Skip to main content

{REVIEW} Kulit Sehat Dan Lembut Dengan Redwin Sorbolene Moisturiser

Beberapa minggu terakhir ini cuaca Bandung terasa lebih panas dibanding biasanya. Matahari bersinar lebih terik dan tentu saja membuat saya menjadi lebih cepat gerah dan kulit menjadi lebih kering. Bahkan saking keringnya kadang kulit saya menjadi sedikit gatal dan kemerahan.

Dan semenjak berhijab saya memang jarang sekali menggunakan body lotion, waktu itu saya berfikir kalo kulit saya sudah terlindung pakaian panjang jadi saya tidak usah menggunakan body lotion lagi maksudnya ga perlu-perlu amat gitu..hehe. Tapi ternyata saya salah, kulit yang terlindung pakaian tidak lantas menjadikan kulit kita aman dari kekeringan akibat sinar matahari.

Ada kalanya kalo lagi rajin, saya suka  memakai body lotion tapi itu juga hanya saya oleskan ke bagian tertentu seperti lengan dan kaki saja padahal sebenernya semua bagian tubuh kita membutuhkan pelembab seperti  bagian pinggul, paha, lutut serta yang sering terlupakan yaitu bagian siku.

Berkenalan dengan Redwin Sorbolene Moisturiser

Di antara sekian banyak produk body lotion yang dijual bebas di pasaran. Ada satu produk pelembab kulit yang menarik perhatian saya, yaitu Redwin Sorbolene Moisturiser.
Redwin sorbolene moisturiser adalah sebuah produk pelembab asal Australia yang terbuat dari bahan alami yang berasal dari tumbuh-tumbuhan dan mengandung vitamin E yang diperoleh dari minyak biji gandum. 

Sorbolene aman untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitive sehingga cocok digunakan oleh semua anggota keluarga bahkan bayi.  
Krim sorbolene ini bisa dioleskan pada kulit tangan, tubuh bahkan wajah lho. Sorbolene bisa digunakan di kulit wajah sebagai make up remover (membersihkan sisa make up di wajah). Sifat sorbolene sedikit berbeda dari pelembab pada umumnya.
SORBOLENE TIDAK MENGGUNAKAN PENGENTAL, PEWARNA, PEWANGI, PARABEN, LANOLIN MAUPUN ZAT PENGAWET LAINNYA. 

Sehingga sorbolene relatif aman karena tidak mengakibatkan iritasi pada kulit maupun memicu alergi. Bahkan karena sangat ringan sorbolene dapat digunakan pada kulit sensitive dan kulit halus bayi (sebagai krim untuk mengurangi ruam merah karena popok).

Redwin Sorbolene Moisturizer tidak mengandung pewangi dan pewarna.

Tidak dipungkiri banyak wanita yang memilih pelembab kulit berdasarkan aromanya, apalagi di pasaran banyak sekali pelembab kulit yang ditawarkan dengan pilihan wangi yang beragam seperti wangi bunga, green tea dan lain sebagainya. Padahal zat pewangi dalam pelembab hanya berfungsi sebagai tambahan dan sebenarnya tidak memiliki fungsi penting dibandingkan kandungan zat alami yang terdapat dalam produk pelembab tersebut.
Jujur, ketika pertama kali memakai produk Redwin sorbolene, saya sedikit heran karena krim Redwin sorbolene ini tidak memiliki wangi sama sekali bahkan wanginya cenderung seperti obat. Krimnya berwarna putih dengan tekstur yang lebih kental dibandingkan lotion biasa. Tapi buat saya hal tersebut tidak menjadi masalah karena mengingat sifat sorbolene serta manfaat lain yang lebih penting yang terkandung dalam produk Redwin moisturizer ini. 



Redwin Sorbolene memiliki sertifikat halal

Sebagai produk impor yang diproduksi di Australia, Redwin sorbolene telah mengantongi sertifikat halal resmi dari AFIC (Australia Federation of Islamic Council), jadi kita tidak usah khawatir menggunakan produk Redwin sorbolene moisturiser ini di kulit kita setiap hari.




Halal karena Redwin sorbolene moisturizer tidak mengandung lemak hewani, bahan dasar pelembab Redwin sorbolene mayoritas terbuat dari tumbuh-tumbuhan seperti biji gandum. Redwin sorbolene mengandung vitamin E yang berasal dari biji gandum tersebut serta mengandung 10% glycerine dan sorbitol. Glycerine dan sorbitol merupakan salah satu zat yang berasal dari tumbuh-tumbuhan yang diketahui paling cepat dan efektif untuk meredakan rasa tak nyaman pada kulit kering atau kulit teriritasi akibat sinar matahari. Gliserin bekerja dengan cara mengikat air di sekelilingnya sehingga dengan menggunakan Redwin sorbolene secara teratur dapat membantu menjaga kelembaban kulit kita supaya tetap sehat dan lembut.

Tempat untuk memperoleh Redwin moisturiser

Selain melalui online shop, Redwin sorbolene dapat diperoleh di supermarket-supermarket terdekat di kotamu. Dan untuk saya yang tinggal di kota Bandung saya dapat memperoleh produk Redwin ini di supermarket langganan seperti Carrefour, toserba Yogya, Setiabudi supermarket atau Papaya fresh gallery yang ada di mal PVJ (Paris Van Java).





Redwin sorbolene moisturiser juga tersedia di apotek lho..

 

Harga Redwin moisturizer

Harga pasaran Redwin moisturizer ini dijual dengan harga eceran Rp 75.000 untuk ukuran 100gram dan rp 165.000 untuk ukuran 500ml.
Memang relative lebih mahal ya dibandingkan produk pelembab pada umumnya, tapi yang harus diingat, harga yang ditawarkan sebanding dengan MANFAAT YANG DIPEROLEH.
Produk Redwin ini ibarat produk 3in1, satu produk yang dapat digunakan sekaligus untuk wanita, pria dan bayi. Jadi produk ini sangat praktis untuk digunakan sehari-hari terutama apabila dibawa bepergian (traveling), multifungsi untuk seluruh anggota keluarga dalam satu kemasan.

Manfaat redwin yang multifungsi untuk seluruh anggota keluarga


1. Redwin moisturizer untuk kulit wanita

Kandungan sorbolene yang terdapat dalam Redwin moisturizer aman untuk kulit sehingga selain digunakan di kulit tubuh juga aman digunakan di kulit wajah sebagai makeup removal (pembersih make up). jadi kalo sewaktu-waktu pembersih make up mu habis, Redwin sorbolene moisturiser ini bisa digunakan sebagai pembersih make up cadangan, praktis dan multifungsi.

2. Redwin moisturizer untuk kulit pria
Karena aman digunakan untuk wajah Redwin sorbolene moisturiser ini juga dapat digunakan oleh pria sebagai krim untuk bercukur (shaving cream). Redwin moisturizer aman digunakan sebagai krim bercukur untuk bagian wajah, kaki dan ketek.

3. Redwin moisturizer untuk kulit bayi
Dan yang istimewa produk Redwin sorbolene ini dapat juga digunakan di kulit bayi sebagai obat untuk mengatasi ruam/ iritasi karena popok dan kulit kemerahan karena terbakar sinar matahari.

Yuk kita mulai gunakan produk-produk yang menggunakan bahan alami seperti Redwin Sorbolene Moisturiser karena lebih aman dan ramah lingkungan pastinya :)









Comments

Popular posts

Resep kuah suki

Suki adalah salah satu menu makanan enak dan sehat yang bisa kita nikmati rame-rame bersama teman dan keluarga.

Menu makanan khas negara-negara di Asia timur ini dikenal sebagai salah satu makanan sehat karena, minim penggunaan minyak dan bebas lemak.

Cara memasak suki yaitu dengan cara merebus. Kita tinggal memilih beraneka ragam jenis Suki yang rata-rata terbuat dari berbagai macam seafood, seperti baso udang, baso kepiting, baso ikan dan sebagainya. Dan ada  juga sayuran nya berupa sawi hijau dan jamur untuk kemudian dimasukkan / direbus ke dalam panci/pan yang berisi kuah sup panas. Suki sangat nikmat apabila disajikan hangat, tinggal diberi cocolan saus Suki yang khas.

3 Toko Kue Ulang Tahun Di Bandung Yang Recommended

Hari ulang tahun adalah hari yang istimewa bagi setiap orang. Adakalanya kita menginginkan sesuatu yang istimewa seperti halnya kue ulang tahun.
Walaupun tidak dirayakan secara meriah,biasanya kehadiran kue ulang tahun bisa membawa kesan tersendiri bagi orang yang sedang berulang tahun. #SayItWithCakes 😘
Dan saya pun kerap membeli kue ulang tahun, khusus untuk orang-orang tersayang di tiga tempat berikut :



3 Toko Kue Ulang Tahun di Bandung, Yang Recommended Versi Saya :
1.Cizz Cheesecake &  Friends
Siapa sih yang ga kenal sama toko kue Cizz, toko yang khusus menyediakan kue berbahan dasar keju yaitucheese cake. Ya toko kue Cizz adalah toko kue favorit saya, yang sudah berdiri sejak tahun 2004, dan tetap bertahan hingga saat ini.
Toko berukuran mungil yang berada di jl.Laswi no 1A Bandung ini, memang sudah memiliki banyak pelanggan setia.Dan setiap berkunjung ke toko kue Cizz saya pasti memilih Fruity Cheese Cake untuk ibu saya. Perpaduan krim keju dan buah-buahannya terasa pas di lidah…

Arti kucing datang ke rumah (belajar tentang sebuah keikhlasan dari seekor kucing)

Disadari atau tidak, banyak sekali kejadian sepele yang terjadi di kehidupan kita sehari-hari. Dan hal tersebut ternyata memiliki arti banyak untuk kita, seperti halnya sebuah kejadian yang saya alami beberapa minggu yang lalu. Hingga kemudian saya pun belajar memaknai akan arti dari kedatangan seekor kucing ke rumah saya. 
Sore itu, ketika pulang ke rumah, saya mendapati seekor kucing yang sedang duduk di bawah pohon dekat pintu pagar. Seekor kucing hitam dengan warna putih di bagian dada serta ke empat bagian ujung kakinya. Pertama melihatnya, saya langsung memanggilnya dengan sebutan kucing kaos kaki yang kemudian saya singkat dengan sebutan Mengkoska ☺.

Beberapa lama kemudian,saya masih mendapati kucing tersebut duduk di bawah pohon. Posisi badannya kelihatan sedikit terkulai,saya pun menghampirinya dan memegangnya ternyata kaki belakang si kucing  lemas sehingga si kucing tidak bisa berjalan dengan normal. Melihat hal tersebut, saya jadi merasa kasihan dan membawanya masuk ke tera…

Mie Ayam Enak Di Bandung, Yang Mana Favoritmu ?

Selain mie bakso, salah satu makanan favorit yang digemari banyak orang adalah mie ayam. Mie ayam sedikit berbeda dibanding mie bakso. Yang membedakan adalah ukuran mie nya yang sedikit lebih besar, racikan minyak, sawi hijau serta taburan ayam suir yang sudah dibumbui dengan rasa manisnya yang khas. 
Biasanya mie ayam disajikan dengan pangsit goreng, namun ada kalanya mie ayam juga dinikmati dengan tambahan bakso. Penjual mie ayam di kota Bandung identik dengan pedagang keliling dengan gerobak dorongnya yang berwarna biru tua. Walaupun ada juga beberapa penjual mie ayam yang berjualan menetap di sebuah tempat.

Keseruan Acara Hokben Blogger Gathering Bdg Bersama Menu Hoka Suka

Irasshaimase .. Ya itu adalah sambutan istimewa bagi setiap customer yang datang ke store Hokben. Sebuah sapaan hangat yang memiliki arti Selamat Datang. 
Saya jadi inget masa kuliah dulu nih, pernah ngambil jurusan bahasa Jepang, punya impian pengen pergi ke Jepang dan beberapa hari yang lalu saya baru saja berkunjung ke sebuah restoran Jepang..lengkap deh haha 😁.

Belajar Berkuda dan Memanah di Muslimah Academy

Tak kenal maka tak tahu, seperti itulah yang saya rasakan, sebelumnyasaya tidak mengenal sama sekali seperti apa kegiatan berkuda dan seperti apa kegiatan memanah. 
Yang saya tahu berkuda identik dengan hobinya princess Syahrini haha atau sebatas mengantar anak-anak untuk naik kuda di hari minggu haha (baca : naik kuda beda bangetdengan berkuda). 
Kalo naik kuda, sebagai penumpang kita cenderung 'pasrah' dan hanya duduk manis di atas kuda karena si kuda dituntun oleh si mamang, tetapi melalui berkuda kita belajar untuk menjadi seorang leader (pemimpin) untukberani mengarahkan dan mengendalikan kuda supaya berjalan sesuai tujuan. 
Begitupun dengan memanah, yang saya tahu sebelumnya, memanah hanya dilakukan oleh para atlet ataupun identik dengan sebuah aktivitas bagian dari peperangan di jaman dahulu..hehe. 
Ternyata memanah merupakan salah satu kegiatan olahraga yang bisa dilakukan oleh siapa saja, termasuk wanita dan anak-anak. Di jaman sekarang kegiatan memanah sudah mulai famili…

RS Melinda Bandung, Rumah Sakit Nyaman Dengan Pelayanan Lengkap

Setelah sekian lama tak berkunjung ke rumah sakit. Siang itu saya datang berkunjung ke RS Melinda bersama empat orang teman. Namun di kunjungan kali ini, kita tidak datang untuk berobat ataupun untuk menjenguk orang lain. Kita datang untuk melakukan hospital tour (tour berkeliling rumah sakit Melinda1 dan Melinda 2) dengan tujuan untuk mengetahui layanan dan fasilitas apa saja yang tersedia di rumah sakit Melinda.