Sunday, December 24, 2017

Madinah Cake Kue Cantik Kekinian Milik Artis Angel Lelga

Halo foodies..

Momen libur panjang tentu identik dengan waktunya jalan-jalan dan kulineran bukan?..yeay..mau jalan-jalan kemana kita? Ada makanan baru apa nih? Pertanyaan seperti itu pasti udah ga asing lagi buat para penyuka wisata kuliner.

Nah, berbarengan dengan masa liburan kali ini, Sabtu (23/12), dunia kuliner Bandung kembali diramaikan oleh hadirnya satu brand kue kekinian terbaru, yaitu Madinah Cake.


Madinah Cake dan Angel Lelga

Tak dapat dipungkiri diantara menjamurnya berbagai macam brand kue kekinian di nusantara, Bandung merupakan salah satu kota yang menjadi incaran para artis ibukota untuk membuka usaha kuliner berjenis kue.

Sebut saja Laudya Cintya Bella, Princess Syahrini, Mama Ami (Ibunda Rafi Ahmad), Irfan Hakim & Ananda Omesh yang telah terlebih dahulu membuka toko kue di Bandung, dan kehadiran kue-kue tersebut terbukti sudah berhasil mencuri perhatian masyarakat, khususnya para pecinta kuliner. 

Nah, sekarang saatnya bagi artis cantik Angel Lelga, untuk menghadirkan kue kekinian terbaru yang berbeda dengan kue lainnya.

Madinah Cake, Kue Cantik Dengan Harga Cantik

Sebagai seorang pecinta kuliner, saya menyebut Madinah cake sebagai kue cantik dengan harga cantik. Wow, kenapa tidak..coba lihat deh sekilas tampilan madinah cake ini..

                     Madinah cake dengan cake crumb yang cantik

Madinah cake hadir dengan bentuk persegi panjang dengan warna-warnanya yang sangat cantik, yaitu orange, kuning, hijau, ungu dan coklat. Ya , warna-warna tersebut mewakili 5 varian rasa yang dimiliki Madinah cake saat ini, yaitu rasa choco cheese, blueberry cheese, banana cheese, lemon cheese dan mango cheese.

Madinah cake dibandrol dengan harga Rp 65.000 per kotak, namun khusus selama masa soft opening (23-31 desember 2017), Madinah cake dijual ke pasaran dengan #hargacantik yaitu Rp 32.500 saja alias diskon 50% dari harga normal..Wah..murah banget yaa.

Promo harga cantik Madinah cake berlaku selama masa soft opening (23 s/d 31 Desember 2017)

 Madinah Cake Terbuat Dari Bahan Premium Pilihan

Tekstur madinah cake yang terasa lembut di lidah tentu tak lepas dari bahan-bahan berkualitas premium yang digunakan. Bahan-bahan pilihan tersebut menghasilkan lapisan swiss sponge yang lembut, terasa istimewa dipadukan dengan flavor filling baked cheese cake di bagian dalam.

Siang itu saya pun berkesempatan mencicipi 3 varian rasa Madinah cake, yaitu choco cheese, lemon cheese dan mango cheese, wah, lapar atau doyan nih..banyak amat haha..

Sekali-kali narsis di toko kue..gapapa khan ya? hihi
Dan akhirnya rasa favorit pilihan saya, jatuh pada rasa choco cheese, perpaduan rasa coklat dan keju serta rasa manisnya yang tidak berlebihan terasa pas di lidah. Yummy..

Say yes to choco cheese !
Promo Buy 1 get 1 Dari Madinah Cake


Dan yang lebih seru lagi, Madinah cake pun memberikan promo buy 1 get 1, untuk para penggemar social media khususnya instagram, yaitu dengan cara mem-follow akun instagram @madinah.cake dan kemudian me-repost salah satu postingan Madinah cake yang menginfokan promo tersebut #promocantik

Cara yang relatif mudah untuk bisa mendapatkan 2 kotak madinah cake dengan 2 rasa berbeda..cuss..jangan lewatin kesempatan ini ya foodies. 

Promo by 1 get 1 dari Madinah cake berlaku selama soft opening (23 s/d 25 des 2017) s&k berlaku
Syaratnya silahkan follow akun instagram @madinah.cake , repost dan perlihatkan pada kasir
Teteh kasir Madinah cake yang ramah siap melayani pengunjung
Note : Promo buy 1 get 1 berlaku untuk 100 orang pertama setiap harinya. Semoga beruntung ya..

Lokasi Madinah Cake

Oya, dimana sih lokasi toko Madinah cake ini? Madinah cake terletak di lokasi yang sangat strategis, yaitu di Jl. Banda no 21 (seputaran Jl Riau) Bandung..tepatnya di sebrang salah satu studio foto terkenal di kota Bandung.,pasti pada tahu doong..

Warna-warni cerah di bagian atap toko Madinah Cake secerah hari sabtu pagi 23/12/17 
(soft opening Madinah Cake)
   Para Madanians yg lagi antri di toko Madinah Cake
Oya catat jam promo buy 1 get 1 Madinah cake yang berlaku yaitu mulai pukul 09.00-10.00 pagi, pukul 13.00-14.00 siang, pukul 16.00-17.00 sore dan 19.00-20.00 malam.

Suasana antrian Madinah cake di pagi hari
Buat yang ngaku pecinta kuliner sejati..hayu atuh cicipin si Madinah cake ini,,cocok dimakan rame-rame bareng keluarga atau bisa banget buat dijadiin oleh-oleh ketika berkunjung ke kota Bandung.

Fyi nama Madinah cake ini terinspirasi dari nama kota Madinah (ibu kota provinsi Arab Saudi), yang bagi siapa pun yang sudah pernah berkunjung kesana, pasti merasa rindu dan ingin kembali kesana.

Terima kasih sudah berbelanja di kue di Madinah Cake | silahkan kembali lagi ya
Begitupun, Madinah cake berharap kelima rasanya bisa selalu dirindukan, dan ingin menikmati lagi dan lagi.

Teteh cantik yang ada di Madinah cake..yang bisa bikin pengunjung balik lagi #eh ..

So, penasaran tuk mampir ke toko Madinah cake? Yuk buruan cuss !

7 comments

  1. Eh kok pilihan kita sama sih, Teh. Aku juga suka yang cokelat keju. Tapi semuanya tetep enakenakenak... yummy..

    ReplyDelete
  2. Salfok sama si Teteh cantik. :D
    Etapi cake-nya juga cantik-cantik ya. Eye catching gitu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bikin mupeng jadi pengen nyicipin kuenya ya teh :)

      Delete
  3. Salken teh Gita lihat Instagram jadi kepo blognya keren teh . Meetup di sobbaj Bandung iya

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. :)
Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman.

Follow @sarrahgita On Instagram

© sarrah gita's blog. Made with love by The Dutch Lady Designs.