Produk Scarlett Untuk Wajah dan Manfaatnya

Beberapa waktu yang lalu saya sempat mencoba produk Scarlett untuk badan (body care). Dan jujur saya merasa cocok dengan  ketiga varian body care dari Scarlett tersebut (body lotion, body wash dan body scrub). Badan jadi terasa lebih bersih dan lebih cerah.

So ketika produk face care yang biasa saya pakai di rumah habis, saya pun penasaran untuk mencoba produk Scarlett untuk wajah. 

produk scarlett untuk wajah
Produk Scarlett untuk wajah terdiri dari day cream, night cream, face serum dan face wash


Varian Produk Face Care Scarlett Whitening


Produk Face care Scarlett Whitening terdiri dari dari dua seri. Series Brightly ever after untuk mencerahkan kulit dan series acne untuk tipe kulit berjerawat.

Saya memilih varian Brightly, yang sesuai dengan jenis kulit yang saya miliki (kulit normal) dan saya memutuskan untuk membeli satu paket face care Scarlett whitening yang terdiri dari facial wash , facial cream (day cream dan night cream serta facial serum) supaya mendapatkan hasil yang maksimal.


Facial Wash Scarlett


Untuk facial wash Scarlett saya gunakan setiap hari. Cara pakainya cukup dengan menuangkan facial wash secukupnya ke telapak tangan. Lalu usap secara merata ke seluruh area wajah lalu bilas.

Tampilan Facial wash Scarlett ini sangat eye catchy. Saya suka warnanya. Warnanya bening dengan bulir-bulir berwarna merah (rose petals). Rose petals alias kelopak bunga mawar ini memiliki fungsi untuk menyegarkan kulit wajah. 

scarlett facial wash


Facial wash Scarlett memiliki kemasan botol berukuran 100ml yang ergonomis. Mudah dipegang dan mudah untuk dibawa kemana-mana, mengandung glutathione, vitamin E dan aloe vera. 

Kandungan glutathione pada facial wash Scarlett memiliki fungsi untuk meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit. Memberikan perlindungan dari radikal bebas serta mencerahkan kulit. 

Sedangkan tuk kandungan Vitamin E berfungsi untuk melembabkan kulit, membantu mengatasi peradangan dan menenangkan kulit. Dan untuk Aloe vera (lidah buaya) berfungsi untuk meredakan peradangan kulit serta melembabkan dan menghaluskan kulit wajah.


Brightly Ever After Cream Day


Kemasan Day Cream Scarlett berukuran 20 gram. Tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. Warna krimnya putih bersih dengan wangi yang lembut. Untuk day cream Scarlett ini digunakan setelah menggunakan serum. Atau digunakan pada wajah yang bersih dan kering.

day cream scarlett


Day cream Scarlett mengandung 6 zat yang bermanfaat untuk kulit, yaitu :


1. Glutathione

Anti oksidan yang dapat membuat kulit tampak lebih cerah, bersinar dan warna kulit lebih merata.

2. Rainbow Algae

Meningkatkan kecerahan dan mengurangi ketidaksempurnaan pigmen.

3. Roseship oil

Kaya asam lemak esensial dan antioksidan untuk penyembuhan luka.

4. Poreaway

Untu mengencangkan pori-pori.

5. Triceramide

Membantu untuk melembabkan, anti penuaan dan anti kerut.

6. Aqua Peptide Glow

Untuk meningkatkan hidrasi kulit dan persepsi kulit bersinar.

kandungan day cream scarlett
Day cream Scarlett whitening aman digunakan karena sudah terdaftar di BPOM


Brightly Ever After Cream Night


Sesuai namanya Brightly Ever After Cream Night dipakai pada malam hari sebelum tidur. Untuk hasil yang maksimal gunakan night cream setelah memakai serum.

night cream scarlett

Dengan rutin memakai night cream, kulit wajah senantiasa akan terasa lembab dan terhidrasi sepanjang malam.

komposisi night cream scarlett


Night Cream Scarlett mengandung Glutathione, Niacinamide, Natural vit-c, Hexapeptide-8, Poreaway, Green Caviar dan Aqua Peptide Glow.



Brightly Ever After Serum

Seiring bertambahnya usia, penggunaan serum untuk kulit wajah sangat disarankan. Dan berikut ini beberapa manfaat serum bagi kulit wajah :

1. Membantu mencerahkan kulit dan memudarkan noda di wajah seperti hiperpigmentasi, bekas jerawat, flek dan bekas luka.

2. Membantu mengontrol kadar minyak berlebih di kulit, membantu mengecilkan pori-pori, mengimprovisasi warna kulit, menghaluskan kerutan dan juga garis di kulit

3. Membantu menutrisi dan melembabkan kulit

4. Membantu membuat kulit menjadi lebih relax dan calm

5. Bekerja sebagai antioksidan dan juga sebagai anti polutan.


Cara memakai serum :

Teteskan 2-3 tetes serum, usap dan pijat secara perlahan sampai merata pada kulit wajah. Diamkan beberapa saat agar serum meresap ke kulit.

face serum  scarlett



Kesimpulan 

Mudah-mudahan saya cocok menggunakan produk face care dari Scarlett ini.karena sampai hari ini saya baru menggunakan rangkaian face care Scarlett sekitar satu minggu. 

Dan berikut ini beberapa alasan kenapa saya memilih produk face care Scarlett whitening :

1. Sudah terdaftar di BPOM, (Badan Pengawas Obat dan Makanan). Ketika suatu produk sudah resmi terdaftar di BPOM, itu artinya produk tersebut sudah diuji dan aman untuk digunakan. BPOM ini bertugas untuk memastikan bagaimana suatu produk berasal, dibuat dan diedarkan (tercatat secara resmi)

2. Mengandung Glutathione (zat pencerah kulit tercepat di dunia), yang bisa membantu mencerahkan kulit. 

3. No animal testing (tidak di uji coba ke binatang), yap dengan menggunakan face care dengan label no animal testing, itu artinya kita ikut menyelamatkan banyak hewan di luar sana. Ekosistem jadi tidak terganggu dan rantai makanan alam tetap terkendali. Makanya banyak sekali para beauty enthusiast yang lebih memilih produk dengan label no animal testing

4. Harga produk face care Scarlett relatif terjangkau yaitu Rp 75.000/ produk.

Info lebih lengkap mengenai produk Scarlett whitening bisa dilihat di akun instagramnya @scarlett_whitening

#DirumahAjaBarengScarlett


0 Comments

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya :)
Untuk menghindari Spam yang masuk, komentarnya saya moderasi dulu ya. .