Café Wifi Di Bandung Dengan Menu Chinesse Food

Café Wifi Di Bandung Dengan Menu Chinesse Food  Saat ini banyak sekali café wifi yang jadi favorit anak muda. Café wifi yang berfungsi sebagai tempat nongkrong sekaligus sebagai tempat kerja (co working space).

Selain spot yang instagramable serta lokasi yang mudah dijangkau, sebuah café wifi akan semakin digemari apabila menyajikan menu makanan yang variatif, cocok di lidah dan tentunya ringan di kantong.

Seperti halnya sebuah café wifi di Bandung yaitu Blockchain café, menyajikan menu makanan istimewa chinesse food yang recommended dan harganya pun terjangkau.

Sebelumnya Blockchain café ini dikenal dengan nama Theatre café dan sejak Oktober 2018 berganti nama dan berganti konsep
 
Jujur, baru sekarang saya nemuin sebuah café wifi yang menyajikan menu Chinesse food. Apalagi Chinesse food adalah salah satu menu favorit saya. 

Selain menu Chinesse food umum seperti kwetiaw, capcay dan ifumi, Blockchain café juga menyediakan menu chinesse food lain seperti dimsum lho. Wow. Asiik. 

FYI head chef di Blockchain cafe ini memiliki pengalaman di bidang chinesse food, lebih dari 25 tahun lho. Jadi ga usah ragu lagi deh tuk soal urusan rasa.

Kalo ke Block chain wajib coba menu Dimsumnya.. My fav one !



Menu Favorit Di Blockchain Café

Diantara sekian banyak menu makanan dan minuman yang disajikan di Blockchain café, ada beberapa menu favorit yang sering dipesan oleh pengunjung yang datang. Menu tersebut antara lain : Nasi Ayam Nanking, Beef bistik, Ice Cappuccino, dan Black coffee.



     Menu-menu tersebut selalu berhasil memanjakan lidah pengunjung. Fyi selain rasa yang cocok di lidah, porsi makanan di Blockchain café ini lumayan banyak lho alias jumbo. So harga yang ditawarkan pun worthed banget. Untuk menu dimsum dibandrol mulai Rp 15.000, Rp 49.500 untuk menu beef, Rp 55.000 untuk nasi ayam Nanking, Rp 25.000 untuk Cappucino dan Rp 20.000 untuk black coffee.

Nasi goreng jumbo nya enak lho..bisa dimakan buat berdua

Oya, kalo mau datang ke Blockchain cafe, jangan lupa ajak teman rame-rame atau orang terdekat untuk menemani. Berbagi makanan bersama orang tersayang memang paling romantis deh hehe. Kumpul seru sambil makan dan perut pun kenyang.

Jam Operasional Blockchain Café


Untuk jam operasional, mulai awal November 2018, Blockchain café akan beroperasi mulai pukul 07.00 wib pagi. Karena Blockchain café juga menyediakan paket menu sarapan hemat (start from Rp 25.000) yang cocok untuk menemani kita sebelum beraktifitas. Dan ada juga varian menu bubur (bubur ayam, bubur sapi, bubur Ikan).

Menurut saya menu roti bakarnya recommended banget nih. Dengan tekstur roti yang terasa lembut di lidah dan topping roti yang manisnya pas ga berlebihan, menjadi pilihan yang tepat sebagai menu sarapan. Cobain deh.

Malaka toast, peanut butter toast dan nutella toast

Lokasi Blockchain Café


Blockchain café terletak di jalan Kamuning no 8A. Lokasinya berada tak jauh dari salah satu toko oleh-oleh khas Bandung yang terkenal itu lho.


Berada di area lingkungan perumahan yang tak terlalu ramai, menjadikan suasana di Blockchain café ini terasa santai dan homy. Ga heran kalo udah nongkrong disana suka jadi lupa waktu hehe.

Blockchain Cafe Menyediakan Privat Co Working Space Dan Event Space


Sesuai visi nya, nama Blockchain cafe dipilih dengan harapan tempat tersebut bisa menjadi tempat yang dapat menghubungkan orang-orang yang berbeda. Baik dari hobi, latar belakang, profesi dan bakat yang dimiliki.

Maka Blockchain café menyediakan fasilitas untuk berbagai komunitas yang ingin mengadakan acara (event) sebagai sarana untuk menjalin ikatan silaturahim. Fasilitas tersebut berupa ruangan yang bisa memuat sampai dengan 50 orang. Serta fasilitas OHP dan sound system (free of charge). Menarik nih.


Selain itu untuk para pekerja yang membutuhkan tempat meeting (private area) untuk bekerja. Di Blockchain café juga terdapat sebuah ruangan khusus (co working space) yang bisa disewa untuk mengadakan pertemuan seputar pekerjaan.


spot instagramable di blockchain cafe



Blockchain Café
Jalan Kamuning No 8A, Bandung (dekat jalan Riau)
Instagram ; @blockchain.cafe


 Salam,




15 Comments

  1. Whuaaaa cantik banget tempatnya dan cukup terjangkau ya harga seporsi dimsum favorite bgt

    ReplyDelete
  2. jadi pengen dimsum.

    oh yaampuun, itu peanut butter toast nyaa cocok banget buat sarapan pagi2. *membayangkan donut sarapan berubah jadi peanut butter toast *

    ReplyDelete
  3. Wah menarik rekomendasinya. Makanan chinese biasanya enak-enak. Ehehe

    ReplyDelete
  4. Mau coba ifumie please hihi makasih ya Teh saya baru tahu lo..

    ReplyDelete
  5. Ooh iyaa.. ini di Kamuning yaa.. pantesan asa pernah liaat

    ReplyDelete
  6. Wah, kayaknya asyik nongkrong mainan blog di sana yah Teh. Kalo donlod drama korea gimana Teh bisa gaaak? *anaknya kalo ada wifi suka gatel pengen nge-drama*

    Aku jugak doyan banget chinese food Teeeh, hayuk atuh agendakan :))

    ReplyDelete
  7. Hayoo...ketahuan.
    Teh Gita sering nongki cantik di mari yaa...Blockchain cafe.

    Wkkwk...
    Koneksi inetnya cepet gak teh?

    **parapencariwifi

    ReplyDelete
  8. Chinesse food? Wow... aku belom pernah nyoba kecuali capcay, kwetiaw, bakpao, dan makanan yang di tenda2 gitu. Hehehe... BlockChain bikin penasaran. Udah halal, ya? Siap ngajak si dia ke sini aaah...

    ReplyDelete
  9. Chinese Food! Wajib dicoba, nih, karena aku suka banget chinese food. Pengen nyobain ayam nankingnya.

    ReplyDelete
  10. Ya Alloh..Aku kabita. Mampir ke sini pas belum makan siang. Ngiler.

    ReplyDelete
  11. wah keren banget ini teh apalagi ada ruangan kheses bisa muat sampe 50 orang bener2 bisa buat reunian yah teh

    ReplyDelete
  12. Pengen nasgornya ih, enak kali yah. Tempatnya bikin betah yah berlama - lama disana.

    ReplyDelete
  13. Waah bisa jadi working space juga. Jadi happy dan bisa lebih happy dan semangat ngerjain tugasnya karena suasana baru. 😍

    ReplyDelete
  14. Konsepnya menarik banget, cafe + co working space. Bakalan betah kalo kerja disini, tempatnya instagramable pula

    ReplyDelete
  15. Pengen nyobain menu2 rekomendasinya... Apalagi dimsum, aku suka banget. Harganya masih terjangkau ya.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya :)
Untuk menghindari Spam yang masuk, komentarnya saya moderasi dulu ya. .