Brister, Bimbel Online dengan Jaminan Masuk Kampus Terbaik

bimbel online jaminan masuk kampus terbaik

Masuk kampus terbaik merupakan impian setiap calon mahasiswa. Faktanya banyak sekali siswa yang berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan nilai bagus demi bisa mencapai impiannya tersebut.

Nah, salah satu cara untuk bisa lulus ujian dan masuk kampus terbaik adalah dengan mengikuti bimbel online.

Dengan mengikuti bimbel, siswa yang mengalami kesulitan belajar akan merasa sangat terbantu dalam mempersiapkan UTTBK (Ujian Tulis Berbasis Komputer) atau SNBT (Seleksi Nasional Berbasis Tes).


Ikut Bimbel di Brister Bisa Masuk Jurusan Favorit

Tak dimungkiri jurusan kedokteran UGM dan kedokteran UI masih menjadi jurusan favorit para calon mahasiswa.

Maka Brister pun memfasilitasi para siswa yang ingin masuk jurusan tersebut dengan menyediakan layanan bimbel intensif.

Layanan bimbel intensif di Brister memiliki dua jenis yaitu bimbel privat dan bimbel group dan terdiri dari beberapa paket.

bimbel kelas privat
Paket Online privat Class di Brister | sumber : brister.co.id

Pilihan paket online group Class di Brister | sumber : brister.co.id

Sebagai informasi, saat ini jurusan kedokteran (KKI-UI) dan program IUP UGM merupakan program yang menjadi target banyak para calon mahasiswa.

KKI adalah program Kelas Khusus Internasional yang dirancang untuk mencetak dokter yang mampu berkompetensi dengan lulusan dari negara lain dan memiliki kompetensi berstandar internasional.

Lulusan KKI juga ditargetkan mampu melanjutkan Pendidikan pascasarjana di institusi Pendidikan kedokteran berskala internasional.

Sedangkan IUP (International Undergraduate Program) merupakan program unggulan Universitas Gadjah Mada yang diselenggarakan oleh program studi sarjana di beberapa fakultas.

Jadi program IUP ini mewajibkan mahasiswanya untuk memperoleh international exposure selama menempuh Pendidikan.

Contoh kegiatan international exposure antara lain : pertukaran siswa (exchange program), kursus singkat (summer, winter and short course ), magang di luar negeri.

Terlibat dalam organisasi internasional di kampus, mengikuti konferensi internasional (international conference) atau program internasional lainnya.


Bimbel di Brister untuk Masuk Sekolah Kedinasan

Selain perguruan tinggi, sekolah kedinasan juga menjadi pilihan menarik bagi para lulusan sekolah menengah atas.

Brister pun memfasilitasi kebutuhan tersebut dengan menyediakan program supercamp kedinasan bagi para calon mahasiswa yang ingin melanjutkan pendidikan di program sekolah kedinasan.

Sekolah kedinasan merupakan sekolah atau perguruan tinggi yang berada di bawah naungan lembaga pemerintahan (kementrian) sebagai penyelenggara Pendidikan dengan pola kedinasan (pembibitan).

Contoh sekolah kedinasan antara lain STAN (Sekolah Tinggi Akuntansi Negara), Dephub (Departemen Perhubungan), Poltekim (Politeknik Imigrasi), STIN (Sekolah Tinggi Intelijen Negara), IPDN (Institut Pemerintahan Dalam Negeri).

Juga termasuk Poltekip (politeknik ilmu pemasyarakatan), STIS (Sekolah Tinggi Ilmu Statistik), STMKG (Sekolah Tinggi Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika), STSN (Sekolah Tinggi Sandi Negara), Akmil (Akademi Militer) serta Akpol (Akademi Kepolisian)


Fasilitas Menarik di Bimbel Online Brister

bimbel online fasilitas lengkap

Selain fokus memfasilitasi kebutuhan para calon mahasiswa untuk bisa melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi impian serta sekolah kedinasan.

Bimbel online Brister menawarkan banyak fasilitas menarik lainnya, yaitu :

1. Rencana belajar personal (personalized study plans)

Brister memiliki metode pembelajaran efektif yang menyesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan para siswanya.

2. Gratis bimbingan masuk kampus

Brister menyediakan program konsultasi pra kuliah secara gratis dimana siswa dibimbing dalam menentukan dan memilih jurusan serta kampus yang tepat.

3. Tes prediksi 99% akurat

Brister menyediakan layanan try out yang 99% akurat mendekati soal ujian yang sesungguhnya.

4. Testimoni student dan tutor yang meyakinkan

Hingga saat ini sudah ribuan siswa yang megikuti program bimbel di Brister. Mereka pun merasakan manfaatnya secara langsung. Menjadi lebih percaya diri dan tentu saja diterima kuliah di kampus impian.

5. Tutor dosen UGM

Tutor Brister merupakan dosen aktif UGM yang telah berpengalaman dalam mengajar dan menangani jalur masuk PTN. 

6. Garansi lulus kampus terbaik

Brister meyakini, lewat bimbingan intensif dan konsultasi pra kuliah, calon siswa memiliki peluang besar bisa masuk kampus terbaik sesuai minat, bakat dan potensi akademik masing-masing.

7. Modul terlengkap

Brister memiliki ratusan materi yang dilengkapi dengan contoh-contoh praktis dan pembahasan. Dan Brister mengemasnya dalam bentuk modul sehingga siswa mudah memahaminya. 

Modul adalah satu kesatuan bahan pembelajaran yang dapat dipelajari oleh peserta didik secara mandiri.

8. Bebas mengulang sampai lulus

Siswa yang sudah ikut bimbel namun belum berhasil lolos, memiliki kesempatan untuk mengulang dan belajar lagi sampai berhasil.

9. Gratis komunitas masuk PTN

Selain layanan kursus, Brister menyediakan platform komunitas belajar yang dikelola oleh para tutor berpengalaman. Serta dukungan sesama anggota yang memiliki tujuan yang sama.

10. Gratis trip masuk kampus UGM & wisata Jogja untuk refreshing

Sebagai bonus, Brister memberikan kesempatan bagi para siswanya untuk mengunjungi kampus prestisius UGM dan menikmati keindahan kota Jogjakarta.

Brister juga memiliki program Promo diskon 15%, khusus untuk siswa SMA berprestasi (memiliki rangking 1-3 di kelas). Serta promo diskon hingga Rp500ribu untuk bimbel super intensif UTBK, SNBT 2023


Kesimpulan

bimbel online Brister
foto : pexels (Armin Rimoldi) edited by sarrahgita

Brister merupakan bimbel online yang berdedikasi untuk membantu siswa sekolah menengah mencapai potensi penuh mereka dan mencapai tujuan mereka untuk kuliah di universitas terbaik 

Sebagai bimbel online terpercaya, Brister tak hanya siap bantu para calon mahasiswa untuk lolos seleksi masuk PTN (Perguruan Tinggi Negeri).

Brister juga siap bantu para lulusan Sekolah menengah untuk lolos masuk ke PTS (perguruan tinggi swasta), lolos tes CPNS (calon pegawai negeri Sipil), serta lolos masuk sekolah kedinasan.

Gimana, tertarik untuk ikut bimbel online di Brister?

Selain melayani bimbel online, Brister menyediakan layanan bimbel offline khusus di kota Yogyakarta.

Baca Juga : Ikut Bimbel Online di Brister, Bisa Ikut Kelas Bahasa Inggris di Lister?


0 Comments

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya :)
Untuk menghindari Spam yang masuk, komentarnya saya moderasi dulu ya. .