Cara Zuper Memulai Usaha Online Berjualan di Sistersel

Sarrahgita.com - Ada banyak cara untuk bisa menghasilkan uang dari rumah. Salah satunya yaitu dengan cara berjualan via online. Jujur, saya kagum sama anak muda jaman sekarang yang relatif mandiri, sudah bisa menghasilkan uang sendiri dengan cara berbisnis online.


Sebut saja Khaerunnisa (Cookie Hijab),  Atina Maulia (Vanilla Hijab), Roja Fitridayani (Princess Hijab) dan masih banyak lagi. Ketiga perempuan cantik pemilik bisnis fashion dan hijab ini memulai bisnis onlinenya di usia yang cukup muda (di bawah 25 tahun). Mereka memanfaatkan media sosial sebagai sarana untuk berjualan dan berhasil mengembangkan bisnisnya hingga sukses seperti sekarang.


Memulai bisnis di usia muda tentunya memiliki tantangan tersendiri. Namun apabila kita memiliki keinginan yang kuat untuk belajar dan menghasilkan uang, tidak ada yang tidak mungkin. Apalagi di era teknologi informasi seperti saat ini peluang untuk memulai bisnis online sudah terbuka dengan lebar.


Di internet banyak sekali peluang bisnis yang bermunculan dan bisa kita manfaatkan untuk segera memulai bisnis kita sendiri. Baik itu bisnis dengan modal kecil maupun bisnis tanpa modal. 

berjualan di sistersel



Memulai Usaha Online Dengan Cara Menjadi Reseller atau Dropshipper



Memulai sebuah usaha biasanya identik dengan kata modal. Namun bagi kita yang ingin memulai usaha tapi terkendala oleh masalah modal, ada solusi yang bisa kita pilih yaitu dengan cara menjadi reseller atau dropshipper terlebih dahulu.


Dengan menjadi reseller kita tidak usah memikirkan produksi barang. Sedangkan untuk dropshipper kita sudah bisa memulai bisnis tanpa harus menyetock barang, karena supplier yang akan mengirimkan langsung barang tersebut dengan melampirkan nama kita sebagai pengirimnya. Jadi kalau kita mau, kita sudah bisa memulai usaha online sendiri dengan mudah, praktis dan minim modal.


Baca juga : Tips Bisnis Online Untuk Pemula


Namun sebelum memulai usaha kita harus menentukan jenis produk apa yang akan kita jual. Sebaiknya pilih produk yang dibutuhkan oleh banyak orang dan sudah jelas target marketnya (usia, jenis kelamin, sosial ekonomi). Dan kalo ngomongin barang yang dibutuhkan oleh banyak orang biasanya barang tersebut berupa makanan (kuliner) atau fashion. Ya siapa sih yang ga butuh makanan dan pakaian.


Setelah itu carilah brand yang menawarkan system bisnis reseller atau dropshipper karena dari sekian banyak bisnis yang ada tidak semua produk menawarkan sistem bisnis ini.


Nah buat kamu yang memiliki minat di bidang fashion seperti pakaian, makeup, tas, sepatu dan sebagainya, kamu bisa coba memulai usaha online dengan berjualan di SisterselSistersel adalah sebuah platform digital yang update dan terpercaya yang menawarkan sistem bisnis reseller dan dropshipper. Produknya ada ribuan  dan merupakan produk yang digemari oleh anak muda.



Kategori Produk di Sistersel


Sistersel memiliki aneka produk original sesuai kebutuhan jaman now. Mulai dari tas & dompet, pakaian, kosmetik (make up & parfum), sepatu, jam tangan & kacamata, hijab hingga produk kesehatan seperti masker dan hand sanitizer pun ada.

 

berjualan di sistersel


Sebagian besar produk Sistersel ditujukan bagi kaum wanita tapi ada juga beberapa produk untuk pria seperti baju, celana dan jaket. Brand yang dijual di Sistersel adalah brand-brand pilihan seperti BrunBrun, Berry Benka, Sophie Martin Paris, Salt N Pepper, Cressida dan brand pilihan lainnya. Sistersel menjual produk lokal yang diproduksi di Indonesia. Produk lokal di Sistersel adalah produk terbaik yang dikemas dengan inspirasi fashion dunia bergaya Perancis #wearelocal #weareproud



Cara Berjualan di Sistersel


Ada yang menarik dengan cara jualan di Sistersel. Kita bisa membuat katalog kita sendiri lho. Katalog tersebut bisa kita isi dengan produk-produk pilihan kita. Jadi kalo misalnya kita hanya ingin menjual produk berjenis kosmetik saja, kita tinggal membuat katalog yang berisi khusus kosmetik dan alat kecantikan lainnya. Atau kalo kita ingin berjualan baju atau tas saja, kita tinggal membuat katalog online yang isinya hanya produk tas atau produk baju saja.


Untuk harga produk kita bisa mengatur harga sendiri dan harga bisa di mark up lebih tinggi dari harga di Sistersel. Dengan catatan harga  jual yang kita inginkan tetap mengacu pada batasan maksimal harga jual yang sudah ditentukan oleh Sistersel ya. Setelah kita selesai membuat katalog online sesuai keinginan, kita dapat dengan mudah men-share link katalog online tersebut ke siapa saja termasuk ke semua teman yang ada di media sosial. Iyes cara jualan di Sistersel memang semudah itu.


Oya jangan lupa untuk selalu meng-update katalogmu karena harga yang tertera dapat berubah sewaktu-waktu. Di Sistersel setiap bulannya akan selalu ada penawaran menarik berupa potongan harga hingga 55% dan promo-promo special lainnya.



promo sistersel


Manfaat Berjualan Online di Sistersel


Dengan berjualan di Sistersel, ada banyak keuntungan yang bisa kita peroleh, salah satunya adalah keuntungan langsung sebesar 30% dari harga jual.




daftar sistersel

 

Misal, di katalog harga tas cantik ini dijual dengan harga retail Rp 198.900 nah sebagai dropshipper / reseller kita bisa mendapatkan keuntungan langsung sebesar 30% alias Rp 59.670 dari satu produk tas tersebut. Lumayan khan?


Selain keuntungan langsung, dengan daftar Sistersel kita juga bisa mendapatkan bonus berupa Cashback. Bonus tersebut bisa diperoleh apabila total penjualan dalam satu bulan mencapai Rp 900.000. Besaran cashback bervariasi tergantung total jumlah penjualan yang berhasil kita capai dalam 1 bulan (akumulatif) .


cashback sistersel



Dan tentu saja keuntungan lainnya yang sangat menarik dan menjadi impian banyak orang seperti hadiah emas dan reward  jalan-jalan ke luar negeri.

 

Sistersel Memiliki Fasilitas Business Coach


Bisnis Sistersel dilengkapi dengan fasilitas Business Coach (BC), yaitu adanya mentor dan coach ahli di bidang wirausaha yang akan membimbing siswa selama menjalankan bisnis online di Sistersel.

Mengapa ada sistem BC ? Karena Sistersel ingin semua siswa bisa sukses berbisnis di Sistersel. Dimana siswa dibina oleh orang yang kompeten yang sudah berpengalaman dalam menjalankan bisnis di Sistersel.  Wih programnya keren juga nih. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, cara jualan di Sistersel memang berfokus pada teamwork.

 

business coach sistersel

 

Sebenernya tidak ada kewajiban untuk memilih Business Coach namun dalam menjalankan bisnis apapun kita pasti akan membutuhkan mentor.  Mengutip dari entrepreneurcamp.id ada 4 alasan kenapa pebisnis muda membutuhkan mentor dalam menjalankan bisnis, yaitu :


1. Kita bisa mendapatkan inspirasi dari mentor yang sudah memiliki banyak pengalaman hidup dalam berbisnis. Berupa strategi bisnis dan rahasia-rahasia bisnis lainnya yang tidak bisa kita peroleh dari buku bisnis saja


2. Berbisnis itu ibarat melakukan sebuah pendakian gunung. Seorang pebisnis pemula tentu membutuhkan guide (pemandu) untuk bisa mencapai puncak. Nah mentor bisnis dapat membantu mengarahkan dan membimbing kita untuk membuat rencana bisnis, berdiskusi hingga memberi masukan berharga bagi perjalanan bisnis dari awal hingga sukses.


3. Mentor yang sudah berkecimpung di dunia bisnis pasti memiliki relasi yang banyak. Dan dalam menjalankan bisnis kita pasti membutuhkan relasi atau jaringan yang banyak supaya bisnis kita berkembang. Jika hubungan kita dengan mentor sudah akrab, pasti dia tidak akan segan memberikan akses yang kita butuhkan.


4. Mentor akan memotivasi kita di masa sulit. Tidak ada pebisnis yang tidak pernah melakukan kesalahan dan mengalami kegagalan dalam berbisnis.  Mentor dapat berperan sebagai penghibur di saat kita mengalami masa sulit dalam berbisnis. Kita bisa kehilangan semangat jika tidak ada orang yang memotivasi dan mensupport kita. Peran keluarga dan pasangan akan sedikit berbeda karena tidak memiliki latar belakang sebagai pebisnis. Jadi kita butuh mentor yang memahami tantangan dan perjuangan jatuh bangun dalam merintis usaha.


Cara memilih Business Coach di Sistersel :

-    Login ke sistersel.com
-    Pilih menu Business Coach
-    Pilih lokasi kota yang tersedia, sebaiknya pilih yang satu kota dengan tempat tinggalmu supaya ada kesempatan untuk bisa bertatap muka secara langsung.
-    Pilih profil Business Coach yang paling menarik dan sesuai
-    Hubungi Business Coach tersebut dan kamu siap untuk memulai bisnismu sendiri


Yuk Segera Mulai Bisnis Online-mu Dengan Sistersel

 

Untuk bisa segera mulai bisnis onlinemu sekarang juga, langsung saja daftar Sistersel. Isi biodata pribadi seperti nama lengkap sesuai KTP, nomor handphone dan alamat email. Cepat, mudah dan Gratis !

 

Memilih Sistersel untuk memulai bisnis online  di masa pandemi covid-19 seperti sekarang sangatlah tepat, karena Sistersel dapat menjadi alternatif untuk menghasilkan uang dari rumah dengan gaya social selling. Jadi tunggu apalagi !


cara jualan di sistersel



36 comments:

  1. Sekarang usaha bisnis online semakin maju dan berkembang pesat apalagi di masa pandemi ini. Sukses selalu menjalankan bisnisnya

    ReplyDelete
  2. jadi inget jaman kuliah join shopie lumayan banget keuntungannya, barangnya juga bagus banget dan selalu ada yang baru ya.

    ReplyDelete
  3. Wow. Bisnis di sistersel cukup menjanjikan ya. Apalagi di era serba digital ini.

    Aku pun jadi tertarik juga..

    Anyway, good luck dg bisnis nya mbak😊

    ReplyDelete
  4. Wahhh keren nih.kebetukan ovi itu emang sedang dicari² ini. Soalnya jualan ovi maovi mandeg huhu

    ReplyDelete
  5. Asyik ya , di era digital kita bisa punya toko cuma bermodal kuota internet, menjawab pertanyaan calon pembeli dengan cepet dst

    ReplyDelete
  6. Saya sering denger Sistersel ini. Aku kira cuma jual satu brand saja, ternyata bisa banyak brand ya, lokal Indonesia lagi, tapi kualitas internasional

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba Alif di sistersel ini ga hanya satu brand aja..semua produk nya diproduksi di Indonesia tapi dikemas dengan gaya fashion Perancis

      Delete
  7. wah gampang banget ya sekarang mau usaha, asalkan niat, dijalani dg tekun pasti bakal berhasil :) apalagi kalo didukung aplikasi online gini, udh makin gampang :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul banget mba Atiq..di jaman online kayak sekarang peluang usaha semakin terbuka lebar..asalkan kita mau mulai, niat dan tekun insyaAllah bisa berhasil :)

      Delete
  8. Sistersel ini cocok banget untuk pelaku usaha amatiran kaya aku, ya. Ada business coach yang bisa membimbing supaya ga bingung saat menjalani bisnis

    ReplyDelete
  9. Namanya gemas hehe Sistersel. Ini bisa jadi alternatif buat orang2 yg terdampak pandemi ( termasuk aku ) dan ingin memulai peruntungannya dengan berbisnis ( jualan online ). Markicob thanks for info mba Sarah ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe..iya gemesin dan mudah diingat ya..semoga sistersel bisa membuka jalan buat kita yang ingin memulai peruntungan di bisnis online..semangka mas Adhe

      Delete
  10. Untuk yang mau belajar jualan, sistersel ini ngebantu banget. Semangat ya buat kita semua!

    ReplyDelete
  11. Bisnis Coach tuh penting banget menurut pengalamanku, biar dapet panduan apa yang harus dilakukan ketika akan berbisnis onlen, setidaknya banyak inspirasi, wawasan dan ilmu2nya .
    Ternyata gampang pake sistersel ini yaa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. setuju teh..peran coach atau mentor itu memang sangat penting dalam setiap bisnis. program business coach di sistersel ini patut diacungi jempol yes

      Delete
  12. Belakangan denger soal Sistersel di Instagram hehe. Ternyata itu semacam supplier ya. Bener bener bisa jualan tanpa modal uang banyak nih hehe

    ReplyDelete
  13. banyak yang cerita soal sistersel ini dan aku penasaran.
    aku juga pengen ya bisa nambah nambah pundi pundi gitu, kayaknya mudah juga join disini

    ReplyDelete
  14. Aku baru tahu dengan Sistersel ini. Menarik nih, kita bisa jual online produk-produk bagus ya. Mana diajarin cara-caranya sama ahlinya juga. Cari tahu lebih jauh ah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuk ah
      Sayapun kabita, teh Nia
      Cuma modal kuota dan ketekunan udah dapat penghasilan tambahan

      Delete
  15. Saya pernah belanja via sistersel juga, lumayan sih harganya lebih murah.

    ReplyDelete
  16. waah aku baru tahu ternyata sistersel ini dulunya Sophie yaa... aku suka pakek produk-produknya loh.. bagus dan OK. tips bisnisnya juga keren ni ada business coach segala. Pas banget buat anak muda yang pengin berbisnis sejak dini.

    ReplyDelete
  17. Enakin juga sistem kerjanya sistersel nih Mba Git. Yg bagusnya lagi ada pengajaran nyaa, jadi bakal dibimbing gt ya nggak asal aja penjualannya.. Semoga makin bnyk yg tertarik ikut nih, cocok buat masukan pas pandemi gini

    ReplyDelete
  18. aku beberapa hari ini sering banget dapat email dari sistersel ini. kalau kulihat ini dari shopie paris ya? wah kalau shopie paris kan produknya memang oke-oke pasti banyak yang minat

    ReplyDelete
  19. Saya paling suka jualan. Produk-produk yang kayak gini emang paling diminati. Karena udah pasti kita cewek-cewek sukanya yaa belanja. Hehehe...
    Selain bisa nyalurin hobi, bisa dapat keuntungan juga ya mba

    ReplyDelete
  20. Jadi Sophie Sekarang berubah jadi sistersel? Sistemnya one stop seller gitu ya produk sudah disediakan, bisa pilih reseller atau dropshipper Kita tinggal pasarkan saja ya.

    ReplyDelete
  21. Setuju sama author,anak muda sekarang kreatif,inovatif dan gesit. pandai menangkap peluang.sistersel?? baru tahu pas baca artikel ini 😃

    ReplyDelete
  22. Sistersel menawarkan banyak kelebihan dan keuntungan ya Mbak. Bisa bikin katalog sendiri dan ada bisnis coachnya, ini kayaknya ga ada di platform lainnya.
    Untuk member nggak hanya buat wanita aja kan?

    ReplyDelete
  23. Coach memang penting bgt dalam dunia bisnis. Super hepiii karena ada terobosan baru seperti Sistersel ini. Kece bangettt!

    ReplyDelete
  24. Ini jadi ide brilian niiih
    buat anak muda maupun yg udah ngga muda bisa banget coba bisnis di sistersel
    lebih aman dan mantab djiwa!

    ReplyDelete
  25. Aduh, aku malah jadi naksir tas yang di gambar ituuu. Kebetulan tasku yang biasa di pakai keliling udah usang. Kira-kira masih ada stok nggak ya mbak?
    Itu diskon juga berarti ya?

    ReplyDelete
  26. Wah ada coachingnya juga. keren ini kak.
    Aku jg lagi jalanin bisnis online tapi ya gitu dehh, hidup tak segan mati tak mau hahhaa

    ReplyDelete
  27. wah, menggiurkan nih! siap meluncur ke tkp ... liat2 dulu apa yg bisa sistersel lakukan untukku. halah

    ReplyDelete
  28. Bisnisnya menjanjikan dan diera digital sekarang sangat mudah

    ReplyDelete
  29. Wahhh asik banget nih ada Sistersel yang menampung semua kebutuhan fashion yang kita inginkan. Apalagi bisa ikutan jualan atau jadi dropshipper di sana ya. Bisa ngumpulin banyak cuan buat beli tas baru deh.
    Hehehee

    ReplyDelete
  30. Semua sudah tersedia di Sistersel. Tinggal menjalankan bisnisnya...
    Ilmu yang diperoleh bisa digunakan untuk memperkuat jaringan bisnis plus menambah cuan.

    ReplyDelete
  31. wah menarik nih kayaknya jualan pakai sistersel. apalagi produk yang dijual juga sudah punya nama kayak sophie paris

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. :)
Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman.