Kenalan Dengan Berbagai Tipe Innova Bekas Bisa Dibeli Hanya di Mobbi

tipe innova bekas

Saat sudah yakin untuk membeli mobil secara bekas maka harus meluangkan banyak waktu dan juga tenaga. Apalagi membeli mobil bekas beda halnya seperti beli unit baru yang selalu tersedia di dealer. 

Sehingga waktu dan tenaga yang tersedia harus digunakan sebaik mungkin untuk mendapatkan mobil bekas yang benar-benar terbaik. Bahkan sebelum melakukan pemilihan mobil bekas disarankan terlebih dahulu untuk melakukan riset. 

Dengan melakukan riset tentunya bisa mengetahui mobil yang cocok dengan kebutuhan dan yang terpenting sesuai dengan budget yang tersedia.

Jika memang butuh mobil bekas untuk keluarga maka pilihlah mobil yang memang cocok untuk keluarga. 

Jangan pilih mobil yang tidak sesuai kriteria apalagi sekarang ada banyak sekali mobil yang sudah memenuhi kriteria untuk dijadikan sebagai mobil keluarga. 

Dalam hal ini banyak keluarga yang memanfaatkan mobil untuk bepergian kemana saja mulai dari jarak dekat sampai jarak yang jauh. 

Salah satu mobil yang direkomendasikan untuk keluarga adalah Innova. Dengan kabin yang luas ditambah penampilannya mewah kemudian juga didukung oleh fitur yang lengkap tentunya membuat mobil ini wajib dimiliki setiap keluarga yang tinggal di berbagai daerah. 


Jenis Mobil Innova

Bagi yang berencana beli mobil Innova Reborn maka harus tahu dulu beberapa tipe yang tersedia.

Tipe G

innova bekas tipe g
sumber foto : mobbi.id

Tipe pertama yang harus diketahui adalah tipe G yang memiliki dimensi tinggi sekitar 1.8 meter, lebar 1,8 meter, dan panjangnya adalah 4,7 meter. 

Dengan dimensi sebesar itu maka dijamin semua penumpang tidak akan merasakan kesempitan. Ruang yang lapang di dalam mobil membuat gerak penumpang lebih fleksibel Ketika ingin  mengubah berbagai posisi. 

Hal inilah yang membuat penumpang mobil Innova merasa lebih nyaman, tidak merasa lelah seperti ketika naik mobil model lainnya. 

Kapasitas mesin pada mobil yang satu ini yaitu 2.000 cc, menggunakan teknologi dual VVT-i dan juga DOHC sehingga kecepatannya bisa mencapai 139 ps. Di dalam interior tipe ini terdapat kursi yang terhubung atau sering dikenal dengan bench seat.


Tipe V

innova bekas tipe v

Selain tipe G, ternyata ada juga tipe V yang merupakan varian tertinggi dari mobil Innova Reborn yang banyak dicari sekarang. 

Sesuai dengan namanya, tipe tertinggi ini memang menyajikan berbagai kelebihan terkait dengan kenyamanan pengendara. Sedangkan dari dimensi dan mesin tentunya memiliki spesifikasi yang sama dengan tipe G. 

Lalu di mana letak perbedaannya? jawabannya ada pada bagian interior. Tepatnya pada kursi bagian tengah dan juga terdapat illumination light yang ada di tipe ini.

illumination light
contoh illumination light Innova tipe V | foto : otomotifnet.com


Kesimpulan 

Apapun jenis mobil bekas yang mau dipilih, pilihlah yang benar-benar dibutuhkan dan tidak masalah beli mobil bekas hanya di mobbi. 

Platform yang selalu berkomitmen untuk bisa menghadirkan kemudahan transaksi jual beli mobil seperti Innova Reborn dan juga yang lainnya. 

Ada banyak fitur unggulan dan juga tersedia sistem kredit di platform yang pernah bernama mo88i ini.

Ingatlah untuk memilih jenis mobil sesuai kebutuhan dan tentu saja yang sesuai dengan budget yang dimiliki.

Baca juga : Pilih Beli Mobil Bekas atau Sewa Mobil Online Saja?



sumber foto cover : Pexels (Findre fs edited by Canva (sarrahgita)

0 Comments

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya :)
Untuk menghindari Spam yang masuk, komentarnya saya moderasi dulu ya. .