3 Hadiah Anniversary Untuk Wanita

3 Hadiah Anniversary Untuk Wanita - Setiap pasangan yang sudah menikah tentu memiliki tanggal pernikahan, yang kemudian diperingati sebagai wedding anniversary. Begitupun dengan saya, tanggal 09 November merupakan tanggal istimewa bagi saya dan suami.

Dan berbicara soal wedding anniversary, aktifitas spesial apa sih yang biasanya dilakukan oleh para pasangan, di tanggal istimewa mereka?

Ya, untuk sebagian orang bisa jadi wedding anniversary merupakan sebuah moment istimewa yang harus diperingati setiap tahun, walaupun sebenarnya ga wajib juga sih. Atau setidaknya memberikan sebuah kejutan pada pasangan berupa pemberian hadiah atau hal lainnya yang tak kalah istimewa.

hadiah anniversary


Nah, Berikut ini 3 Hadiah Anniversary Yang Disukai Wanita :


      1.  Romantic dinner (makan malam romantis)

Romantic dinner alias makan malam romantis merupakan salah satu hal yang bisa bikin seorang istri bahagia. Iya ga sih? Sekali-sekali pengen dong istri diajakin makan malam romantis ala-ala candle light dinner gitu (baca : makan nya sih tetep di rumah, tapi meja makannya di set pake taplak yang bagus, plus cahaya lilin dan diiringi alunan lagu nostalgia jaman pacaran dulu).. ciyee..ngarep..haha.

Eh tapi beneran lho, sebagai seorang wanita, hal yang tampak sederhana ini bisa bikin saya speechless. Karena wanita biasanya suka hal-hal yang berbau romantis.

      2. Special date (kencan istimewa)

Menurut sebuah buku yang pernah saya baca, date (kencan) tak hanya menjadi milik pasangan yang belum menikah saja, akan tetapi setiap pasangan yang sudah menikah pun harus tetap memiliki we time berupa kencan.

Kencan alias pergi berdua saja tanpa anak-anak, ada baiknya tetap dilakukan oleh pasangan suami istri walaupun sudah lama menikah.

Karena hal tersebut  bisa menjaga  keintiman dan menyalakan kembali romantisme antara suami dan istri. Dan untuk pergi kencan ga mesti ke tempat yang mahal kok, cukup jalan-jalan ke taman, ataupun menonton film di bioskop, bisa menjadi sebuah hal yang istimewa di tengah segala rutinitas harian. Terkadang hadiah anniversary untuk wanita tak mesti mahal yang penting berkesan di hati.

     3. Surprise gift (hadiah kejutan)

Setiap wanita tentu suka dengan yang namanya hadiah. Apalagi kalo hadiah tersebut diberikan pada tanggal istimewa seperti saat ulang tahun atau wedding anniversary. Nah untuk para suami yang suka bingung, ngasih hadiah apa ya kira-kira..yang bisa bikin istri senang?

Nah, salah satu tips supaya istri mendapatkan hadiah yang benar-benar diinginkan olehnya, tak ada salahnya  apabila suami mengetahui wish list (daftar hadiah) apa saja yang menjadi impian istri.

Dan berbicara soal wish list, ada salah satu hadiah yang benar-benar masuk kategori Whizliz seorang perempuan dan dijamin bisa bikin istri senang dan bahagia.

Adalah perhiasan dari Whizliz, yang bisa kita pilih dan pesan langsung secara online, dari tempat anda berada saat ini (tanpa harus keluar rumah atau kantor). Ya Whizliz merupakan pilihan yang pas dan tepat, apabila kita ingin memberikan hadiah yang tak terlupakan untuk istri, karena Whizliz Makes You Lux Good !

Tag Line Whizliz : Makes You Lux Good } pic : IG @whizliz.id


Sekilas Tentang Whizliz

 
Whizliz.com adalah sebuah e-commerce yang menyediakan perhiasan dari emas dan perak. Berdiri di bawah bendera PT. Lino Walden Teknologi, dengan perusahaan induk yang sudah bergelut selama 40 tahun di bidang perhiasan (offline).

Whizliz menyasar kalangan menengah ke bawah yang ingin tetap tampil mewah, menggunakan perhiasan dengan harga yang terjangkau, (mulai Rp 300.000). 

Untuk harga yang lebih tinggi (jutaan), Whizliz juga menyediakan program cicilan 0%, wah lumayan juga tuh, sekaligus bisa buat investasi.

Whizliz hadir dalam platform online sejak Desember 2016 lalu, dengan harapan supaya bisa menyasar pasar yang lebih luas lagi (sampai saat ini Whizliz sudah mengirim produk ke lebih dari 200 kota di Indonesia).

Sebagai perusahaan besar, Whizliz memiliki stock unit lebih dari 1000 produk, dengan desain yang terus diperbaharui setiap bulannya. Whizliz juga menerima permintaan custom product sesuai keinginan customer seperti ukuran, warna dan tambahan nama yang diinginkan.



perhiasan wanita
Beberapa model perhiasan yang tersedia di Whizliz | pic : IG @whizliz.id

perhiasan wanita
Whizliz juga menyediakan perhiasan untuk anak

Kalo penasaran dan pengen tahu lebih banyak tentang produk Whizliz, aplikasi Whizliz bisa langsung diunduh via Playstore atau AppStore di smartphone masing-masing.

Inget toko emas online pasti inget Whizliz  ☺☺

Happy stalking yes ! 😙😙

Website     : www.whizliz.com
Instagram  : @whizliz.id
WhatsApp : 0818-211-863

Whizliz The Biggest And First Jewellery & Luxury Online Platform In Indonesia




3 Comments

  1. Mau lah dikasih suami hadiah perhiasan dari Whizliz.. Keren2 bentuknya :)

    ReplyDelete
  2. ah bikin meleleh kalau hadiah anniv dikasi perhiasan plus dinner wkwkwk sayangnya belum pernah euy si akang teh ngajakin dinner sembari kasih perhiasan :p

    ReplyDelete
  3. Seneng banget deh kalo dikasih hadiah perhiasan, apalagi kalo tiap hari. hahaha

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya :)
Untuk menghindari Spam yang masuk, komentarnya saya moderasi dulu ya. .