog kita akan berkesan profesional dan terpercaya. Nama sebuah domain memiliki peran penting untuk menjaga eksistensi blog sebagai sebuah website.

Berkenalan Dengan Penyedia Jasa Web Hosting - Qwords


Untuk memiliki sebuah nama domain yang kita inginkan, kita tinggal menghubungi perusahaan penyedia jasa web hosting yang banyak terdapat di sekitar kita. Namun sebaiknya pilih penyedia jasa web yang terpercaya. Seperti hasil rekomendasi dari teman misalnya.

Saya pun masih ingat, alasan memilih Qwords sebagai perusahaan penyedia jasa web hosting, tempat saya membeli nama domain untuk blog saya. Selain hasil rekomendasi dari  beberapa teman, waktu itu Qwords sedang memberikan promo diskon sekian persen dalam rangka ulang tahun RI, sebagai tipe emak-emak doyan diskon saya pun langsung memutuskan untuk beli domain deh hehe. 

Nama domain yang saya pilih adalah nama saya sendiri dengan akhiran (dot)com, hingga kemudian hadirlah www.sarrahgita.com ini.

Sampai sekarang, terhitung dua tahun sudah saya menjadi pelanggan setia Qwords. Dan sejak tahun 2005 hingga saat ini Qwords sudah memiliki lebih dari 55.000 klien aktif lho.

Saya pun merasa ga salah pilih karena pelayanan Qwords memang memuaskan dengan layanan 24 hours customer support nya, unmetered bandwidth, private data center, 99,99% uptime server,serta cloud technology.

Qwords juga merupakan salah satu perusahaan penyedia jasa cloud Indonesia yang melayani penyimpanan data website di dalam server yang terkoneksi dengan internet berkecepatan tinggi.

Layanan web hosting menggunakan teknologi cloud dengan jaminan uptime 99,99%. Menyediakan banyak pilihan paket sesuai kebutuhan seperti paket Personal, Business hingga Maxx.

Qtalk Anniversary – 13 tahun Qwords Bergerak Bersama Mewujudkan Bisnis Online Di Indonesia


Ngomongin soal Qwords saya beruntung sekali, bisa hadir di acara Qtalk anniversary, yang diadakan di gedung Bandung Creative Hub, selasa lalu (28/08). 

Acara tersebut merupakan bagian  dari rangkaian acara peringatan ulang tahun Qwords yang ke 13  dan diselenggarakan di dua kota yaitu Bandung dan Yogyakarta. Dimana selama tahun 2018 ini event Qtalk telah diselenggarakan selama 14 kali di 9 kota di Indonesia. (FYI Qwords berdiri pada tanggal 24 agustus  2005)

Qwords selalu berupaya agar semakin dekat dengan pelanggannya, komunitas serta sahabat Qwords, dengan mengadakan acara Qtalk berupa sharing, workshop atau seminar. Dan acara Qtalk anniversary yang diadakan di Bandung diisi oleh beberapa orang narasumber seperti Agit Naeta, Software Development Manager di Qwords, Raden Nanda Teguh, pengelola komunitas Benua Balantik (komunitas Benua Balantik adalah komunitas yang fokus membantu mendistribusikan produk olahan makanan dan minuman berkualitas dari UMKM di Indonesia) serta M. Yusuf Adiwiyarso, Sekjen komunitas TDA (Tangan Di Atas), Bandung.


Aplikasi Website Sebagai Sarana Dalam Berbisnis Online


Di acara sharing yang berlangsung sekitar dua jam tersebut, banyak peserta yang aktif bertanya mengenai penggunaan aplikasi website dalam berbisnis online. Terutama dari para pelaku UMKM.

Mengingat jaman sekarang identik dengan jaman digital dimana semua bisnis mulai beralih ke sistem online. 

Dalam hal ini Qwords ikut berkontribusi dengan mempersembahkan layanan baru berupa Website Builder Platform. Sebuah layanan yang membantu para pelaku usaha untuk membuat website yang terintegrasi dengan berbagai sistem pembayaran (easy drag & drop).  Dan memang dirancang khusus bagi para pelanggan yang ingin membuat website personal atau e-commerce dalam waktu singkat.

Sebagai perusahaan penyedia hosting di Indonesia yang sudah terpercaya, Qwords memiliki lima kantor cabang yang tersebar di beberapa kota di Indonesia (Bandung, Yogyakarta, Surabaya dan Jakarta), termasuk satu cabang di Singapura. Wah hebat ya.

Dan dari segi infrastruktur Qwords telah memiliki Data Center utama di Gedung Cyber 1, Jakarta Selatan. 

Jadi para pelaku usaha yang membutuhkan jasa penyedia hosting (qwords cloud web hosting) untuk membuat website bisa langsung menghubungi Qwords via call center nya atau via website juga bisa.

Mudah-mudahan dengan adanya dukungan dari layanan website berbasis teknologi ini, bisnis para pelaku usaha khususnya di bidang UMKM bisa semakin berkembang dan semakin maju.

Lets go online.

Salam.

Email : info @qwords.com
Website : www.qwords.com
Instagram/twitter/fb : @qwordsdotcom
Call center : 0804 1 808 888 (Indonesia)
                    : +62 21 5290 5148 (outside Indonesia)

Comments

  1. Kalau aku belum pakai hosting karena pakai blogspot.
    Tapi emang udah lama kepikiran mau ke wordpress dan masih mencari-cari hosting yang oke dimana. Qwords bisa ditambahin ke list nih.

    ReplyDelete
  2. Kemarin saya sempat juga tanya-tanya rererensi ttg Qwords. Banyak yg recomend memang. Dan memang blog kita agar terlihat profesional perlu domain . Terima kasih artikel nya mba

    ReplyDelete
  3. Wuiih keren.. Salam kenal mbak. Jangan lupa mampir juga ke arisantiwe.com 😇

    ReplyDelete
  4. Ngga sekalian bahas tentang hosting-nya nih mba? :)

    ReplyDelete
  5. Aaah oke banget jasa yang ditawarkan ya Mba. Memang perlu web hosting yang terpercaya supaya kita tenang :)

    ReplyDelete
  6. Wah, hebat ya udah 13 tahun aja Qwords, pasti udah banyak yang terbantu dengan hadirnya Qwords untuk menyediakan web hosting, termasuk para blogger

    ReplyDelete
  7. Senang ya kalau Qwords ada komunitasnya dan bisa sharing berbagi pengetahuan. Btw, saya juga lagu nyari² webhosting buat blog baru. Boleh nih jadi pilihan.

    ReplyDelete
  8. Wah masih promo gak ya mbak, September ini? Domain aku kebetulan mau habis hehe. Qwords emang web hosting terpercaya ya mbak

    ReplyDelete
  9. aku juga pakai qwords, mbak. fast respon bahkan tengah malam juga dibalas aku kirim komplain. hihi

    ReplyDelete
  10. Denger dari orang-orang katanya Qwords oke juga layananannya. Tapi belum pernah coba pakai host atau domain disini. Mungkin nanti kalua mau ganti bias ke Qwords..

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. :)
Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman.

Recent Posts