Toko Kue Harvest Bandung : Toko Kue Enak Untuk Acara Special

April 05, 2019

Toko Kue Harvest Bandung : Toko Kue Enak Untuk Acara Special - Sebuah momen istimewa biasanya identik dengan sajian makanan enak seperti kue. Kue menjadi pilihan yang tepat karena dapat dinikmati oleh semua kalangan mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Rasa kue yang cenderung manis dengan tampilannya yang beragam bisa menarik hati dan disukai banyak orang.

Dan untuk memperoleh kue yang enak, saat ini masyarakat sudah dipermudah dengan adanya toko online. Di Bandung sudah banyak tersebar beberapa toko kue yang melayani via online seperti salah satunya toko kue Harvest Cakes.  Dan dari sekian banyak cabang toko kue Harvest yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia, toko kue Harvest di Bandung sudah memiliki 3 cabang.

Cabang Toko Kue Harvest di Bandung


Saya lupa kapan pertama kali mencicipi kue buatan toko kue Harvest. Tapi saya masih ingat kesan pertama ketika mencicipi kue Harvest tersebut. Menurut saya rasa kue buatan toko kue Harvest berbeda dengan rasa kue di toko lainnya. Enak dan tak terlupakan. Hmm. Kalo yang udah pernah nyicipin pasti bakal setuju deh sama saya hehe. Selain itu tampilan luar kue Harvest memang menarik dan istimewa.



Ya, toko kue Harvest adalah toko kue premium yang menyajikan berbagai macam kue enak dan beberapa makanan hantaran lain seperti cupcakes, pastries, roti (bread) dan macarons. Selain kue, toko kue Harvest juga menyediakan coklat untuk gifts dan homemade ice cream lho.

Nah buat man-teman yang ingin berkunjung langsung ke cabang toko kue Harvest Bandung, berikut ini 3 cabang toko kue Harvest di Bandung :


  1. Harvest Cake Jl Dago (Jl IR.H.Juanda Nomor 15)
Toko kue Harvest di jl Dago berlokasi tak jauh dari perempatan Jalan Dago - Jalan Merdeka (Sejajaran Hotel 101). Kalo dari arah BIP tokonya berada di sebelah kiri jalan. Sekilas tokonya ga begitu keliatan, namun bangunan berlantai dua  tersebut setiap harinya selalu ramai dikunjungi oleh customer yang ingin membeli kue.

  1. Harvest Cake Jl Burangrang Nomor 31C
Toko Harvest yang di Jl Burangrang berlokasi dekat jalan Halimun atau sejajaran dengan Bakso malang Enggal. Daerah tersebut merupakan kawasan kuliner. Banyak sekali jajanan menarik yang bisa kita kunjungi seperti salah satunya tukang bubur ayam enak langganan saya.

  1. Harvest Cake Jl Buah Batu Raya
Toko Harvest cabang Buahbatu berada tak jauh dari Hokben Buahbatu (kurang lebih 100 meter-an setelah Hokben Bubat).


Special Promo di Toko Kue Harvest



FYI sekarang lagi ada promo menarik nih di toko kue Harvest. Tuk man-teman yang membutuhkan kue dan ingin pesan kue yang enak, terdapat beberapa jenis kue yang bisa dijadikan pilihan. Seperti Triple Chocolate (A tripartite classification of dark, white & milk chocolate relish sensation), Chocomaltine Cheesecake (A new chocolate flavor filling mixed with cheesy cream in moist soft sponge), Mon Cherie ( A delicate balance of pineapple, mango, passion fruit, coconut purees and silky creamy Belgian chocolate),  Opera Classic (The perfect combination of dark chocolate and fresh coffee. Every bite is full of indulgence) dan masih banyak lagi.

Kue enak yang bikin mupeng tersebut dibandrol dengan harga ekonomis yaitu Rp 190.000 (ukuran kue 20x10 cm).

Hmm..jadi penasaran nih sama kue Opera Classic nya Perpaduan dark chocolate dan kopi. Menarik nih. Dan kebetulan bulan Mei yang akan datang ada sebuah acara istimewa yang memungkinkan saya tuk pesen kue ini. Jadi ga sabar.


Cara Order Kue Via Online di Harvest Cake Bandung


Walaupun toko kue Harvest sudah memiliki 3 cabang di Bandung, adakalanya kita ga sempat untuk mampir langsung ke tokonya. Namun kita ga usah khawatir karena kita bisa melakukan order via online melalui website toko Harvest dengan cara yang sangat mudah.

  1. Klik web harvestcakes.com
  2. Pilih jenis kue yang diinginkan.
  3. Periksa ukuran kuenya apakah sesuai dengan kebutuhan,
  4. Pilih nominal kue yang akan dipesan
  5. Kemudian pilih jenis lilin yang diinginkan (lilin klasik berbentuk lurus atau lilin berbentuk angka).
  6. Selain itu kita juga bisa menambahkan kalimat ucapan untuk si penerima, (gratis untuk max 25 karakter).
  7. Klik add to cart
  8. Proceed to checkout (apabila sudah selesai), atau klik continue shopping apabila ingin lanjut berbelanja menu lainnya.
  9. Oya jangan lupa login terlebih dahulu ya (masukan alamat email dan password). Kalo belum pernah daftar kita tinggal register dengan cara memasukan data pribadi seperti nama, tempat tanggal lahir, alamat dan sebagainya. Data tersebut dibuat untuk memudahkan kita dalam berbelanja (sebagai data base) dan juga karena biasanya suka ada promo spesial untuk pelanggan baru atau pelanggan setia. Lumayan nih.
Setelah proses transfer selesai, kue pun akan langsung diantar ke alamat yang dituju. Praktis banget khan?

You Might Also Like

0 comments

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. :)
Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman.

Follow @sarrahgita on Instagram