Cara Membedakan Jam Tangan Wanita Fossil Palsu dan Asli

beda jam fossil asli dan kw

Jam tangan wanita menjadi salah satu pilihan barang yang wajib ada bagi wanita yang suka untuk memakai aksesoris. 

Jam tangan mempunyai banyak modelnya sehingga bisa disesuaikan juga dengan selera dan kepribadian yang kita miliki. 

Selain itu ketika memilih jam tangan kita juga bisa memilih mereknya. Merek jam tangan yang bisa dipilih adalah merek Fossil yang bisa didapatkan dengan harga mulai dari 1,5 jutaan hingga 5 jutaan rupiah. 

Produk jam tangan dari Fossil bisa menjadi pilihan terbaik bagi wanita yang ingin terlihat trendi sekaligus mendapatkan kualitas terjamin. 

Ketika membeli jam tangan merek ini, pastikan juga untuk memilih produknya yang asli dan hati-hati agar tidak tertipu dan mendapatkan produk palsu. 


Cara Mudah Membedakan Jam Tangan Fossil Palsu dan Asli 

Ada empat cara yang bisa kita lakukan untuk membedakan mana jam tangan Fossil yang asli atau palsu :

1. Perhatikan box dan manual book

Langkah mudah pertama untuk mengenai jam tangan wanita Fossil yang asli dan palsu adalah dari box dan manual book yang ada di dalamnya. 

Kemasan dari produk branded seperti Fossil juga tentunya sangat diperhatikan dengan baik. Sehingga hal ini juga bisa mengenali produk yang asli dan palsu. 

Untuk produk aslinya tentunya mempunyai box khusus yang terbuat dari kaleng atau tin can untuk kebanyakan produknya. 

Selain itu produk juga datang bersamaan dengan jam dan tidak terpisah, mempunyai font khusus yang bisa dikenali, dan tentunya menyertakan manual book dan kartu garansi yang ada di dalamnya.

2. Harga yang ditawarkan

Hal mudah selanjutnya yang bisa diperhatikan ketika ingin membeli jam tangan dari Fossil adalah dari harganya. 

Harga dari jam tangan merek ini tentunya mempunyai kualitas terjamin. Sehingga hal ini menjadi pertimbangan mengapa produknya mempunyai harga yang cukup mahal. 

Bagi yang menemukan jam tangan merek ini dengan harga yang sangat miring sebaiknya curigai hal tersebut, karena biasanya merupakan produk palsu. 

Sehingga hindari untuk membeli produk jam tangan Fossil yang ditawarkan dengan harga yang tidak masuk akal.

3. Perhatikan dial jam

Bagi wanita yang ingin membeli jam tangan merek Fossil juga bisa memperhatikan dial jamnya. Penampakan luar jam tangan merek ini juga akan terlihat dari sub dial hingga font angka pada jamnya. 

Selain itu juga perhatikan warna yang dipunyai dial tersebut, karena untuk jam tangan palsu mempunyai warna yang berbeda. 

Jam tangan merek ini mempunyai warna yang tidak pasaran digunakan seperti beige atau putih gading, sehingga bisa menjadi ciri khusus dari jam tangan Fossil yang asli.

4. Perhatikan strap jam

Langkah lainnya juga bisa untuk memperhatikan strap jam tangan merek Fossil yang bisa dibeli. Pastikan untuk memperhatikan bagian strapnya yang mempunyai cutting rapi dan juga bahan kulit yang digunakan untuk strap bahan kulit juga akan berkualitas. 

Sehingga untuk kulit asli akan lebih lemas sedangkan produk palsu lebih kaku. Selain itu untuk bagian belakangnya juga mempunyai ukuran logo yang jelas dan rapi.

Akan tetapi bagi yang masih kesulitan untuk membeli jam Fossil yang asli, langkah mudah yang bisa digunakan adalah selalu memilih tempat yang aman. 

Seperti membeli langsung di toko official Fossil yang ada di ZALORA. Membeli di tempat ini akan memastikan mendapatkan jam tangan merek Fossil yang asli. 

Selain itu juga bisa mendapatkan keuntungan lainnya karena tersedia cashback 10% dan diskon hingga 15% bagi yang baru mengunduh aplikasinya sehingga bisa digunakan untuk membeli jam tangan Fossil lebih hemat.


1 Comments

  1. Cara paling gampang memang, beli aja di tempat resmi atau market place terpercaya ya mba. Zalora ini aku udah percaya bangetttt dari dulu. Kalo mau beli aksesoris, sepatu atau baju, udah males beli dr tempat lain ATO offline store. LBH suka di Zalora :D. Kemarin juga beliin jam tangan buat mama, belinya di sini. Ga kuatir palsu :)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya :)
Untuk menghindari Spam yang masuk, komentarnya saya moderasi dulu ya. .