Skip to main content

Review Go Massage : Good Bye Badan Pegal, Dengan Go Massage Pijat Bisa Dinikmati Di Rumah

Review Go Massage : Good Bye Badan Pegal, Dengan Go Massage Pijat Bisa Dinikmati Di Rumah - Melakukan pekerjaan yang sama setiap hari adakalanya bikin badan terasa pegal. Entah itu duduk seharian di balik meja ataupun mengerjakan pekerjaan mobile beraktifitas dari satu tempat ke tempat lain. Dan saya sebagai seorang ibu rumah tangga yang juga sering mobile alias hilir mudik mengerjakan pekerjaan rumah tangga yang tak berujung. Sering banget ngerasain pegal-pegal. Kalo udah ngerasain pegal-pegal gitu jadi semacam kode kalo saya butuh relaksasi segera 😀.

Dan bentuk relaksasi yang saya butuhkan untuk menghilangkan rasa pegal di badan adalah dengan melakukan pijat badan (Body Massage). Yap buat saya Body Massage Is One Of My Me Time. Salah satu kegiatan yang saya sukai. Dan sesekali saya lakukan supaya segar kembali (re-fresh) dan siap untuk beraktifitas lagi.

 

Body Massage Di Family Spa Atau Manggil Tukang Pijat Ke Rumah ?


Tuk urusan pijat badan biasanya saya suka meluangkan waktu tuk pijat di Family Spa langganan. Sebuah Family Spa di Bandung yang menyediakan layanan Body Massage dan pijat kaki (refleksi). Pelayanannya sangat memuaskan namun ada satu kekurangannya, yaitu jaraknya yang relatif jauh dari rumah. Family Spa tersebut berlokasi di sebuah jalan yang hanya satu arah, jadi untuk menuju kesana saya harus memutar terlebih dahulu. Ditambah kondisi lalu-lintas kota Bandung yang ga bisa diprediksi. Suka tiba-tiba macet dan bisa bikin saya malas duluan hingga berfikir ulang untuk menuju kesana.  

Saya pun membayangkan, kayaknya bakal lebih praktis dan efisien deh kalo tukang pijatnya yang datang ke rumah. Jadi saya tinggal nunggu di rumah tanpa harus repot-repot keluar rumah dan buang waktu di perjalanan. 

Ada sih tukang pijat tradisional yang bisa dipanggil ke rumah, tapi ga tau kenapa saya kurang cocok. Dan berharap menemukan tukang pijat lain yang sesuai dengan kebutuhan saya #PastiAdaJalan.

Mudahnya Manggil Tukang Pijat Ke Rumah (GoMassage) Via Aplikasi Go Life



Dan saya beruntung, karena di jaman yang serba online seperti sekarang ini, sudah ada perusahaan yang mengakomodasi kebutuhan saya akan jasa tukang pijat panggilan. Layanan pijat online tersebut bernama Go Massage.

Go Massage bisa di akses melalui aplikasi Go Life. Tinggal unduh aplikasinya di smartphone masing-masing. | foto : www.go-life.co.id


Selain Go Massage, di aplikasi Go Life juga terdapat layanan lainnya seperti GoClean (jasa membersihkan rumah), GoFix (jasa memperbaiki AC), Go Auto (jasa mencuci kendaraan roda empat dan roda dua) dan masih banyak lagi.

Hari Rabu (30/10) malam saya pun mencoba layanan Go Massage ini. Ada 3 pilihan layanan Go Massage yang bisa kita pilih sesuai kebutuhan yaitu body rejuvenation (pijat relaksasi untuk seluruh anggota keluarga untuk mengembalikan kesegaran badan)), reflexology(pemijatan titik-titik refleksi untuk meyegarkan badan) dan beauty massage (kombinasi sempurna antara pemijatan & perawatan kulit).

sumber : GoLife


Tuk Body Rejuvenation terdiri dari beberapa pilihan seperti Body Massage, Express Massage, Body Massage & Scrub, Body Massage & Kerokan serta Kerokan & Light Massage.

Tuk Reflexology terdiri dari Foot Reflexology, Reflexology & Light Massage atau kombinasi antara Body Massage & Foot reflexology.

Sedangkan tuk Beauty Massage terdiri dari Body Massage & Totok Wajah serta Totok wajah & masker.

Wah ternyata lengkap ya ! Karena saya ingin melakukan perawatan pijat badan saya pun memilih layanan Body Massage untuk durasi 60 menit (1 jam). Dengan pilihan terapis wanita tentu saja.





Dalam waktu kurang dari setengah jam, datanglah seorang petugas Go Massage berseragam oranye, seorang wanita muda yang bernama mba Ai. Tanpa berlama-lama saya pun langsung dipijat oleh mba Ai di kamar depan. Oya sebelum memijat, mba Ai meminta izin untuk mencuci tangan terlebih dahulu. Kebersihan memang penting dan harus selalu dijaga. Kegiatan memijat dimulai dari bagian telapak kaki terlebih dahulu. Kemudian dilanjutkan ke bagian paha, punggung dan lengan. Dan diakhiri dengan pijatan di bagian kepala.

foto : GoLife

 Beberapa perlengkapan yang dibawa oleh petugas GoMassage : 2 lembar kain yang digunakan sebagai alas dan penutup badan, minyak untuk memijat (minyak zaitun) serta Pin sebagai identitas kalo Go Life menindak tegas semua pelanggaran, termasuk pelecehan seksual sesuai hukum dan Undang-undang


Satu jam pun berlalu tanpa terasa. Badan jadi terasa relaks. Terkena hangatnya minyak zaitun yang mba Ai gunakan untuk memijat badan saya. Saya menikmati semua pijatan mba Ai terutama pijatan di bagian kepala. Semua rasa penat pun seolah menguap. Jadi langsung pengen tidur deh.

Over all saya puas dengan pelayanan pijat melalui GoMassage ini. Dan GoMassage sangat terbuka untuk berbagai macam masukan terkait dengan pelayanan yang diberikan. Seperti  ketepatan titik pijat, tekanan pijat, kesopanan, ketepatan waktu serta penampilan & seragam yang digunakan.

Mba Ai sedang membereskan perlengkapan pijat miliknya


Kelebihan Layanan GoMassage by GoLife


Biaya layanan Go Massage ini relatif terjangkau. Hampir setara dengan layanan pijat di Family Spa yang biasa saya datangi. Untuk Body Massage selama 1 jam yang saya pilih tadi dikenakan biaya sebesar Rp 65.000 saja. Saya pun memanfaatkan layanan pembayaran via GoPay (pembayaran cashless debit langsung dari saldo GoPay yang kita miliki).

Menurut saya layanan Go Massage ini memang recommended banget buat tim emak2 hemat kayak saya. Soalnya praktis banget dan efisien. Bisa memangkas banyak biaya seperti ongkos/ bensin dan tanpa jajan sama sekali. Yes ! Karena sesungguhnya jajan adalah godaan terbesar ketika pergi keluar rumah.. hihi.

Oya selain bisa dipanggil ke rumah, layanan Go Massage ini juga bisa dipanggil ke kantor lho. GoMassage menyediakan layanan pijat singkat (Express Massage) yang bisa dilakukan dalam posisi duduk dan cocok dilakukan di kantor atau tempat kerja. Dengan durasi pijat yang lebih singkat (sekitar 30 menit), pijat Express tidak menggunakan minyak. Bagian tubuh yang dipijat tuk Express Massage adalah area punggung, lengan dan kepala.

Jadi buat kamu yang lagi butuh relaksasi dan pengen dipijat di rumah atau di kantor. Langsung cobain aja layanan Go Massage ini. Siapa tahu jadi ketagihan kayak saya hehe.

quotes body massage
sumber : pinterest




Salam,

Comments

  1. Ke family spa yang jauh itu bisa bikin badan makin pegel ya sebelum nyampe rumah. Emang order gomassage nih yang paling pas

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha iya..pijat via GoMassage emang paling praktis dan efisien

      Delete
  2. Untuk dueasi pijatan ada pilihan gak nih, pengin yg agak lama, biar.langsung tidur, hehe. Kalau perlengkapan pakai dari kita sendiri, seperti minyaknya, boleh kan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo pengen lebih lama mba Sari bisa pilih yang 1 jam setengah (harga menyesuaikan). tempo hari aku pilih yang satu jam soalnya udah malem..kesian si mba pijitnya takut kemaleman pulangnya. n kalo mau pake minyak sendiri boleh banget dong. itu pertanyaan yg sama yg aku tanyakan sama si mba nya hehe

      Delete
  3. GoMassage memang solusi jitu untuk menghalau badan pegal ya Kak
    Aku juga mau cobain aahhh
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  4. Beauty message juga ada?
    Wah lumayan banget, ini yang paling saya butuhkan 💃

    ReplyDelete
  5. wah jadi pingin nyobain go massage

    segera ....^^

    ReplyDelete
  6. Belum pernah nyoba nih karena kebetulan emang nggak suka dipijet. Serasa langsung kena tulang mijetnya teh :D

    ReplyDelete
  7. Pijat emang paling manjur buat menghilangkan segala penat yg ada ya..
    Apalagi klo bisa datang ke rumah, makin mudah kitanya

    ReplyDelete
  8. Duh enaknya dipijit pake Go massage. Ini pasti dimanjakan banget. Kayaknya saya pingin cobain ya totok wajah deh. Bikin rileks mbak

    ReplyDelete
  9. Kalo dihitung2 harganya dengan pijit yang kita datangi sendiri didaerahku sama saja, ini bisa lebih menghemat ongkos.

    ReplyDelete
  10. Saya jd pengen dipijat lagi nih hehe..praktis ya ga usah keluar rumah..

    ReplyDelete
  11. Solusi banget dengan adanya go message ini. Setidaknya bisa meminimalisir pengeluaran juga. Coba kalau harus ke luar buat message. Pasti ada aja biaya diluar rencana yang harus dikeluarkan. Misal jajan somay depan spa😁.

    ReplyDelete
  12. Aku pernah nyobain SPA di luar dan juga coba go massage ke rumah. Aku merasakan kelebihan di go massage ini sehingga jadi ketagihan untuk terus mencoba setiap bulannya apalagi ketika badan pegal. Rekomendasi banget untuk yang gampang lelah dan malas keluar rumah kan,mbak.

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. :)
Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman.

Popular posts

Resep kuah suki

Suki adalah salah satu menu makanan enak dan sehat yang bisa kita nikmati rame-rame bersama teman dan keluarga.

Menu makanan khas negara-negara di Asia timur ini dikenal sebagai salah satu makanan sehat karena, minim penggunaan minyak dan bebas lemak.

Cara memasak suki yaitu dengan cara merebus. Kita tinggal memilih beraneka ragam jenis Suki yang rata-rata terbuat dari berbagai macam seafood, seperti baso udang, baso kepiting, baso ikan dan sebagainya. Dan ada  juga sayuran nya berupa sawi hijau dan jamur untuk kemudian dimasukkan / direbus ke dalam panci/pan yang berisi kuah sup panas. Suki sangat nikmat apabila disajikan hangat, tinggal diberi cocolan saus Suki yang khas.

3 Toko Kue Ulang Tahun Di Bandung Yang Recommended

Hari ulang tahun adalah hari yang istimewa bagi setiap orang. Adakalanya kita menginginkan sesuatu yang istimewa seperti halnya kue ulang tahun.
Walaupun tidak dirayakan secara meriah,biasanya kehadiran kue ulang tahun bisa membawa kesan tersendiri bagi orang yang sedang berulang tahun. #SayItWithCakes 😘
Dan saya pun kerap membeli kue ulang tahun, khusus untuk orang-orang tersayang di tiga tempat berikut :



3 Toko Kue Ulang Tahun di Bandung, Yang Recommended Versi Saya :
1.Cizz Cheesecake &  Friends
Siapa sih yang ga kenal sama toko kue Cizz, toko yang khusus menyediakan kue berbahan dasar keju yaitucheese cake. Ya toko kue Cizz adalah toko kue favorit saya, yang sudah berdiri sejak tahun 2004, dan tetap bertahan hingga saat ini.
Toko berukuran mungil yang berada di jl.Laswi no 1A Bandung ini, memang sudah memiliki banyak pelanggan setia.Dan setiap berkunjung ke toko kue Cizz saya pasti memilih Fruity Cheese Cake untuk ibu saya. Perpaduan krim keju dan buah-buahannya terasa pas di lidah…

Arti kucing datang ke rumah (belajar tentang sebuah keikhlasan dari seekor kucing)

Disadari atau tidak, banyak sekali kejadian sepele yang terjadi di kehidupan kita sehari-hari. Dan hal tersebut ternyata memiliki arti banyak untuk kita, seperti halnya sebuah kejadian yang saya alami beberapa minggu yang lalu. Hingga kemudian saya pun belajar memaknai akan arti dari kedatangan seekor kucing ke rumah saya. 
Sore itu, ketika pulang ke rumah, saya mendapati seekor kucing yang sedang duduk di bawah pohon dekat pintu pagar. Seekor kucing hitam dengan warna putih di bagian dada serta ke empat bagian ujung kakinya. Pertama melihatnya, saya langsung memanggilnya dengan sebutan kucing kaos kaki yang kemudian saya singkat dengan sebutan Mengkoska ☺.

Beberapa lama kemudian,saya masih mendapati kucing tersebut duduk di bawah pohon. Posisi badannya kelihatan sedikit terkulai,saya pun menghampirinya dan memegangnya ternyata kaki belakang si kucing  lemas sehingga si kucing tidak bisa berjalan dengan normal. Melihat hal tersebut, saya jadi merasa kasihan dan membawanya masuk ke tera…

Mie Ayam Enak Di Bandung, Yang Mana Favoritmu ?

Selain mie bakso, salah satu makanan favorit yang digemari banyak orang adalah mie ayam. Mie ayam sedikit berbeda dibanding mie bakso. Yang membedakan adalah ukuran mie nya yang sedikit lebih besar, racikan minyak, sawi hijau serta taburan ayam suir yang sudah dibumbui dengan rasa manisnya yang khas. 
Biasanya mie ayam disajikan dengan pangsit goreng, namun ada kalanya mie ayam juga dinikmati dengan tambahan bakso. Penjual mie ayam di kota Bandung identik dengan pedagang keliling dengan gerobak dorongnya yang berwarna biru tua. Walaupun ada juga beberapa penjual mie ayam yang berjualan menetap di sebuah tempat.

Keseruan Acara Hokben Blogger Gathering Bdg Bersama Menu Hoka Suka

Irasshaimase .. Ya itu adalah sambutan istimewa bagi setiap customer yang datang ke store Hokben. Sebuah sapaan hangat yang memiliki arti Selamat Datang. 
Saya jadi inget masa kuliah dulu nih, pernah ngambil jurusan bahasa Jepang, punya impian pengen pergi ke Jepang dan beberapa hari yang lalu saya baru saja berkunjung ke sebuah restoran Jepang..lengkap deh haha 😁.

Belajar Berkuda dan Memanah di Muslimah Academy

Tak kenal maka tak tahu, seperti itulah yang saya rasakan, sebelumnyasaya tidak mengenal sama sekali seperti apa kegiatan berkuda dan seperti apa kegiatan memanah. 
Yang saya tahu berkuda identik dengan hobinya princess Syahrini haha atau sebatas mengantar anak-anak untuk naik kuda di hari minggu haha (baca : naik kuda beda bangetdengan berkuda). 
Kalo naik kuda, sebagai penumpang kita cenderung 'pasrah' dan hanya duduk manis di atas kuda karena si kuda dituntun oleh si mamang, tetapi melalui berkuda kita belajar untuk menjadi seorang leader (pemimpin) untukberani mengarahkan dan mengendalikan kuda supaya berjalan sesuai tujuan. 
Begitupun dengan memanah, yang saya tahu sebelumnya, memanah hanya dilakukan oleh para atlet ataupun identik dengan sebuah aktivitas bagian dari peperangan di jaman dahulu..hehe. 
Ternyata memanah merupakan salah satu kegiatan olahraga yang bisa dilakukan oleh siapa saja, termasuk wanita dan anak-anak. Di jaman sekarang kegiatan memanah sudah mulai famili…

RS Melinda Bandung, Rumah Sakit Nyaman Dengan Pelayanan Lengkap

Setelah sekian lama tak berkunjung ke rumah sakit. Siang itu saya datang berkunjung ke RS Melinda bersama empat orang teman. Namun di kunjungan kali ini, kita tidak datang untuk berobat ataupun untuk menjenguk orang lain. Kita datang untuk melakukan hospital tour (tour berkeliling rumah sakit Melinda1 dan Melinda 2) dengan tujuan untuk mengetahui layanan dan fasilitas apa saja yang tersedia di rumah sakit Melinda.