Binus Bandung Kampus dengan Fasilitas Terlengkap dan Terbaik

universitas di bandung

Apakah  Kamu sedang berencana mencari universitas di Bandung yang dapat memberikanmu fasilitas belajar mengajar terbaik? 

Pastinya  Kamu tidak sendirian. Banyak calon mahasiswa lain yang juga ingin belajar di kampus yang memiliki fasilitas bagus dan lengkap. 

Tentunya, Kamu harus meluangkan waktu untuk mencari universitas yang paling pas dengan jurusan yang  Kamu ambil. 

Namun demikian,  Kamu juga harus mempertimbangkan lokasi yang strategis untuk kampus yang akan  Kamu pilih. 

Jadi, jangan hanya puas dengan fasilitas. Tetapi, pastikan pula universitas tersebut juga memudahkanmu dalam mengaksesnya.


Bagaimana Memilih Universitas di Bandung yang Paling Terpercaya?

Ragam pilihan universitas yang ada di ibukota Jawa Barat ini memang sangat banyak. Tak mengherankan jika Kamu mungkin bingung untuk memilih yang mana. 

Tetapi, Kamu harus ingat bahwa kuliah bukan sekedar untuk gaya-gayaan. 

Masa empat tahun kuliah adalah masa dimana Kamu akan memupuk keahlianmu untuk meraih masa depan cemerlang. 

Lalu, apa yang harus  Kamu pertimbangkan sebelum memilih universitas di Bandung

Berikut fasilitas penting yang mutlak dimiliki oleh kampus pilihanmu nantinya. Simak baik-baik supaya Kamu tidak salah pilih. 


1. Jurusan 

Seringkali, Kamu bingung dengan jurusan yang ada di berbagai universitas. 

Memang, hampir semua universitas menawarkan jurusan yang sama. 

Tetapi, Kamu harus mempertimbangkan bagaimana kampus tersebut menyediakan jurusan dengan mata kuliah yang dapat Kamu terapkan di dunia kerja nantinya. 

Sebagai anak muda yang selalu mengikuti perkembangan zaman, pastinya Kamu sudah memahami bahwa jurusan yang dibutuhkan di dunia kerja atau bahkan untuk bekal berwirausaha adalah jurusan entrepreneurship atau digital business

kuliah jurusan bisnis

Di dunia serba digital ini, Kamu harus dapat membekali dirimu dengan ilmu yang akan diperlukan di berbagai perusahaan besar, ataupun saat Kamu hendak membuka perusahaan tersendiri. 


2. Fasilitas Menunjang

Fasilitas yang lengkap dan inovatif merupakan faktor penting kedua yang harus dipertimbangkan oleh calon mahasiswa.  

Kamu pun harus mempertimbangkan hal ini untuk memilih universitas di Bandung. Bisa jadi, mayoritas universitas di kota ini sudah menawarkan fasilitas bagus dan lengkap. 

Namun, ada faktor penting lainnya yang perlu dipertimbangkan. Fasilitas tersebut adalah fasilitas yang mendukung jurusan yang ada. 

Kampus tersebut harus memiliki luas yang cukup untuk menampung mahasiswa dalam jumlah besar. 

Selain itu, kampus tersebut wajib memiliki berbagai ruangan yang dipergunakan untuk berbagai aktivitas.

Seperti perpustakaan yang sangat lengkap dan peralatan digital yang canggih, ruang serbaguna atau aula yang besar.

Laboratorium komputer dan bahasa, hall untuk belajar, lobi untuk menerima tamu dengan customer service yang siap melayani tamu, lahan parkir yang luas dan sebagainya. 


3. Beasiswa 

Siapa yang tidak ingin mendapatkan fasilitas beasiswa? Siapapun sangat ingin mendapatkan beasiswa terutama di kampus yang sudah memiliki nama besar.  

Kamupun pasti bangga jika dapat menunjukkan prestasi dan meraih kesempatan belajar di kampus bergengsi tanpa biaya atau parsial. 

Kamu juga berhak mendapatkan beasiswa karena  Kamu sudah belajar keras selama duduk di bangku Sekolah Menengah Atas. 

Karena itulah, Kamu dapat mencari tahu informasi tentang beasiswa di kampus yang menyediakan jurusan yang sesuai dengan minat dan bakatmu. 

program beasiswa universitas di Bandung

Biasanya, kampus bergengsi menyediakan beasiswa tidak hanya bagi mereka yang berprestasi secara akademik. 

Namun, mereka yang memiliki prestasi non-akademik di tingkat nasional atau internasional juga mendapatkan kemudahan mendapatkan beasiswa. 


4. Transparansi Fitur dan Biaya 

Kamu pasti memanfaatkan internet untuk mencari tahu tentang semua informasi universitas di Bandung. 

Pastikan universitas tersebut memberikan gambaran jelas seperti jurusan yang tersedia, program yang digelar, profil kampus, keunggulan kampus yang tidak dimiliki kampus lainnya, komunitas yang mumpuni dan sebagainya. 

Kampus terpercaya juga menghadirkan rincian biaya kuliah secara transparan. 

Hal ini tentu dapat menguntungkanmu.  Kamu bisa berdiskusi dengan orang tuamu terkait dengan hal ini. Dengan demikian,  Kamu bisa mempertimbangkan pilihanmu. 


5. Lokasi Strategis 

Lokasi menjadi faktor yang tak kalah penting untuk  Kamu pertimbangkan sebelum memilih salah satu universitas di Bandung. 

Pastikan kampus tersebut terletak di kawasan yang tidak kumuh serta lingkungan yang aman. Kamu dapat mencari tempat kos dengan nyaman supaya proses belajarmu tidak terganggu. 


Semua Tersedia di Binus Bandung

binus university

Kamu tidak perlu repot-repot lagi mencari universitas terbaik dengan fasilitas terlengkap.  Kamu hanya perlu mendaftar di Binus Bandung. 

Tentu, alasannya adalah kelengkapan fasilitas super canggih serta jurusan yang dapat mendukung karir cemerlangmu nantinya. 

Binus Bandung merupakan universitas di Bandung dengan reputasi terapik. Lokasi yang strategis dan sangat mudah diakses dari mana saja dapat menjadi pertimbangan utamamu. 

Terlebih, biaya kuliah yang sangat terjangkau sangat setara dengan fasilitas lengkap dan canggih yang dapat Kamu gunakan. 

Dosen yang berpengalaman di bidangnya dapat membimbingmu untuk menempuh semua mata kuliah dengan baik. 



26 Comments

  1. Artikel yang cocok untuk adik adik yang baru mau masuk kuliah atau sedang mencari informasi perkuliahan.

    ReplyDelete
  2. BINUS memang gak diragukan lagi untuk jurusan Bisnis ya. Dulu pas lulus SMA, promosi BINUS banyak dibagikan karena pas awal berdirinya. Pengen banget jadi bagian BINUS tapi gak berani kuliah jauh dari orangtua. Hehehe...BINUS keren

    ReplyDelete
  3. Baru tau kalau Binus sekarang juga ada di Bandung. Mantap nih, soalnya Bandung kan salah satu kota tujuan kuliah yang paling disukai oleh remaja Indonesia.

    Senang jg kalau BiNus nyediain banyak beasiswa dan jurusan yang memang banyak diminati.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul mba, selain di Jakarta kampus Binus juga ada di Bekasi, Bandung, Semarang sama Malang :)

      Delete
  4. cocok untuk anak saya nih mbak, kebetulan tahun ini mau masuk perguruan tinggi. Terima kasih informasinya mbak

    ReplyDelete
  5. Dulu pengen banget kuliah di Bandung. Tapi nggak boleh bapak karena kejauhan katanya. Btw suka banget tulisannyaaa. Ini bisa jadi bahan pertimbangan bagi calon mahasiswa memilih kampus di Bandung.

    ReplyDelete
  6. Teh Git, saya mah auto pengen kuliah lagi ambil jurusan desain di Binus university 😂 kampusnya modern dan diatas mall. Deket banget pusat kota. Terus ada beasiswanya pula ( auto cek situs nya untuk tahu, hehe) noted deh anak anakku kelak kuliah disini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih, cocok banget buat teh Eka yang hobi gambar n desain, Aamiin semoga dilancarkan rejeki kita semua demi pendidikan yang lebih baik ya teh

      Delete
  7. Binus itu khusus jurusan ilmu ekonomi ya, Mbak? Dari dulu sudah dengar Binus University ini, tapi bukan yang di Bandung. Kerenn dong kalau buka lokasi lagi di luar Jakarta. Tandanya universitas ini terus mengalami perkembangan.

    ReplyDelete
  8. Binus memang paling rekomendasi dgn fasilitasnya yg lengkap dan canggih.. Wahh, sekarang Binus ada di Bandung yaa Mbak, awalnya aku mengira hanya di Jakarta saja, hehehe.
    Bakal direkomendasikan nih untuk adik2 yg mau menempuh perkuliahan sebab berlimpah beasiswa dan pilihan jurusannya juga bnyak.

    ReplyDelete
  9. Ini yang tempatnya di pasir kaliki itu, yah? deket sama stasiun dan juga gak terlalu jauh ke bandung kota. Jadi pas ortu berkunjung, gak bakal ribet ya? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betu kang Dirman, lokasi kampus Binus Bandung ada di jalan pasirkaliki, persis di atasnya mal Paskal 23. Dan deket banget dari stasiun Bandung

      Delete
  10. Binus tuh udah nggak usah diragukan lagi kualitasnya ya mba. Ada beberapa temenku yang lulusan binus dan mereka sukses semua. Keren sih emang. Selain menuntut ilmu, di sana juga bisa memperluas jaringan buat persiapan kerja, hihi

    ReplyDelete
  11. Menyenangkan ini kalau urusan perincian biaya secara transparan, sehingga bisa diketahui dengan detail bayaran kuliahnya, ujiannya dan hal lainnya. Sehingga bisa dipersiapkan tatkala memasuki semester baru

    ReplyDelete
  12. Binus semakin melebarkan sayap ya. Tidak hanya di Jakarta, kini juga sudah hadir di Bandung. Makin dekta nih dengan yang di Bandung.

    ReplyDelete
  13. Fasilitas yang lengkap dan kualitas pendidikan yang bagus memang dicari para orang tua yang mencari sara pendidikan tinggi untuk buah hati. Langsung dacatat infonya hihi!

    ReplyDelete
  14. Aku baru tau Binus ada di Bandung jg, krn taunya cuma yang di Jakarta. Kesempatan bagus doong yaaa buat adik-adik di Bandung yang mau kuliah, bisa pilih Binus tp gak perlu merantau ke Jakarta

    ReplyDelete
  15. Bener banget ya Teh kayanya semua kriteria ada di Binus Bandung ini. Dimulai dari fasilitas lengkap, beasiswa dan lokasinya bisa dijadikan rekomendasi kuliah di Kampus Swasta Binus Bandung

    ReplyDelete
  16. Wah, baru tau kalo di Bandung ada Binus 😍 Yakin sih Binus kualitasnya bagus, fasilitasnya juga baik.. Nyiapin beasiswa juga lagi, ya.. Beruntung banget buat yang bisa kuliah di Binus.. :)

    ReplyDelete
  17. BINUS mah udah jaminan mutu yaa. Lulusan dari sana keterampilannya udah mumpuni jadi insyaallah lebih mudah mendapatkan pekerjaan

    ReplyDelete
  18. Fasilitas dan kualitas Binus ini bagus ya Mbak? di Malang juga ada Binus, hanya belum pernah kesana.

    ReplyDelete
  19. Bila saya tidak membaca tulisan ini, mungkin saya tidak akan tahu bahwa di Bandung pun kini ada BINUS, karena yang saya tahu Binus itu ada di Jakarta.

    Apabila hendak memilih universitas, biasanya saya mempertimbangkan fasilitas dan beasiswa

    ReplyDelete
  20. Kampus Binus sudah ada dibeberapa kota besar, tak hanya Jakarta nih. Di Malang, Jatim sepertinya juga ada. Hanya kami belum pernah dapat informasi secara full, jurusan yang ditawarkan apa saja.

    ReplyDelete
  21. Binus memang universitas swasta yang baik dan jadi pilihan banyak orang. Punya cabang banyak

    ReplyDelete
  22. Binus yg aku tau memang kampus bagus 👍. Reputasinya udh terkenal baik lah. Di JKT juga lulusan kampus ini pada pinter2 dan mudah cari kerja. Dulu pas aku masih kerja, beberapa anak buahku lulusan Binus mba. Dan mereka oke semuanya. Mental kerjanya juga terlatih . Bukan tipe manja

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya :)
Untuk menghindari Spam yang masuk, komentarnya saya moderasi dulu ya. .