Tuesday, February 27, 2018

5 Gaya Dompet Wanita Terbaru

Setuju ga sih..penggunaan dompet kini bukan sekadar untuk menyimpan uang saja? Lebih dari itu, fungsi dompet sudah mulai bergeser sebagai salah satu item fashion..iya khan?

Sehingga kita harus memilih dompet yang bentuknya sesuai dengan selera dan gaya berpakaian kita pastinya.

Kalau mau membeli dompet wanita terbaru yang berkualitas, coba deh akses MatahariMall.com. Sekarang, MatahariMall.com menyediakan aneka dompet wanita berbagai jenis, merek, dan ukuran lho. Sehingga kita bisa memilih dompet sesuai kebutuhan. 

Setelah menyimak ulasan tentang 5 gaya dompet wanita terbaru berikut ini, kita bisa langsung memesan dompet pilihan kita di MatahariMall.com  :


1. Dompet Compact

Model dompet yang satu ini memang terkesan kuat dan tampak agak maskulin. Namun sebenarnya kini banyak pula dompet compact yang bisa menampilkan kesan anggun. Dompet compact terdiri dari material yang cukup keras sehingga tidak mudah berubah bentuk. Ritsleting pada jenis dompet ini mengelilingi ¾ bagian dompet. Letak ritlesting tersebut membuat kita bisa membuka dan menutup dompet dengan leluasa. Biasanya dompet compact berukuran besar juga cocok digunakan untuk acara pesta karena dapat menggantikan clutch bag.
Foto : IG @ the_horse

2. Dompet Wrislet

Nama dompet wrislet berasal dari aksen tali dompet yang bisa diletakkan di pergelangan tangan. Ketika kita menggenggam dompet wrislet, bagian talinya dapat dimasukkan pada pergelangan tangan agar lebih aman. Biasanya dompet wrislet memiliki ukuran cukup besar dan cocok untuk menyimpan smartphone, kunci mobil, dan beragam barang lainnya. Ketika kita tak ingin membawa tas besar, dompet wrislet bisa menjadi andalan untuk melengkapi aktivitas. Kini, pilihan warna dompet wrislet semakin beragam dan bisa disesuaikan dengan selera.
Foto : IG @nellispremiumcollectionbag

3. Flap Wallet

Tidak seperti dompet compact dan wrislet, flap wallet tidak dilengkapi dengan ritsleting. Model dompet lipat yang satu ini hanya terdiri dari saku-saku untuk menyimpan kartu dan uang kertas. Flap wallet biasanya berukuran tipis dan agak panjang sehingga tidak menyita kapasitas ketika disimpan di tas. Sebaiknya kita tidak meletakkan banyak barang pada flap wallet. Agar bentuknya tidak menggembung dan sulit disimpan.
Foto : IG @wallts_catalog

4. Dompet Koin

Dompet koin biasanya berukuran sangat kecil dan tidak terdiri dari saku-saku. Jenis dompet yang satu ini juga dilengkapi ritsleting agar uang logam tak mudah tercecer. Variasi bahan dompet koin sangat beragam, mulai dari kain batik, kulit, hingga kanvas. Kita harus memilih dompet koin yang bahannya kuat dan elastis. Supaya dompet koin tersebut tidak mudah rusak ketika digunakan. Dompet koin biasanya digunakan untuk menyimpan uang receh yang agak kumal sehingga kita wajib membersihkannya secara teratur. Jangan sampai dompet koin kesayangan terlihat kusam akibat kotoran yang menumpuk.
Foto : IG @momotails

5. Pouch Wallet

Pouch wallet biasanya berbentuk simpel dengan beberapa sekat yang dibatasi oleh ritlesting. Bentuknya yang agak besar membuat dompet ini kerap digunakan untuk menyimpan berbagai barang seperti smartphone dan surat-surat. Pouch wallet juga dapat digunakan untuk menyimpan perlengkapan makeup ketika kita bepergian. Dompet multifungsi ini sangat praktis dan mudah dibawa bepergian. Barang-barang kita tak akan mudah tercecer bila kita menggunakan pouch wallet setiap saat.
Foto : IG @the_horse
Di antara kelima jenis dompet wanita terbaru tersebut, manakah yang paling sesuai dengan kebutuhan?

Jangan hanya memperhatikan harga dompet ketika akan membelinya. Dompet mahal biasanya memang berkualitas dan tidak mudah rusak. Namun, kita juga harus memilih jenis dompet sesuai dengan kebutuhan. Rutinitas pun akan berlangsung lancar kalau kita selalu menggunakan dompet yang sesuai kebutuhan. 

Yuk cermat memilih dompet yang nyaman digunakan setiap hari

No comments:

Post a Comment