Tampil Stylish dengan 4 Ide Hairstyle Keren Ala Wonyoung IVE

ide hairstyle korean ala won young

Kartu Kredit Online dapat mendukung style yang ingin kamu miliki, tidak terkecuali hairstyle idola favorit. Berbicara tentang hairstyle, Jang Wonyoung adalah idol K-pop yang kerap menjadi fashion icon

Setiap hal yang ia kenakan menjadi tren, tidak terkecuali gaya rambut. Sejak debut bersama IVE (grup idola wanita dari Korea Selatan), dirinya semakin menjadi sorotan.

Baca juga : Kolaborasi Girl Band Asal Korea dengan Skincare Asal Indonesia

Wonyoung dikenal dengan image yang cute. Salah satu yang kerap disorot adalah berbagai hairstyle ikonik yang pernah dikenakan. Berbagai hairstyle keren Wonyoung ini dapat kita contek lho! 

Namun, kamu perlu tahu gaya yang paling cocok untuk ditiru. Untuk itu, mari simak ide hairstyle ala Jang Wonyoung IVE yang ikonik!


Tampil Stylish dengan 4 Hairstyle Ala Wonyoung IVE

won young
Jang Won-Young anggota girl band IVE | foto : IG @for_everyoung10

Semenjak debut, Wonyoung identik dengan rambut hitam panjangnya. Walau jarang mengganti warna rambut, setiap hairstyle yang digunakan menghadirkan tampilan yang berbeda. 

Terdapat beberapa gaya rambut yang dapat kamu tiru. Apa saja rekomendasi hairstyle ikonik tersebut? Ayo simak daftarnya berikut ini!

● Pink Highlight dengan Aksen Baby Hair

won young after like
sumber : youtube

Saat promosi lagu come back After Like, Wonyoung menarik perhatikan dengan gaya rambutnya. Ia mengubah warna rambut berwarna cokelat. 

Tidak hanya itu, highlight pink pada rambutnya menambah kesan yang lebih manis. Terlebih lagi, stylist sengaja memperlihatkan baby hair di bagian dahi yang membuatnya terlihat lebih cute.  Secara keseluruhan, gaya rambut ini memberikan kesan yang fun, cute, dan tetap elegan.

● Curly Pigtail

won young curly pigtail
foto : idn times

Wonyoung juga pernah menggunakan hairstyle curly pigtail. Ia menguncir rambut bergelombangnya menjadi dua. Poni belah tengah yang curly juga menjadikannya semakin manis.  Secara keseluruhan gaya rambut ini menghadirkan kesan yang girly dan imut.

Saat menggunakan gaya rambut ini, Wonyoung memiliki warna rambut dark brown

Style ini sangat cocok dipakai untuk hangout bersama teman karena lebih santai dan tidak ribet. 

Selain itu, gaya rambut ini membuat penampilan lebih stunning dan cute secara bersamaan.

● Half Up Do

model rambut half up do
foto : koreaboo

Tiga gaya rambut di atas menghadirkan kesan girly yang manis khas remaja. Namun, Wonyoung juga pernah tampil lebih elegan dan dewasa dengan gaya rambut half up do

Setengah rambut yang diikat ke belakang menambah volume rambut dan menampilkan kesan yang lebih dewasa.

Sekilas, penampilan Wonyoung dengan gaya rambut ini mirip dengan karakter Go Moon Young pada drama It's Okay to Not be Okay. Dengan menambah aksesoris seperti anting saja, kamu dapat terlihat berbeda dengan gaya rambut ini.

● Loose Curl

Gaya rambut ini dapat dikatakan sangat melekat pada image Jang Wonyoung. Rambut loose curl menghadirkan kesan yang glamor. Dua sisi yang dikuncir ke belakang juga menambah volume rambut. 

Namun, Wonyoung tetap menghadirkan tampilan yang manis dengan aksen pita pada kedua sisi rambut yang dikuncir ke belakang. Gaya rambut ini kerap digunakan pada beberapa kesempatan. 

Gaya ini sangat cocok diterapkan pada rambut yang bervolume dan panjang. 

Jika kamu menginginkan penampilan yang glamor dan sedikit nuansa princess, gaya ini dapat menjadi pilihan.

Itulah beberapa hair style ikonik Jang Wonyoung yang bisa dijadikan pilihan. Untuk mendapatkan look yang diinginkan, kamu perlu memilih salon yang profesional. 

Tenang saja, kamu bisa memanfaatkan Kartu Kredit untuk styling rambut di Salon. Apalagi kini banyak kartu kredit dengan syarat Kartu Kredit yang praktis.


Tips Rambut Tetap Sehat ketika Sering Berganti Hair Styling

tips rambut sehat
photo: pixabay

Kita tentu ingin memakai gaya rambut yang diinginkan atau sedang tren. Namun, terlalu sering mencatok atau keriting rambut membuatnya kering dan mudah rontok. 

Lantas apa solusinya? Tenang saja, mari simak tips menjaga rambut tetap sehat walau kerap di styling berikut ini!

● Istirahat dengan Cukup

Waktu tidur yang baik juga dapat menjaga kesehatan rambut. Mulai sekarang, kamu dapat mengurangi kebiasaan tidur di atas jam 12. 

Istirahat yang cukup tidak hanya membuat rambut sehat, tetapi juga menjaga kesehatan tubuh.

Memforsir diri untuk terus bekerja akan memicu stress. Akibatnya, siklus tidur menjadi terganggu. Terganggunya siklus tidur dan stress ini juga memunculkan uban pada rambut.

● Cukupi Kebutuhan Air Putih

Ternyata, air putih berpengaruh besar pada kesehatan rambut kamu. Air yang kamu minum ini dapat membantu menghidrasi rambut dari bagian dalam.

Dengan begitu, rambut tidak mudah kering dan rontok. Selain menghidrasi dari dalam dengan air putih, kamu dapat menggunakan masker rambut untuk menghidrasi dari luar.

● Mengonsumsi Makanan Bergizi

Makanan yang bergizi bermanfaat untuk kesehatan tubuh dan rambut. Beberapa zat yang bermanfaat antara lain antioksidan, lemak, protein, hingga vitamin esensial.

Dengan makanan yang bergizi, rambut senantiasa ternutrisi.

● Olahraga dengan Teratur

Olahraga ternyata memiliki peranan penting untuk kesehatan rambut. Sebuah penelitian mengatakan bahwa olahraga angkat besi meningkatkan kadar DHT (dihydrotestosterone), yaitu hormon yang mengatur rontoknya rambut kita. 

Selain itu, olahraga juga menghilangkan stress yang dapat memicu kerontokan rambut atau kebotakan dini.

Itulah tips untuk menjaga rambut tetap sehat walau sering berganti hairstyle (model rambut). Dengan langkah yang tepat, kamu tidak perlu khawatir akan kerusakan rambut karena berganti model rambut.. 

Nah, siap memiliki hairstyle impianmu?

Kini, kamu dapat memiliki hairstyle impian dengan Kartu Kredit untuk styling di Salon pilihan. Tidak perlu ragu, sekarang ini apply Kartu Kredit gampang dan praktis. 

Kartu Kredit ini dapat kamu manfaatkan untuk menunjang gaya hidup sesuai yang diinginkan. Jadi, tunggu apalagi? Ketahui informasi lengkapnya di sini

Bersama Kartu Kredit Digital digibank, hairstyle impian akan segera kamu miliki. Segera apply Kartu Kredit Online ini sekarang!

0 Comments

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya :)
Untuk menghindari Spam yang masuk, komentarnya saya moderasi dulu ya. .