Monday, November 26, 2018

Bangga Menjadi Anggota Komunitas Blogger Perempuan

Halo man-teman..

Udah hari ke 7 nih sejak #BPN30DaysChallenge2018 diadakan. Dan saya masih ‘terseok-seok’ di tema ke 4. Duh. Mungkin karena saya ‘malas’ dan masih menjadi bagian dari golongan orang yang suka menunda-nunda pekerjaan.  Dengan seribu alasan di belakangnya karena ini lah karena itulah. Oh no. Dan sekarang saya sedang ‘berjuang ngebut’ mengejar ketertinggalan untuk bisa setor tulisan full selama 30 hari. Semangaat gita.

Saya pun sadar kalo ini adalah konsekuensi dari keputusan saya ketika memberanikan diri untuk menerima tantangan menulis blog dalam waktu 30 hari. Judulnya sok-sok an gitu ya. Hehe. Padahal saya adalah tipe orang yang ngeblog nya masih ngandelin mood.  Hmm.

Dan jujur saya sengaja mengikuti tantangan ini karena saya ingin memacu diri sekaligus ingin membuktikan kalo saya bisa dan mampu ‘produktif’ menghasilkan tulisan di blog sesuai tema yang diberikan.


Tema blog harian selama #bpn30daychallenge2018

Ya tantangan menulis selama 30 hari yang diadakan mulai tanggal 20 November sampai dengan 20 Desember ini adalah tantangan menjelang akhir tahun 2018 yang diberikan oleh salah satu komunitas blogger perempuan terbesar di Indonesia yaitu komunitas blogger perempuan.  Komunitas yang saya ikuti karena saya memperoleh banyak manfaat. Bisa belajar tentang berbagai macam ilmu blogging, dan tentu saja mendapatkan banyak kesempatan untuk mengikuti event-event menarik yang diadakan oleh komunitas blogger perempuan bekerjasama dengan brand-brand ternama yang ada di Indonesia.

Sekilas Tentang Komunitas Blogger Perempuan


Komunitas blogger perempuan didirikan pada awal tahun 2015. Yang diprakarsai oleh tiga orang perempuan yang memiliki keahlian masing-masing di bidang online. Ketiga perempuan inspiratif tersebut adalah Shinta Ries, Almazia Pratita dan Dyane Dorothy. Rupanya ketiganya disatukan oleh tiga persamaan yaitu perempuan, jatuh cinta dengan dunia online dan memiliki keinginan untuk memajukan kedudukan blogger perempuan asal Indonesia.

Dari sekian banyak komunitas blogger yang ada di Indonesia, sepertinya hanya komunitas blogger perempuan saja yang berdiri dalam bentuk PT (Perseroan Terbatas). Menarik juga ya. Komunitas blogger perempuan ini berada di bawah naungan PT Perempuan Digital Indonesia yang beralamat di Plaza Kuningan menara selatan 10th Jl.H. Rasuna Said Jakarta Selatan.

Jumlah anggota komunitas blogger perempuan Indonesia saat ini yaitu sekitar 4000 orang. Dan tersebar di seluruh Indonesia. Seru ya. Tak hanya menjadi wadah untuk saling berbagi, berjejaring dan menginspirasi. Komunitas blogger perempuan juga sering mengadakan acara-acara menarik dimana para anggotanya bisa saling bertemu dan bersilaturahim.

Kalo tertarik dan pengen tahu lebih banyak tentang komunitas blogger perempuan intip aja di www.bloggerperempuan.co.id. Websitenya keren banget. Kusuka. Dan saya bangga menjadi bagian dari komunitas blogger perempuan.

Hidup blogger perempuan !

#bpn30daychallenge
#day7

 




Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. :)
Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman.

Follow @sarrahgita On Instagram

© sarrah gita's blog. Made with love by The Dutch Lady Designs.