Skip to main content

Posts

Showing posts from September, 2018

Cari Tempat Nongkrong Di Dago Bawah? Ke Rogers Café Aja

Kolaborasi Cantik Komunitas Bandung Hijab Blogger Dan Azalea Hijab Shampoo

Sejak terjun ke dunia blogging sekitar dua tahun yang lalu, saya mulai mengetahui bahwa ada banyak komunitas yang mewadahi para blogger. 
Termasuk salah satu diantaranya yaitu komunitas Bandung Hijab Blogger. Sebuah komunitas blogger yang berdiri pada Maret 2018 lalu. Digawangi oleh dua orang gadis muda bernama Rara dan Nesa, proud of you both sis 😘
Dan pada pertengahan September lalu (15/09), Bandung Hijab Blogger kembali mengadakan workshopnya yang kedua yang bertema Photography Tips for Bloggers. Sebuah tema yang menarik karena photography memang erat kaitannya dengan dunia blogging.
Saya setuju bahwa sebuah postingan artikel yang baik, selain harus memiliki konten yang berkualitas, juga harus didukung oleh gambar atau foto yang baik pula (jelas dan terlihat menarik).
Saya pun merasa senang bisa hadir di acara tersebut, bertemu dengan sesama teman blogger dan teman-teman baru lainnya, btw mayoritas anggota komunitas Bandung Hijab Blogger yang hadir kemarin adalah anak-anak muda yang…

Rumah Makeupuccino, Konsep Menarik Belanja Kosmetik Sambil Ngopi Cantik

Halo..Diantara man teman disini, adakah yang hobi belanja alat make up? Cung siapa aja yang pernah belanja kosmetik di Makeupuccino?
Ya, Makeupuccino adalah sebuah toko online (online shop) yang sedang digemari oleh kaum hawa karena khusus menjual kosmetik original dari berbagai macam merk dengan harga yang terjangkau.
Dan jujur saya baru tahu itu sejak hari Sabtu kemarin hihi..maapkan emak kudet, secara saya jarang dandan alias jarang banget belanja kosmetik kalo ga perlu-perlu amat.
Saya juga baru tahu kalo Makeupuccino punya toko offline nya di kota Bandung.Duh kudetnya dobel deh haha.

Sebelumnya toko offline Makeupuccino yang juga dikenal dengan sebutan Rumah Makeupuccino ini berlokasi di jalan Cisangkuy, namun sejak bulan Oktober 2017 lalu Rumah Makeupuccino pindah tempat ke jl Bengawan (dekat jl Anggrek).
Nah ceritanya hari Sabtu lalu (15/09) saya datang ke Rumah Makeupuccino untuk menghadiri sebuah undangan acara workshop yang diadakan oleh komunitas Bandung Hijab Blogger.