Pentingnya Jasa Backlink Berkualitas Bagi Pemilik Website

Di era teknologi internet seperti sekarang ini website menjadi sebuah identitas tersendiri bagi para pelaku bisnis. Dengan memiliki website, kita bisa menyediakan berbagai informasi tentang bisnis mulai dari profil, visi, misi hingga informasi produk serta layanan apa saja yang disediakan. Bisnis kita pun bisa lebih dikenal banyak orang.

Namun posisi sebuah website di mata mesin pencari seperti google ditentukan oleh banyak hal. Dan salah satunya adalah backlink. Ya semakin banyak jumlah backlink berkualitas yang mengarah ke web kita maka semakin besar kesempatan kita untuk mendapatkan posisi teratas di mesin pencari.

Backlink memiliki nilai yang sangat penting karena dapat mempengaruhi PageRank, peringkat website dan visibilitas di hasil pencarian.
 

Backlink itu Apa sih ?


Sederhananya backlink adalah sebuah alamat tautan aktif yang jika diklik akan mengarah ke sebuah halaman website. Biasanya warna tulisannya akan berbeda dengan warna tulisan utama. Contoh : Saya Ingin Membuat Website

Di dalam sebuah backlink terdapat 2 jenis link. Yaitu internal link dan external link. Internal link adalah link yang mengarah ke halaman di web itu sendiri. Sedangkan external link adalah link yang mengarah ke web lain di luar halaman tersebut.

Banyak pelaku usaha yang bekerjasama dengan para blogger dengan tujuan untuk meningkatkan performa website mereka dengan cara menyematkan backlink. Namun perlu diketahui bahwa setiap backlink memiliki tingkat keamanan dan kualitas yang berbeda. 


jasa backlink berkualitas

 

Cara Memperoleh Backlink Berkualitas


Untuk memperoleh backlink berkualitas, manfaatkanlah perusahaan penyedia layanan backlink berkualitas yang ada di Indonesia.


Banyak sekali perusahaan penyedia backlink berkualitas, yang menjadi tempat berkumpulnya para blogger yang menyediakan web sebagai tempat disematkannya backlink yang dipesan.

Jadi pemilik bisnis dapat membeli backlink dengan memilih sendiri web mana yang sesuai dengan kriteria bisnis masing-masing. Mulai dari niche, skor domain authority, page authority, alexa rank hingga jumlah index web di google.

Baca juga : Cara Menaikkan Domain Authority dalam 30 Hari

Keuntungan Membeli Backlink Melalui Penyedia Backlink


1.    Mendapatkan backlink yang berkualitas, aman dan sesuai dengan kriteria yang dinginkan sehingga membantu blog/website naik peringkat di mesin pencari.
2.    Meningkatkan kunjungan website baik dari mesin pencari (karena naik di halaman pertama) ataupun dari website yang memberikan backlink atau yang memberikan review.
3.    Membantu mengenalkan produk ke jaringan yang lebih luas.
4.    Mampu meningkatkan penjualan produk.
5.    Meningkatkan kualitas web dari segi peringkat di mesin pencari.
6.    Dapat memilih blog dari para blogger di seluruh wilayah Indonesia dengan niche yang berbeda-beda yang bisa dipilih sesuai kriteria masing-masing.
7.    Bisa meningkatkan peringkat dimesin pencari namun juga meningkatkan kepercayaan pembeli produk untuk melakukan transaksi.

Kesimpulan


Banyak tersedia penyedia jasa backlink berkualitas hadir untuk membantu advertiser dan blogger untuk mencapai tujuannya masing-masing.

Dengan memanfaatkan jasa backlink berkualitas, para pelaku usaha  dapat terbantu dalam melakukan promosi atau review produk dan tentu saja terbantu dalam meningkatkan posisi keyword produknya di mesin pencari sehingga produknya pun lebih dikenal oleh masyarakat luas.

Sedangkan para blogger mendapatkan wadah untuk berkarya serta tambahan penghasilan sehingga terus terpacu untuk membuat konten-konten berkualitas.

Semoga kolaborasi ini terus berjalan lancar dan memberikan dampak positif bagi semua pihak.



0 Comments

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya :)
Untuk menghindari Spam yang masuk, komentarnya saya moderasi dulu ya. .