Rainbrow: Sulam Alis Berkualitas Dipercaya Puluhan Ribu Pelanggan

jasa sulam alis

Mengembangkan bisnis hingga menjadi sukses memang bukan perkara mudah. Perlu konsisten dan kerja keras untuk membangun sebuah bisnis terlebih untuk menghadirkan brand sendiri. 

Banyak yang membuka bisnis tetapi harus berhenti di tengah jalan atau bahkan hanya berjalan sebentar. Kepercayaan konsumen adalah kunci kesuksesan dalam berbisnis.

Pelaku bisnis harus bisa mendapatkan kepercayaan konsumen. Caranya dengan menjaga kualitas produk atau jasa sesuai dengan kebutuhan pelanggan. 

Perlu diketahui bahwa sekarang ini customer sudah semakin pintar. Mereka akan membandingkan tempat satu dengan tempat lainnya untuk mendapatkan yang terbaik. Hal ini tentu menjadi tantangan tersendiri bagi para pelaku bisnis. 

Di tengah persaingan yang semakin ketat, perlu kerja keras dan cerdas agar dapat menarik perhatian konsumen. Hal ini cukup krusial khususnya untuk bisnis yang baru dirintis agar dapat berjalan.

Tidak terlalu sulit untuk mengembangkan bisnis apabila sudah berhasil membangun kepercayaan dari para konsumen. Jika hal itu sudah didapat, maka tinggal mengembangkannya hingga menjadi bisnis yang lebih besar.

Menjaga kepercayaan konsumen menjadi prinsip utama yang diterapkan Shandy dalam menjalankan bisnis Rainbrow. Pebisnis dan seniman sulam alis ini berhasil memikat customer dengan kualitas karyanya yang bagus dan konsisten. 

Nama Shandy pun semakin dikenal berkat kesuksesannya dalam menjalankan bisnis sulam alis dari awal merintis hingga berkembang besar seperti sekarang. 

Sosoknya dikenal sebagai pebisnis sukses dan pemilik Rainbrow yang merupakan rumah sulam alis. Kini bisnis sulam alisnya berkembang pesat dengan 28 cabang rumah sulam alis yang tersebar di seluruh Indonesia. 

Puluhan ribu customer sudah menggunakan jasa sulam alis di Rainbrow.


Mengawali Bisnis Sulam Alis Keliling

Bermodalkan passion yang dimiliki Shandi pada dunia kecantikan, ia memulai bisnis sulam alis pada 2015 silam. 

Sulam alis adalah teknik kecantikan yang cukup populer di kalangan wanita untuk memperbaiki bentuk alis. 

Sebelum memulai bisnis sulam alis, ia belajar ke beberapa negara untuk menambah pengetahuan dan meningkatkan kemampuannya dalam teknik sulam alis. Tidak tanggung-tanggung, ia belajar sulam alis di Thailand, Singapura, Belanda, hingga Rusia. 

Seperti bisnis-bisnis pada umumnya yang dirintis dengan proses awal yang tidak mudah. Awal bisnis sulam alis miliknya adalah jasa sederhana. Ia sempat berkeliling kesana kemari untuk mendapatkan pelanggan yang mau menggunakan jasa sulam alisnya. 

Namun Shandy dengan passion dan semangatnya terus berusaha keras untuk menjalankan bisnis sulam alis. Hasil sulam alis Shandy ternyata mendapat sambutan bagus. Banyak orang yang menyukai hasil karya tangan dinginnya dalam menggunakan teknik sulam alis. 

Respon yang bagus dari pelanggan ini yang menjadi semangat untuknya mengembangkan bisnis. Berkat kegigihannya, bisnis yang awalnya hanya di satu tempat di Jakarta dapat berkembang hingga membangun cabang di kota-kota lain di luar Jakarta. 


Melebarkan Bisnis Rainbrow

Kesuksesan sosok Shandy yang berhasil membuka 28 gerai sulam alis tentunya bisa menjadi inspirasi. Rumah sulam alis pusat miliknya berada di Jakarta Utara, kawasan Kelapa Gading. Jumlah gerai rumah sulam alis miliknya ini kemungkinan akan terus berkembang dan bertambah. 

Bisnisnya semakin besar dengan Rainbrow yang tersebar di kota-kota di Jawa, Sumatera, Bali, dan Sulawesi. Banyak customer yang mempercayakan Rainbrow untuk memperbaiki bentuk alisnya. Kualitas jasa sulam alis ini sukses menggaet kepercayaan banyak orang.

Tidak hanya terkenal di dalam negeri, kemampuan Shandy dalam sulam alis juga terkenal hingga luar negeri. Ia bahkan sudah pernah diundang menjadi juri pada lomba kecantikan.

Tahun 2017 hingga 2019, Shandy menjadi juri pada lomba-lomba kecantikan di Malaysia dan Singapura.

Pengalamannya yang didapat saat menimba ilmu di luar negeri mengasah keterampilannya untuk memperbaiki bentuk alis melalui teknik sulam. Ia mengimplementasikan teknik sulam dan menyesuaikannya dengan karakter wajah wanita Indonesia yang tentunya berbeda dengan wanita luar negeri.

Tidak semua model sulam alis sesuai dengan wajah wanita Indonesia. Oleh sebab itu, Shandy menyesuaikannya agar bagus untuk penampilan wajah Asia. Customer yang menggunakan jasa sulam alis di Rainbrow yang merupakan wanita Indonesia tentu bisa mendapatkan hasil yang bagus dan memuaskan.


Menyiapkan SDM dengan Edukasi Seniman Sulam Alis

Tidak hanya fokus mengembangkan bisnis dengan membuka banyak cabang saja. Shandy juga tetap mengutamakan kualitas jasa sulam alisnya. Ia pun menerapkan standar yang sama untuk semua rumah sulam alis agar kualitasnya tetap konsisten dan tidak mengecewakan pelanggan. 

Demi menyiapkan SDM yang kompeten, ia memberikan edukasi kepada para pekerjanya sebelum ditempatkan di gerai miliknya. Para seniman sulam alis yang bekerja dengannya akan diberi pelatihan terlebih dahulu mengenai teknik sulam alis terbaru dan teknologi yang akan digunakan. 

Setelah lulus dari pelatihan, para pekerja seni sulam ini akan mendapatkan sertifikat. Bagi yang sudah memiliki sertifikat sulam alis inilah yang akan dipekerjakan di gerai-gerai sulam alis miliknya.

Shandy menerapkan metode tertentu agar kualitas jasa sulam alisnya terjaga dan sama untuk semua cabang. Contohnya adalah teknik khusus untuk menggambar alis yang balance (seimbang). 

Ia berusaha semaksimal mungkin agar semua gerai sulam alisnya dapat memberikan layanan yang sama. Hal ini penting agar semua customer dari berbagai daerah dapat menggunakan jasa sulam alis dengan hasil yang sama bagus dan sesuai standar. Jadi hasil sulam alis di cabang daerah tidak berbeda dengan di Jakarta atau kota lainnya. 


Tidak Berhenti Berinovasi dan Beradaptasi dengan Teknologi

Nama besar dan kesuksesannya dengan banyak cabang rumah sulam alis tidak membuat Shandy cepat berpuas diri. Ia terus mencoba untuk berinovasi dan update dengan perkembangan teknologi yang begitu pesat. 

Penting untuk bisa beradaptasi dengan teknologi mengingat bisnis sulam alis ini juga menggunakan teknologi. 

Rainbrow menggunakan teknologi sulam alis terbaru untuk menghasilkan karya sulam yang lebih baik.

Teknologi kecantikan terus berkembang pesat sehingga sebisa mungkin Shandy berusaha untuk melek teknologi. Apalagi teknologi kecantikan yang digunakan dapat berpengaruh pada hasil sulam alis. Lebih baik lagi jika jasa sulam alisnya menggunakan teknologi terkini.

Teknologi terbaru yang digunakan di rumah sulam alisnya adalah alat sulam alis dengan mesin rajah. Keunggulan menggunakan teknologi seperti ini antara lain proses sulam alis yang efisien dan hemat waktu, hasil sulam yang lebih presisi, hasil sulam alis yang tahan lama, dan prosesnya yang tidak meninggalkan rasa sakit.

Shandy juga tidak bosan untuk terus berinovasi dengan jasa sulam alisnya. Hal ini dilakukan untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan hasil sulaman. Konsumen tentu akan semakin puas dengan sulam alis yang lebih baik. 

Teknik sulam alis dan teknologi yang digunakan semuanya sama di seluruh cabang Rainbrow. Semuanya menggunakan standar Shandy untuk menjaga konsistensi kualitas jasa sulam alis miliknya. Customer pun akan mendapatkan sulam alis terbaik Rainbrow, baik yang ada di Jakarta, Sumatera, Bali, Sulawesi, maupun daerah lainnya.


0 Comments

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya :)
Untuk menghindari Spam yang masuk, komentarnya saya moderasi dulu ya. .