Scarlett Whitening Body Care (Review)

Setiap orang pasti punya yang namanya me time. Memanjakan diri dengan melakukan hal-hal yang disukai. Nah salah satu bentuk me time favorit saya adalah merawat diri menggunakan body care.

Saya senang melakukan perawatan (self care) untuk diri sendiri dengan cara yang simple seperti mandi menggunakan sabun yang wanginya tahan lama serta melakukan scrubbing setelah mandi. Scrubbing adalah proses menggosok kulit dengan butiran halus. 

 

Scrub badan merupakan salah satu bentuk perawatan eksfoliasi. Perawatan ini bertujuan untuk mengangkat sel kulit mati dari luar sekaligus mengeluarkan debu dan kotoran yang mungkin terjebak dalam pori-pori. Dengan begitu kulit akan terlihat lebih sehat.

 


scarlett whitening body care review



ME TIME MENGGUNAKAN SCARLETT WHITENING BODY CARE

 

Dari sekian banyak produk body care yang ada di pasaran. Kali ini saya memutuskan untuk mencoba produk Scarlett whitening body care milik Felicya Angelista. Yang suka nonton sinetron pasti kenal sama Felicya Angelista. Yekan?

Saya membeli tiga jenis produk yang terdiri dari shower scrub, body scrub dan body lotion. Kebetulan beberapa orang teman sudah lebih dulu memakai produk Scarlett whitening body care ini. Maka saya pun tertarik dan penasaran untuk mencobanya.


SEBELUM MENGGUNAKAN BODY SCRUB, MANDILAH TERLEBIH DAHULU MENGGUNAKAN SCARLETT WHITENING SHOWER SCRUB

 

Sebelum menggunakan body scrub, saya mandi terlebih dahulu menggunakan Scarlett whitening shower scrub Pomegranate. Dan itu bedanya penggunaan body scrub sama lulur, body scrub digunakan pada badan yang basah (setelah mandi). Sedangkan lulur digunakan pada badan yang kering (sebelum mandi).

scarlett whitening shower scrub pomegrante
warna shower scrub Pomegranate ini eye catchy banget lho. warnanya shocking pink gitu. 


MANFAAT SCARLETT WHITENING SHOWER SCRUB POMEGRANTE

 

Untuk Scarlett whitening shower scrub ini memiliki buliran scrub yang dapat memaksimalkan saat membersihkan tubuh. Butiran scrub tersebut dapat mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang menumpuk di kulit tubuh.

Dan selain itu Scarlett whitening shower scrub dapat membantu mencerahkan kulit secara merata karena mengandung glutathione (vitamin pencerah kulit paling cepat di dunia).


tekstur shower scrub scarlett whitening
Ada bulir dan wanginya memiliki wangi fruity, manis dan segar.


CARA MENGGUNAKAN SCARLETT WHITENING BODY SCRUB ROMANSA

  1. Mandi terlebih dahulu menggunakan air hangat selama kurang lebih 5-10 menit hingga kulit terasa kenyal dan lembut.
  2. Oleskan produk body scrub pada kulit. Mulailah dari kaki menuju ke atas untuk meningkatkan aliran darah.
  3. Gosokkan produk body scrub dengan gerakan memutar. Sesuaikan tekanan dengan kenyamanan kita. Jangan menggosok terlalu pelan atau terlalu keras.
  4. Bilas seluruh permukaan kulir. Pastikan tidak ada scrub yang tersisa.
  5. Keringkan badan dengan handuk yang lembut. Segera gunakan pelembab saat kulit masih setengah lembab.

Ternyata tekstur buliran scrub Scarlett whitening body scrub Romansa ini halus dan tidak sakit saat di-apply ke badan. Kan ada juga tuh body scrub yang buliran scrubnya terasa kasar. Scarlett romansa memiliki wangi yang lembut dan powderyScrub nya berwarna putih bersih dengan tekstur halus.

scarlett whitening body scrub romansa

manfaat body scrubbing

Tips

Pakailah body scrub sebanyak 2-3 kali seminggu. Selain membuat kulit terlihat lebih sehat scrub badan juga bisa membantu melawan penuaan dini. Seiring dengan bertambahnya usia proses pergantian sel akan semakin melambat dan kulit mulai terlihat kusam.

Gerakan menggosok dan memijat dari scrubbing dapat merangsang aliran darah dan aliran getah bening serta mampu mempercepat pergantian sel. Kulit pun mendapatkan asupan oksigen dan nutrisi yang diperlukan untuk meremajakan diri.


SETELAH MENGGUNAKAN SHOWER SCRUB DAN BODY SCRUB, PAKAILAH SCARLETT WHITENING BODY LOTION UNTUK HASIL MAKSIMAL

 

Setelah mandi dan scrubbing menggunakan produk shower scrub dan body scrub, kemudian saya menggunakan Scarlett whitening body lotion FreshyBody lotion Scarlett whitening varian Freshy ini memiliki wangi parfum (mirip aroma parfum Jo Malone), ada sedikit wangi buah pear (English pear) dan wangi bunga Freesia putih (Freesia Eau de cologne). Kebayang ga tuh wanginya? Hehe.

Jadi wanginya tuh super cocok banget buat kalian yang suka dengan wewangian segar, manis tapi tidak too much. Scarlett whitening body lotion Freshy memiliki berwarna oranye muda cenderung pucat. Dengan tekstur yang mudah meresap dan tidak lengket di kulit.

scarlett whitening body lotion freshy


Dan berikut ini foto pemakaian body lotion Scarlett whitening varian Freshy selama kurang lebih satu minggu. 

before after pemakaian body lotion scarlett


Warna permukaan tangan kiri saya cenderung lebih cerah (walaupun tidak kelihatan signifikan). Karena saya sendiri baru pakai produk Scarlett whitening body lotion ini selama kurang lebih satu minggu.

Dan perlu diketahui produk body care yang memiliki fungsi untuk mencerahkan kulit memiliki proses (tidak bersifat instan). Kalo hasilnya terlihat instan malah kita patut curiga tuh. Jangan-jangan mengandung zat kimia yang berbahaya untuk kulit.

Btw untuk Scarlett whitening body lotion ini  dikemas dengan sangan aman, karena botol body lotion-nya ada lock unlocknya gitu. So kemasan botol produk Scarlett whitening body care mudah untuk dibawa kemana-mana. Ga khawatir bakalan tumpah.

kemasan body lotion safety


HARGA SCARLETT WHITENING BODY CARE

 

Produk Scarlett whitening body scrub bisa diperoleh dengan harga Rp 75.000/produk. Tapi kalo kamu menginginkan harga special, tersedia paket ekonomis 5 produk dengan harga 300ribu saja (bisa order via akun Shopee resmi milik Scarlett whitening).

manfaat scarlett whitening body care


Buat man-teman yang penasaran pengen beli dan mencoba langsung produk Scarlett whitening body care ini bisa memperoleh produknya melalui https://linktr.ee/scarlett_whitening.

Scarlett whitening body care memiliki 3 varian yang terdiri dari :

  1. Scarlett whitening body scrub. Terdiri dari varian Romansa dan Pomegrante
  2. Scarlett whitening shower scrub. Terdiri dari varian Pomegrante, Cucumber dan Mango
  3. Scarlett whiteng body lotion. terdiri dari varian Charming, Fantasy, Freshy, Romansa dan Jolly

 

scarlett whitening bodycare
3 varian Scarlett whitening body care yang saya coba :  body scrub varian Romansashower scrub varian Pomegranate dan body lotion varian Freshy.

 


0 Comments

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya :)
Untuk menghindari Spam yang masuk, komentarnya saya moderasi dulu ya. .