Kolaborasi Best Girl Band In Korea dengan Skincare Asal Indonesia

Tingginya animo masyarakat khususnya anak-anak muda pada kehadiran girl band asal Korea menjadi sebuah fenomena tersendiri.

Mungkin sosok mereka yang putih, tinggi dan langsing, pandai bernyanyi serta menari yang menjadi daya tarik dan berhasil mencuri perhatian.

Dan kalo ditanya, jujur, hanya segelintir girl band asal Korea yang saya kenal. Itupun karena saya sering dengar lagu-lagu mereka diputar di radio kesayangan. Ya yang saya tahu hanya Black Pink dan Red Velvet saja hehe

Namun ketika beberapa perusahaan market place menggandeng para girl band asal Korea di acara televisi, perlahan saya mulai ngeh dengan keberadaan mereka.

girl band korea terkenal


Girl Band Korea Memiliki Banyak Prestasi

Tak kenal maka tak sayang, ternyata selain daya tarik fisik yang terlihat dari luar, para girl band tersebut memilki banyak prestasi. Terbukti mereka terus eksis dan memiliki banyak penggemar yang tersebar di seluruh penjuru dunia.

Ada salah satu girl band Korea yang menarik perhatian saya yaitu girl band TWICE. Girl band tersebut berdiri pada tahun 2015 dan masih eksis sampai saat ini.

Mengutip dari wikipedia.org, TWICE memiliki segudang prestasi antara lain menjadi grup idola wanita pertama dengan penjualan lebih dari 100.000 kopi pada tahun 2016. TWICE eksis sebagai artis perempuan K-pop yang melampaui 200 juta tayangan pada tahun 2017. 

Di tahun 2019, TWICE menjadi grup idola wanita Korea terlaris sepanjang sejarahTWICE juga berhasil memasuki Billboard Artist 100 untuk pertama kalinya pada tahun 2020.  Wah banyak yaa prestasinya.

FYI Billboard artist adalah chart yang mengurutkan para musisi dari berbagai belahan dunia yang dianggap mampu menarik perhatian dari publik secara global. 

Penilaiannya diambil dari jumlah album dan single yang terjual, serta jumlah radio play untuk album atau single dari musisi tersebut. Girl band TWICE memang udah go internasional.


Scarlett pun Menggandeng TWICE sebagai Star Ambassador

Mengusung tema #revealyourbeauty salah satu brand skin care asal Indonesia yang hits di kalangan anak muda yaitu Scarlett pun menggandeng girl band TWICE sebagai star ambassadornya. Wih keren yaaa!

girl band korea terkenal
TWICE memiliki 9 personel yakni NayeonJeongyeonMomoSana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung dan Tzuyu

Scarlett emang tahu banget cara bikin fansnya kegirangan. Jadi ga sabar nih nunggu surprise dari #ScarlettxTWICE ini!. Kabarnya sih Scarlett bakal launching dua produk terbaru yeay!

So pantengin terus instagramnya Scarlett @scarlett_whitening ya!.













  



0 Comments

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya :)
Untuk menghindari Spam yang masuk, komentarnya saya moderasi dulu ya. .