Kursus Speaking English with Foreign Speaker di Lister

Siapa pun pasti setuju kalo kemampuan berbahasa Inggris merupakan kemampuan yang wajib dimiliki oleh setiap orang. Ga heran saat ini banyak sekali lembaga yang menyediakan jasa kursus bahasa Inggris. 

kursus bahasa Inggris conversation online

Selain kursus bahasa Inggris offline sekarang juga banyak tersedia kursus bahasa Inggris conversation online. Ya, kelas conversation (percakapan) menjadi favorit dan banyak dipilih oleh banyak siswa.

Karena dengan mengikuti kelas conversation kemampuan berbahasa kita akan lebih teruji. Kelas conversation merupakan kelas yang di desain khusus agar siswa mendapatkan kesempatan untuk meningkatkan kemampuan berinteraksi secara umum. Dengan cara melatih kemampuan komunikasi (speaking skill) serta kemampuan mendengarkan (listening skill).


Melatih Speaking English Skill di Lister

Salah satu lembaga yang menyediakan layanan kursus speaking English adalah Lister.

Lister adalah lembaga kursus bahasa asing yang berpusat di kota Jogjakarta. Selain kursus bahasa Inggris, Lister menyediakan berbagai layanan kursus bahasa seperti bahasa Korea, bahasa Jepang, Bahasa Perancis, Bahasa Jerman, Bahasa Belanda dan masih banyak lagi.

Kursus Speaking English di Lister terdiri dari 3 sub program yaitu Speaking Local, Speaking Native serta Speaking Foreign. Kelas speaking English sengaja dibuat sebagai program khusus yang bertujuan untuk meningkatkan skill speaking berbahasa Inggris. 

Sesuai namanya, kelas Speaking Local merupakan kelas speaking English dengan tutor lokal dari Indonesia. Para tutor lokal tersebut sudah menempuh pendidikan tinggi baik di dalam maupun di luar negeri. Kelas Speaking Local bertujuan untuk meningkatkan keterampilan speaking English melalui latihan intensif. 

Sedangkan kelas Speaking Native bertujuan untuk mempertajam skill speaking English melalui latihan conversation secara intensif dengan Tutor Native yang berasal dari Amerika dan Inggris.


Kursus Speaking with Foreign Speaker di Lister

Nah yang menarik, selain kelas speaking native, di Lister juga ada kelas speaking Foreign. Kelas speaking foreign memiliki beberapa perbedaan dari kelas speaking native.

Kelas speaking English with foreign speaker di Lister didesain untuk meningkatkan skill speaking English melalui latihan intensif dengan Tutor Foreign dari non English speaking countries yang mahir berbahasa Inggris. 

Non English speaking countries ini maksudnya, tutor yang berasal dari negara selain Amerika dan Inggris. Namun mereka juga sangat fasih berbahasa Inggris.

Selain skill speaking, peserta juga akan mendapatkan informasi cross cultural understanding (proses pemahaman budaya dari negara lain) dari tutor yang telah berinteraksi dengan banyak English speakers selain dari Inggris dan Amerika. 


Syarat Ikut Kursus Speaking with Foreign Speaker di Lister

Syarat utama untuk bisa ikut kursus Speaking with foreign speaker di Lister yaitu siswa harus memiliki keterampilan bahasa Inggris minimal level Intermediate B1. 

Dan untuk mengetahui kemampuan berbahasa Inggrismu, Lister menyediakan fasilitas tes kemampuan bahasa Inggris secara gratis, yang bisa diakses melalui website lister.co.id

Kursus speaking with foreign speaker di Lister ditujukan bagi siswa remaja hingga dewasa yang ingin meningkatkan kemampuan berbicara dalam Bahasa Inggris terutama untuk keperluan komunikasi sehari-hari, bepergian ke luar negeri, dan berwisata.


Pilihan Kelas Speaking with Foreign Speaker di Lister

Kelas speaking with foreign speaker di Lister terdiri dari 3 pilihan yaitu kelas private, semi private berdua dan semi private 3-5 orang. Dan jumlah meeting yang bisa dipilih pun beragam. Mulai dari 2 hingga 80 meeting. 

Untuk siswa yang mengikuti kelas speaking with foreign speaker di Lister juga dapat mengikuti Program Bimbingan Beasiswa/Job Interview secara gratis lho *khusus program Ultimate.


Biaya Kursus Speaking with Foreign Speaker di Lister

Biaya untuk ikut kursus speaking dengan foreign speaker di Lister yaitu mulai dari Rp 1.499.000,-

biaya kelas conversation online


Program Menarik Lainnya di Lister

Selain kursus speaking atau conversation, di Lister juga terdapat program bahasa Inggris khusus bisnis. Program bahasa Inggris untuk kepentingan bisnis ini terdiri dari beberapa jenis yaitu, English for job interview, Business English, Business Writing, Business Conversation dan Business Presentation.

kelas bahasa Inggris untuk bisnis
Informasi lebih lengkap kunjungi lister.co.id


Penutup

Yuk tingkatkan terus kemampuanmu dalam berbahasa Inggris, baik dengan cara mengikuti kursus bahasa Inggris online maupun dengan metode pembelajaran lainnya. Karena ada sebuah pepatah bijak mengatakan bahwa  “Menguasai bahasa asing, bagaikan kita telah menggenggam dunia”. 

Dan jangan lupa, setelah belajar bahasa asing kamu juga harus sering mempraktekkannya sebagai sarana Latihan agar skillmu tetap terasah.



0 Comments

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya :)
Untuk menghindari Spam yang masuk, komentarnya saya moderasi dulu ya. .