Ingin Punya Mini Bioskop di Rumah? Ini Rekomendasi Speaker-nya!

rekomendasi speaker untuk mini bioskop

Bisa menikmati film favorit di rumah dengan suasana ala bioskop pasti terasa sangat menyenangkan. Anda bisa mewujudkannya dengan membuat mini bioskop sendiri di rumah. 

Pinjaman bunga rendah dari bank bisa jadi solusi tepat untuk memenuhi semua kebutuhan perabot bioskop mini di rumah. Salah satunya adalah speaker yang tentu harus punya kualitas bagus demi pengalaman nonton lebih seru. 


Rekomendasi Speaker untuk Mini Bioskop

Demi menghasilkan pengalaman nonton film yang optimal, maka Anda perlu menyediakan speaker berkualitas. Selain gambar atau visual dari film, Anda juga butuh audio yang mantap.

Jangan asal pilih speaker karena bisa merusak nilai film yang dinikmati. Berikut ini ada beberapa rekomendasi speaker yang sangat cocok untuk digunakan di mini bioskop.

KEF REFERENCE 5 Floorstanding Speaker

Rekomendasi pertama adalah produk speaker KEF REFERENCE 5 Floorstanding Speaker. Produk speaker ini terlihat sangat mewah dan elegan dari tampilan fisiknya. Jadi sangat cocok dijadikan pilihan jika Anda memang ingin membuat mini bioskop yang berkonsep mewah. 

Visualnya menggunakan warna silver satin walnut yang sangat cantik dan langsung memberikan kesan mahal. Sesuai dengan namanya, produk speaker ini merupakan tipe standing atau diletakkan dalam posisi berdiri di lantai. 

Kualitas suaranya sangat bagus dan memiliki akurasi yang nyaman saat masuk ke telinga. Produk speaker mewah ini dibanderol dengan harga kurang lebih Rp300 jutaan. 

Bose LT9702 WR Panaray Loudspeaker

Pilihan berikutnya adalah produk Bose LT9702 WR yang hadir dengan kualitas unggulan. Produk ini cocok digunakan outdoor maupun indoor, termasuk untuk kebutuhan mini bioskop di rumah. 

Suara yang dihasilkan super nge-bass sehingga sangat cocok untuk dijadikan teman nonton film. Dari segi tampilan fisiknya, speaker satu ini punya desain yang sangat simple namun terlihat elegan. 

Ukurannya memang tidak seramping tipe produk pertama tadi namun tetap cocok diletakkan di mini bioskop rumah. Beratnya mencapai 100 kg dan memberikan hasil suara yang sangat jernih. 

Anda bisa mendapatkan produk speaker ini di pasaran dengan harga kurang lebih Rp102 jutaan. Setara dengan kualitas dan tampilan mewah yang dihadirkan. 

Devialet Phantom I 108DB

rekomendasi mini speaker

Tipe produk speaker berikutnya ini sangat cocok digunakan bagi Anda yang menyukai desain minimalis dan futuristik. 

Desain visual produk ini memang terlihat sangat modern dengan pilihan warna putih dan hitam yang keduanya sama-sama memberikan kesan mewah. 

Ditambah lagi fitur ultra-deep bass-nya yang akan memberikan kesan sempurna saat mulai mengeluarkan suara. 

Devialet Phantom I 108DB ini memiliki frekuensi 14 Hz - 27 kHz dengan 108 dB SPL. Bentuknya juga mini dan beratnya kurang lebih hanya 15 kg. Harga produk ini di pasaran mulai dari angka Rp58 jutaan. 

Anda bisa memiliki sepasang speaker ini dengan biaya kurang lebih Rp110 jutaan agar semakin mantap diletakkan di mini bioskop. 

CF Audio Speaker LA Series LA210

Rekomendasi berikutnya yang juga tak kalah menarik adalah produk CF Audio Speaker LA Series LA210. Produk speaker satu ini memiliki height pitched voice hingga 300 w dengan bass 600 w. 

Beratnya mencapai 30 kg jadi memang cukup besar dan berat. Cocok sekali diletakkan di mini bioskop untuk memperkuat kesan mewah dan elegan. Produk speaker ini juga memiliki respon frekuensi 45 Hz sampai 20 kHz dengan 3 dB. 

Dari segi desain memang tidak ada yang istimewa. Bisa dibilang sangat standar dengan warna hitam dan bentuk yang mungkin kurang futuristik. Namun dari segi kualitas memang sangat layak diandalkan. 

Harga untuk satu speaker Rp56 jutaan dan Anda bisa memiliki sepasang dengan harga Rp110 jutaan untuk diletakkan di mini bioskop. 

Turbosound Inspire IP 3000 Speaker Active

Ada juga produk speaker dari Inspire yang cocok diletakkan di mini studio. Tipe speaker ini memiliki power yang sangat baik dan sangat pas jika ukuran mini studio Anda terbilang cukup luas. 

Produk ini memiliki berat 39,5 kg dan desain visualnya terlihat cukup simple. Cocok untuk mini bioskop dengan konsep minimalis namun tetap ingin terlihat mewah. 

Hanya ada satu pilihan warna yang tersedia yaitu hitam. Power output yang dimiliki oleh produk ini berkisar diangka 2000 w. Dilengkapi dengan 2 x 12’’ subwoofer dan 2 x 1” tweeter. 

Kualitas suara yang dihasilkan sangat mantap, tidak perlu diragukan lagi. Harganya kurang lebih Rp53 jutaan jadi Anda bisa memiliki sepasang di bagian kanan dan kiri layar dengan total biaya Rp110 jutaan. 


Beli Speaker untuk Mini Bioskop Pakai Pinjaman Bunga Rendah DBS KTA

Jangan ragu untuk membeli speaker berkualitas terbaik demi mendapatkan pengalaman menonton film yang optimal. Anda bisa menggunakan dana pinjaman bunga rendah dari DBS KTA untuk membeli speaker berkualitas terbaik. 

Produk pinjaman ini memang sangat menguntungkan dan memiliki begitu banyak kelebihan. Anda bisa mengajukan pinjaman dengan limit mencapai Rp300 juta dan bunga flat mulai dari 0,88% per bulan. 

Tenornya juga panjang hingga 36  bulan. Syarat untuk mengajukan pinjaman dana di bank ini juga simple, pastikan punya e-KTP dan NPWP serta harus berdomisili di Jabodetabek. 

Anda juga harus memiliki penghasilan minimal Rp5 juta dan punya kartu kredit bank lain limit minimal Rp10 juta. Langsung saja lakukan pengajuan dana pinjaman dari DBS KTA ini sekarang juga. 

Dapatkan dana yang mencukupi untuk membeli speaker agar mini bioskop terasa lebih lengkap dan pengalaman menonton film semakin memuaskan. Simak cara pengajuan pinjaman bunga rendah dari DBS KTA di https://www.dbs.id/id/treasures-id/kta/pinjaman-dbs-kta.page. 

 


4 Comments

  1. impian aku banget punya mini bioskop di rumah :') semoga doanya terkabul, amin

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin semoga segera terwujud impiannya ya kak. makasih udah mampir kak

      Delete
  2. Dulu sempet punya Bose. Tapi Krn rumahku deketan Ama tetangga, jadi ga bisa dipake mba, ganggu sebelah 🤣🤣🤣. Akhirnya nganggur tuh speaker . Kalo diidupin, pake volume pelan juga 😅. Padahal enak sih memang, berasa di bioskop pribadi. Suaranya dapet banget. Kalo mau dipake, ya harus pasang kedap suara dulu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Brati kalo mau pake speaker canggih harus skalian prepare sama fasilitas kedap suaranya ya mba? daripada sayang malah ga dipake hihi

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya :)
Untuk menghindari Spam yang masuk, komentarnya saya moderasi dulu ya. .